Berita Terbaru
Loading...
Sunday, August 17, 2014

Golden Time

7:45 PM

Anime Romance Terbaik


Golden Time


Golden Time


Anime romance terbaik Golden Time ini menceritakan kehidupan Tada Banri yang adalah seorang siswa di sekolah hukum di Tokyo. Karena kecelakaan ( jatuh dari jembatan ) saat kelulusan SMA , ia kehilangan semua ingatannya sejak saat itu. Banri sadar kalau ia mengalami amnesia. Anime ini dimulai saat Banri sedang berada di penyambutan murid baru di sekolah huku,. Ia bertemu dengan teman barunya yang bernama Mitsuo Yanagisawa. Tak lama kemudian , muncul seorang gadis yang sangat cantik dan membawa segembong bunga di tangannya dan datang menyambut Mitsuo. Gadis itu bernama Koko Kaga , teman kecil dari Mitsuo. Koko Kaga sebenarnya suka dengan Mitsuo namun Mitsuo tidak menyukainya dan jengkel dengannya. Hal ini membuat Koko Kaga sedih dan tidak menyukainya lagi.

Anime terbaik Golden Time ini terdiri dari dua puluh empat episode. Tak lama setelah kejadian itu , Banri Tada berteman dengan Koko Kaga. Mereka menjadi teman baik. Awalnya Banri Tada berusaha mendekatkan Koko Kaga dengan Mitsuo namun tampaknya hal itu sia - sia saja. Setelah bersahabat dengan Koko Kaga , Banri Tada menjadi suka dengannya dan akhirnya menjadi pacarnya. Setelah itu ia juga bertemu dengan Linda , seorang kakak kelas. Ternyata Linda adalah pacar Banri di masa lampaunya. Namun ia tidak dapat mengingat hal tersebut karena Banri mengalami amnesia. Ia baru sadar kalau Linda adalah pacarnya di masa lampau ketika ia menemukan fotonya dengan Linda di masa lampau. Hal ini membuat Banri menjadi galau. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Banri Tada

Golden Time Banri Tada

Banri Tada adalah karakter utama dari anime romance terbaik Golden Time. Ia adalah seorang siswa yang bersekolah di sekolah hukum di Tokyo. Ia tinggal di sebuah apartemen kecil. Banri Tada mengalami amnesia ( lupa ingatan ) sejak ia jatuh dari jembatan ( hari setelah kelulusan SMA ). Ia melupakan segala peristiwa kehidupan yang pernah ia alami sejak saat itu. Beberapa hari setelah masuk sekolah , ia berkenalan dengan Koko Kaga. Mereka menjadi sahabat baik dan menjadi pacar. Banri Tada memiliki sebuah roh yaitu roh dirinya yang lama , roh dan ingatan sebelum ia mengalami amnesia. Roh Banri Tada itu memiliki rasa cinta ke Linda karena Linda adalah pacar Banri Tada sebelum ia lupa ingatan. Hal ini
sering membuat Banri Tada galau.

Koko Kaga

Golden Time Koko Kaga

Koko Kaga adalah seorang pelajar di sekolah hukum tempat Banri Tada belajar. Ia sangat terkenal di kalangan para pria namun ia hanya memiliki sedikit teman. Ia merasa agak risih karena banyak teman wanitanya yang iri dengan dirinya karena kecantikan yang Koko Kaga miliki. Secara keseluruhan , Koko Kaga dapat dianggap sebagai seorang gadis yang sempurna. Setelah cintanya ditolak oleh Mitsuo ( teman kecilnya ) , ia menjadi jatuh cinta ke Banri Tada. Mereka berdua pun mulai berpacaran dan pergi untuk berkencan bersama.

Linda

Golden Time Linda

Linda adalah kakak kelas dari Banri Tada yang bergabung di komunitas Japanese Festival Culture Research. Ia mengajak Banri dan Koko untuk bergabung dengan komunitas itu saat penyambutan murid baru. Sebenarnya Linda dan Banri adalah teman dan saling menyukai. Namun Banri tidak memiliki ingatan tersebut karena ia mengalami amnesia sejak ia jatuh dari jembatan. Linda memiliki sifat yang baik dan berusaha untuk tetap ceria.

Mitsuo Yanagisawa

Golden Time Mitsuo Yanagisawa

Mitsuo Yanagisawa adalah teman pertama Banri Tada saat hari pertama masuk di sekolah hukum di Tokyo. Ia dipanggil Banri dengan sebutan " Yana - san ". Di awal cerita , Koko memiliki rasa cinta ke Mitsuo namun rasa cinta itu dituangkan dengan sikap yang terlalu berlebihan. Hal ini membuat Mitsuo menjadi risih dengan Koko dan jengkel ke dirinya. Setelah itu ia memberanikan diri untuk menolak cinta Mitsuo. Hal ini membuat hubungan mereka menjadi rusak dan terkadang mereka sering bertengkar. Seiring waktu , Mitsuo menjadi suka dengan Linda.

Anime Terbaik
Golden Time

1 comments:

  1. Mantap reviewnya min.. anime ini emang layak masuk juga di list anime romance terbaik

    ReplyDelete