Berita Terbaru
Loading...
Monday, January 4, 2016

God Eater

11:09 PM




Anime Action Terbaik

God Eater adalah anime yang berlatar belakang di dunia manusia yang sedang mengalami masa kehancurannya. Di tahun 2050 , sekelompok mahluk yang tidak pernah didefinisikan dan ditemukan yang bernama Oracle Cells mulai muncul di bumi tempat manusia lahir. Oracle Cells ini terus berkembang dan bermetamorfosis dan akhirnya menjadi sekelompok monster yang menyeramkan yang akhirnya disebut dengan nama Aragami. Aaragami mmemiliki kekebalan terhadap senjata – senjata biasa yang biasa digunakan oleh manusia. Mereka pun berkeliaran untuk memburu manusia dan menjadikan manusia sebagai makanannya. Akhirnya sisa manusia yang masih hidup berkumpul menjadi satu dan membentek semacam kubu pertahanan di mana Aragami tidak bisa memasukinya.

Anime Action Terbaik God Eater
Anime Action Terbaik God Eater
Suatu ketika , titik cahaya harapan bagi manusia muncul. Sebuah senjata yang terbuat dari Oracle Cells yang telah dijinakan dan diubah menjadi senjata hidup mampu memerangi melawan Aragami. Senjata ini bernama God Arcs. God Arcs ini sendiri juga terbuat dari sel – sel milik Aragami. Senjata ini ditemukan oleh organisasi bernama Fenrir.  Pada awalnya , God Arcs ini hanya bisa dioperasikan dalam satu bentuk saja setiap orang , tetapi untuk tipe baru yang telah dikembangkan , God Arcs ini bisa berubah – rubah bentuk dari bentuk pedang untuk bertarung jarak dekat menjadi bentuk tembak untuk bertarung jarak jauh. Hanya beberapa orang tertentu saja yang bisa menggunakannya. Berikut adalah karakter dari God Eater :

Alisa Illinichina Amiella

Anime Action Terbaik God Eater Alisa

Alisa Illinichina Amiella adalah karakter utama wanita dari anime God Eater. Ia adalah seorang gadis yang berasal dari Rusia yang dipindah ke Fenrir Far East Branch untuk bertugas di sana. Ia memiliki rasa bangga terhadap dirinya yang cukup tinggi dan mengutarakan apa yang dipikirkan dalam pikirannya secara terang – terangan. Namun ia memiliki kestabilan mental yang kurang karena ia memiliki rasa trauma di masa kecilnya di mana keluarganya dimakan oleh sejenis Aragami yang cukup langkah dan menyeramkan. Alisa adalah generasi tipe baru yang bisa menggunakan God Arcs baik dalam mode pedang maupun dalam mode tembak.

Lenka Utsugi

Anime Action Terbaik God Eater Lenka Utsugi

Lenka Utsugi adalah karakter utama pria dari anime ini. Ia juga adalah tipe baru sama seperti Alisa yang mampu menggunakan God Arcs dalam mode tembak jarak jauh maupun pedang untuk bertarung jarak dekat. Lenka sangat peduli dengan teman – teman dalam anggota tim perangnya bahkan terkadang ia mengutamakan keselamatan temannya daripada keselamatan dirinya sendiri.  Lenka adalah orang yang cukup berbakat dan sering belajar dari orang – orang yang lebih berpengalaman dari dirinya.

Souma Schicksal


Anime Action Terbaik God Eater Souma Schicksal

Souma Schicksal adalah seorang pemuda yang sangat terkenal akan kemampuannya. Namun ia selalu dijauhi oleh banyak orang karena ada mitos setiap orang yang bersamanya akan mati dalam pertempuran melawan Aragami. Ia memiliki kemampuan bertarung yang sangat tinggi tetapi ia tidak seberapa suka untuk bersosialisasi dengan orang lain.

Rindou Amamiya


Anime Action Terbaik God Eater Rindou Amamiya

Rindou Amamiya adalah seorang MVP atau ace atau orang yang terkuat di Far Eastern Branch. Ia memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam pertempuran melawan Aragami. Ia sangat bisa berpikir dengan tenang dan juga mengutamakan keselamatan teman – teman yang berempur bersamanya. Kemampuan bertarungnya sudah tidak perlu diragukan lagi.


Anime Terbaik


Anime Action Terbaik

3 comments: