Berita Terbaru
Loading...
Monday, March 23, 2015

Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

8:02 PM

Anime Comedy Terbaik


Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

 
Anime Comedy Terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de


Anime comedy terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de bercerita tentang kehidupan para anggota literatur club yang sangat ceria dan dipenuhi hal kekuatan supernatural. Satu - satunya anggota pria literatur club , Ando Jurai , mendadak bisa menggunakan kekuatan black flames dan disusul anggota lainnya yang menjadi memiliki kemampuan supernatural juga. Sejak mereka mempunyai kemampuan ini , kehidupan mereka menjadi berbeda. Kehidupan mereka menjadi lebih ceria dan senang namun terkadang ada saat - saat susah yang mereka harus lewati bersama.

Tomoyo memiliki kemampuan untuk memperlambat , mempercepat , dan menghentikan waktu. Hatoko memiliki kemampuan mengendalikan lima elemen yaitu tanah , air , api , angin , dan cahaya. Chifuyu memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu bahkan dunia lain. Sayumi memiliki kemampuan untuk memperbaiki sesuatu dan menyembuhkan luka mahluk hidup. Dengan kemampuan itu , mereka menjalani kehidupan mereka layaknya manusia normal. Beberapa tokoh anime terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de adalah :

Jurai Andou

Anime Comedy Terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de


Jurai Andou adalah karakter utama dari anime comedy terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de. Ia adalah anggota pria dari literatur club yang bisa menggunakan black flame yang ia sebut Dark and Dark. Andou memiliki Chuni Syndrome. Ia sering berkayal tentang sesuatu dan terkadang sangat memalukan orang - orang di sekitarnya. Namun sifatnya yang baik membuat teman - temannya senang berteman dengannya.

Chifuyu Himeki

Anime Comedy Terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de


Chifuyu Himeki adalah siswi sekolah dasar yang sering berkumpul dengan anggota literatur club. Ia sangat senang dan nyaman berada di dekat Andou dan anggota club lainnya. Chifuyu memiliki kemampuan untuk membuat sesuatu bahkan dunia dimensi lain. Ia juga bisa memanipulasi benda dan semua material di dunia.

Tomoyo Kanzaki

Anime Comedy Terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

Tomoyo Kanzaki adalah orang yang tsundere. Sangat pemalu dan sensitif. Ia terkadang menggunakan kemampuannya untuk menghentikan , mempercepat , memperlambat waktu yang ia sebut dengan Closed Clock.

Hatoko Kushikawa



Hatoko Kushikawa adalah anggota literatur club yang dekat dengan Andou dan keluarganya. Ia merupakan teman kecil Andou dan juga merupakan tetangganya. Terkadang ia mampir ke rumah Andou untuk memasak untuk Andou dan kakaknya. Hatoko terkadang memiliki rasa jeles yang tinggi ketika melihat Andou bersama Tomoyo. Namun ia menyembunyikan perasaannya itu.Hatoko memiliki kemampuan Over Element yaitu kemampuan untuk mengendalikan lima elemen yaitu tanah , air , api , angin , dan cahaya.

Sayumi Takanashi

Anime Comedy Terbaik Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

Sayumi Takanashi adalah ketua dari literatur club. Ia suka membaca buku. Ia ternyata juga suka Andou sama seperti semua anggota wanita literatur club lainnya. Ia bisa menggunakan kemampuan Root of Origins yaitu kemampuan untuk mengembalikan benda ke kondisi semula dan menyembuhkan mahluk hidup.

Anime Terbaik
 
Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

0 comments:

Post a Comment