Berita Terbaru
Loading...
Thursday, May 7, 2015

Akame ga Kill

12:58 PM

Anime Action Terbaik Akame ga Kill adalah anime yang berlatar belakang di peperangan antara kelompok pemberontak yang berusaha mencitakan suasana kota yang adikl dan tentram. Kebobrokan terjadi di mana - mana terutama di pusat kota. Di sana banyak orang jahat yang menyamar menjadi orang baik. Tatsumi , pemuda yang berasal dari sebuah desa , berangkat bersama teman - temannya ke pusat kota untuk melamar pekerjaan di sana. Namun di tengah perjalanan , mereka diburu dan kedua temannya menghilang. Tatsumi diselamatkan oleh seorang gadis. Namun tak beberapa lama kemudian , Tatsumi sadar bahwa gadis itu jahat dan dia lah yang membunuh teman - temannya. Gadis itu hendak membunuh Tatsumi juga namun untungnya Tatsumi diselamatkan oleh kelompok pemberontak yang sangat terkenal bernama Night Raid.

Anime Action Terbaik Akame ga Kill

Akame ga Kill , bergenre Action , Adventure , dan Fantasy mempunyai jumlah episode sebanyak dua puluh empat. Setelah kejadian itu , Tatsumi memutuskan bergabung dengan Night Raid. Di sana dia berkenalan dengan orang - orang hebat seperti Akame , Mine , Lubbock , Sheele , Bulat , Leone , dan Najenda yang merupakan ketuanya. Setiap anggota di sana memiliki senjata bernama Imperial Arms. Imperial Arms inilah yang membuat mereka kuat dan bisa berathan melawan pemerintahan kota yang sudah hancur. Beberapa tokoh dari Anime Action Terbaik Akame ga Kill adalah :

Tatsumi

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Tatsumi adalah karakter utama pria dari anime Akame ga Kill ini. Ia adalah seorang pemuda dengan tubuh kecil berasal dari sebuah desa. Di awal cerita , ia ingin bergabung dalam pihak pemerintahan kota . Namun setelah mengetahui bahwa pemerintahan kota cacad , ia memutuskan untuk bergabung dengan kelompok pemberontak bernama Night Raid. Setelah kematian temannya , Bullat , ia diminta untuk mengambil imperial armnya yang bernama Incursio. Imperial Arm itu membuat Tatsumi terselubungi oleh sebuah armor tebal yang sangat kuat. Kemampuan fisiknya pun meningkat drastis.

Akame

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Akame adalah seorang gadis dan meruapakn teman baik dari Tatsumi di Night Raid. Ia adalah pemilik Imperial Arms Demon Sword Murasame. Ia juga adalah assasin yang paling terkenal dan telah membunuh banyak korban. Kemampuannya sangat tinggi dalam menggunakan pedang. Apalagi dengan Murasame , ia mendapat kemampuan yaitu setiap musuh yang terkena pedangnya akan terkena kutukan dan akan segera meninggal. Saat pertempuran terakhir , ia menggunakan kemampuan tersembunyi Murasame yang membuat dia memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Mine

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Mine adalah seorang penembak sniper yang sangat jitu. Memang dia memiliki tubuh yang mungil dan lemah tetapi kemampuan membunuhnya tak kalah dengan anggota yang lain. Ia memiliki Imperial Arms bernama Roman Artillery Pumpkin. Semakin dia terdesak dalam pertempuran , maka tembakan yang keluar semakin dasyat. Itulah efek dari Imperial Armsnya. Mine awalnya tidak seberapa suka dengan Tatsumi namun lama kelamaan ia suka dengannya. Bahkan ia mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Tatsumi sampai mati.

Leone

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Leone adalah anggota dari Night Raid yang sangat ceria. Ia senang menjadi figur seorang cece bagi anggota Night Raid yang laen. Ia juga adalah seorang pencuri uang. Di awal cerita , ia diceritakan telah mencuri uang Tatsumi sebelum Tatsumi bergabung dengan Night Raid. Leone memiliki Imperial Arms Animal King Form Lionelle. Imperial Arms ini membuat Leone berubah menjadi seorang beats dengan kemampuan fisik yang tinggi dan kecepatan yang sangat cepat.

Sheele

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Sheele adalah salah satu anggota dari Night Raid yang lugu. Namun ia memiliki kelebihan yaitu ia adalah orang yang sangat peduli dan manis terhadap orang lain. Dibalik sifatnya itu , ternyata ia adalah seorang pembunuh yang hebat. Ia memiliki Imperial Arms bernama Teigu Cutter of Creation Extase. Sheele adalah seorang yang baik. Ia pernah mengorbankan diri sampai mati demi keselamatan Mine dalam pertempuran melawan Koro.

Lubbock

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Lubbock adalah salah satu anggota Night Raid yang sangat maskulin. Ia terus melatih kemampuan fisiknya tiap hari. Ia juga melatih Tatsumi agar Tatsumi siap dalam pertempuran. Ia juga adalah pemilik asli dari Incursio. Setelah ia mati , ia meminta Tatsumi untuk menggunakan Imperial Armsnya yaitu Incursio.

Najenda

Anime Action Terbaik Akame ga Kill


Najenda adalah pemimpin dari anggota Night Raid. Ia adalah mantan pimpinan pemerintahan bersama Esdeath. Namun setelah mengetahui kebobrokan pemerintahan , ia memutuskan untuk pergi dan membuat kelompok pemberontak. Ia pun mempunyai Imperial Arms yang hidup yang terkenal dengan The Speed of Lightning Susanoo.


Sekian artikel mengenai Anime Action Terbaik Akame ga Kill.

1 comments: