Berita Terbaru
Loading...
Monday, June 30, 2014

Zero no Tsukaima

12:16 PM

Anime Action Terbaik

Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima

 


Anime ini berlatar belakang di dunia magic.Louise adalah seorang wanita bangsawan. Walaupun bangsawan , ia sangat buruk dalam menggunakan magic. Ketika ia menggunakan magic , selalu terjadi ledakan yang tidak diinginkan. Oleh karena itu ia disebut Zero Louise. Saat awal semester , setiap siswa diwajibkan untuk melakukan ritual pemanggilan familiar.  Familiar itu akan menjadi patner seumur hidupnya dan akan melindunginya. Biasanya familiar akan berwujud mahluk magic. Namun familiar dari Louise berbeda dari yang lain. Ia menyummon seorang manusia yang bernama Saito Hiraga. Saito Hiraga adalah remaja biasa yang berasal dari Jepang. Akhirnya Louise menerima familiarnya namun ia memperlakukan familiarnya seperti pembantu. Ia menyuruh familiarnya untuk mencuci baju , menidurkannya di jerami , dan lain - lain. Seiring dengan waktu , Saito mendapat kekuatan misterius. Ia mendapat kemampuan untuk menggunakan pedang dan senjata lainnya.

Anime Zero no Tsukaima ini terdiri dari 4 season ! Wow banyak sekali ya. Kebanyakan anime yang banyak episodenya sungguh membosankan tapi tidak untuk anime ini. Anime ini memiliki gaya penyeritaan yang tidak membosankan bahkan membuat para penonton kecanduan dan terus penasaran untuk melihat anime ini. Anime ini tidak hanya menceritakan petualangan namun juga menceritakan kisah cinta antara Louise dan Saito yang pada awalnya saling membenci. Di season terakhir , Saito mengungkapkan cintanya pada Louise dan kembali dari dunianya untuk bertemu dengan Louise. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Saito Hiraga

Zeri no Tsukaima Saito Hiraga

 Saito Hiraga adalah remaja biasa dari Jepang. Kehidupannya biasa - biasa saja sampai ia dipanggil oleh Louise dan menjadi familiarnya. Ia diperlakukan seperti pembantu bahkan hewan oleh Louise. Hal ini membuatnya kesal dan jengkel. Pada awalnya ia tidak memiliki kemampuan apa - apa. Semua itu berubah ketika ia dibelikan pedang oleh Louise.Ia mendapatkan kemampuan misterius yaitu menggunakan pedang dan semua senjata. Di awal cerita diceritakan bahwa ia benci Louise dan ingin kembali ke dunianya. Di akhir cerita , ia malah kembali dari dunianya untuk bertemu dengan Louise dan mengungkapkan cintanya.

Derflinger

Zeri no Tsukaima Derflinger

Derflinger adalah pedang misterius milik Saito yang dibelikan oleh Louise. Pedang ini berbeda dengan pedang lain. Ia memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Meskipun pedang , ia dapat berbicara ! Ia jugalah yang menjadi patner Saito dalam setiap pertarungan untuk melindungi Louise. Di tengah cerita , Deflinger hancur membuat Saito sedih. Namun ternyata ia tetap hidup dalam diri Saito dan masih dapat berkomunikasi dengannya.

Le Blanc de La Valliere , Louise Francoise

Zero no Tsukaima Louise Francoise

 Le Blanc de La Valliere , Louise Francoise sering disebut Louise. Ia adalah seorang bangsawan yang buruk dalam menggunakan magic. Magic yang paling digunakannya adalah magic ledakan yang gagal. Hal ini membuatnya dipanggil Zero Louise oleh teman - teman sekelasnya ( Zero berarti nol , tidak bisa apa - apa ). Louise awalnya malu karena familiarnya berbeda dengan teman - temannya. Ia pun berperilaku buruk terhadap familiarnya , Saito. Namun seiring dengan waktu , Louise malah jatuh cinta dengan Saito dan sering terlihat mereka berciuman untuk saling menguatkan satu sama lain.

Anime Terbaik


Zero no Tsukaima

5 comments:

  1. Gan gua pengennnnn banget list season 5 nya penasaran klo s5 NY day keluar pls beritahu ane

    ReplyDelete
  2. huh pusing gw nyari streaming season 2 yang ada cuman beli

    ReplyDelete