Berita Terbaru
Loading...
Sunday, March 8, 2015

Hitsugi no Chaika: Avenging Battle

3:49 PM

Anime Action Terbaik

Hitsugi no Chaika: Avenging Battle

 
Anime Action Terbaik Hitsugi no Chaika: Avenging Battle


Anime action terbaik ini bercerita tentang petualangan sekelompok orang dalam membantu seseorang bernama Chaika. Chaika merupakan anak dari raja Emperor terakhir. Setelah peperangan , ia ingin mengumpulkan peninggalan - peninggalan sang ayah yang telah meninggal. Ia meminta bantuan seorang dua bersaudara yaitu Acura Tooru dan Acura Akari. Di tengah perjalanan , mereka juga mendapat teman baru , seorang yang bisa berubah menjadi dragon yaitu Fredrica.
Anime terbaik ini terdiri dari 10 episode. Anime ini merupakan kelanjutan dari anime Hitsugi no Chaika season 1. Dengan genre action , adventure , dan comedy , anime ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan membuat para pengunjung tak jenuh - jenuh melihat anime ini. Di tengah perjalanan , Chaika dan kawan - kawannya mendapati bahwa ada Chaika lagi selain dia. Hal itu membuat dia takut dan bingung. Chaika yang lain juga ingin mengumpulkan peninggalan - peninggalan emperor terakhir. Beberapa karakter utama dari anime Hitsugi no Chaika ini adalah :

Chaika Trabant

Hitsugi no Chaika: Avenging Battle Chaika Trabant

Chaika Thrabant adalah seorang gadis wizard mudah dan merupakan karakter utama dari anime action terbaik Higsugi no Chaika ini. Ia selalu tampak membawa peti yang sangat besar. Walau kemampuannya dalam menggunakan spell sangat tinggi , ia kurang bisa menggunakannya dengan baik. Chaika sangat sensitif tentang ketebalan alisnya. Cara bicaranya pun juga sering salah - salah. Chaika meminta bantuan Tooru dan kawan - kawan untuk membantunya mengumpulkan peninggalan ayahnya.

Tooru Acura

Hitsugi no Chaika: Avenging Battle Tooru Acura

Tooru Acura adalah seorang mantan tentara dan sekarang menjadi pengikut dari Chaika dalam misi mengumpulkan peninggalan Emperor Gaz. Ia memiliki kemampuan dalam sabotage dan bisa bertarung dengan hebat menggunakan dua dagger sebagai senjatanya. Ia juga memiliki kemampuan Iron Blood Transformation yang bisa membuatnya menjadi kuat dan cepat dalam pertempuran.

Akari Acura

Hitsugi no Chaika: Avenging Battle Akari Acura

Akari Acura adalah adik perempuan dari Tooru. Tooru terkadang takut dengan dia walau dia adalah adiknya sendiri karena ketika Akari sedang dalam mood yang jelek , ia menjadi sangat agresif dan selalu menyerang Tooru. Akari merupakan seorang petarung menggunakan Maul sebagai senjata utamanya. Ia juga bisa menggunakan kemampuan Iron Blood Transformation seperti Tooru.

Fredrica

Hitsugi no Chaika: Avenging Battle Fredrica


Fredrica adalah seorang dragoon of Dominica yang mempunyai kekuatan bisa berubah menjadi seorang gadis yang kecil. Setelah kalah dalam pertarungan melawan Tooru , ia pun ikut berpetualang bersama dia. Fredrica adalah naga yang sangat kuat. Ia sering membantu Tooru dan kawan - kawannya dalam membantu Chaika mengumpulkan peninggalan raja Emperor Gaz.

Anime Terbaik
Hitsugi no Chaika: Avenging Battle

0 comments:

Post a Comment