Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, July 1, 2014

Dog Days

7:35 AM

Anime Action Terbaik

Dog Days


Dog Days

Dog Days adalah anime yang menceritakan petualangan Cinque Izumi di dunia lain. Ia adalah seorang siswa yang ceria dan pandai dalam bidang olah raga. Suatu saat , ia dipanggil ke dunia lain , Flonyard. Orang - orang di dunia itu memiliki telinga dan ekor seperti kucing dan anjing. Orang yang memanggil Cinque adalah Millhiore , ratu Biscotti Republic. Ia meminta Cinque menjadi heroes negaranya dan membantu dia dalam perang melawan Galette Lion Dominion. Setelah menerima tawaran dari Millhiore , Cinque menerima senjata sakti , Palladion , yang membuatnya menjadi heroes dan mampu bertarung untuk Biscotti.

Anime Dog Days ini terdiri dari 2 season. Season pertama menceritakan tentang petualangan  Cinque di dunia Flonyard . Akhir dari season 1 ini adalah Cinque berhasil kembali ke dunianya. Setelah itu , di season 2 , Cinque kembali ke Flonyard. Namun ia tidak kembali sendirian melainkan bersama teman - temannya yang akhirnya menjadi heroes juga. beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Cinque Izumi

Dog Days Cinque Izumi

 Cinque Izumi adalah seorang siswa yang ceria dan sangat terampil di bidang olah raga. Bahkan ia pernah memenangkan pertandingan olah raga dan menjadi juara. Selain ceria , ia sangat baik dan peduli terhadap teman - temannya. Hal itu membuat dia disukai banyak wanita ( teman - temannya kebanyakan wanita ). Banyak wanita yang jatuh cintah dengannya namun Cinque tidak pernah menyadarinya dan buta cinta. Hal ini membuat terkadang beberapa wanita sebal.

Millhiore F.Biscotti

Dog Days Millhiore F.Biscotti

 Millhiore F.Biscotti adalah ratu negara F.Biscotti yang sangat cantik dan lemah lembut. Ia memiliki rambut berwarna pink dan sering memakai baju berwarna pink. Ia adalah ratu yang sangat baik hati dan lemah lembut. Meskipun ratu , ia sangat jarang bertarung. Hanya pada episode akhir - akhir diceritakan ia bertarung bersama Cinque.

Eclair Martinozzi

Dog Days Eclair Martinozzi

Eclair Martinozzi adalah petarung dari kerajaan Biscotti yang menggunakan dua pedang pendek. Ia lah yang mengajarkan teknik bertarung pada Cinque saat Cinque baru masuk kedalam dunia Flonyard dan baru pertama kali bertarung. Kebaikan hati dan kepedulian Cinque pada Eclair membuat Eclair jatuh cinta kepadanya . Namun Eclair tidak bisa mengungkapkan cintanya itu karena ia adalah seorang tsundere. Cinque juga tidak menyadari bahwa Eclair suka pada dirinya.

Ricotta Elmar

Dog Days Ricotta Elmar

 Ricotta Elmar adalah orang yang pendek tapi imut dan terlihat muda. Ia memiliki rambut panjang berwarna orange dan ekor yang sangat mulus. Ricotta memiliki sifat yang pindar dan bisa mengerjakan sesuatu sendirian tetapi tetap friendly dan peduli terhadap orang lain. Dia memiliki banyak teman di pasukan kerajaan Biscotti. Ia senang jika ia disayang dan di "elus elus ". Setiap kali senang , ia akan selalu menggerakan ekornya. Setiap kali ia berbicara , di akhir kalimat ia selalu menyebutkan " de arimasu ".

Anime Terbaik


Dog Days



2 comments:

  1. Kalo menurut saya bagusan season 1 nya daripada season 2, soalnya S1 masih ada plot jelas, sementara S2 nya... ya gitu dah @__@

    ReplyDelete
  2. iya sih kk. s1 lebih jelas.
    ow iya katanya nti bakal ada s3 nya lho :D

    ReplyDelete