Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, July 8, 2014

Tokyo Ravens

8:04 PM

Anime Action Terbaik

Tokyo Ravens


Tokyo Ravens

Anime ini berlatar belakang di Jepang. Jepang sedang menghadapi bencana yang hebat. Bencana tersebut berkaitan dengan magic. Salah satu keluarga yang paling terkenal dalam menggunakan magic adalah keluarga onmyouji. Meskipun lahir di keluarga onmyouji , Harutora Tsuchimikado tidak mempunyai kekuatan dalam menggunakan magic sedikit pun. Ia memiliki teman masah kecil bernama Natsume Tsuchimikado. Nantinya Natsume lah yang menjadikan Harutora sebagai familiarnya dan memberikan kemampuannya untuk menggunakan magic. Ternyata Harutora memiliki kemampuan magic yang luar biasa karena dia adalah renkarnasi dari  Yakou Tsuchimikado , seorang pengguna magic yang terkenal akan kehebatannya.

Anime ini terdiri dari 24 episode. Selain bertarung melawan " Great Disaster " , Harutora juga mendalami relasinya dengan Natsume. Harutora suka dengan Natsume begitu juga Natsume suka dengan Harutora. Namun mereka tidak dapat mengungkapkan hal tersebut. Natsume pun pernah berkorban hingga mati untuk melindungi Harutora. Harutora yang sangat sedih akan kematian Natsume mencari cara untuk membangkitkannya. Akhirnya Harutora berhasil membangkitkan Natsume melalui ritual. Namun akhirnya ketika Natsume bangun , Harutora sudah pergi ke tempat yang jauh. Sungguh ending yang tidak terduga. Beberapa tokoh dari anime Tokyo Ravens ini adalah :

Harutora Tsuchimikado

Tokyo Ravens Harutora Tsuchimikado

Harutora Tsuchimikado adalah karakter utama dari anime Tokyo Ravens. Ia terlahir di keluarga Tsuchimikado , yang merupakan onmyouji , keluarga yang sangat piawai dalam menggunakan magic. Tetapi Harutora tidak bisa menggunakan magic sedikit pun. Ia baru mendapat kemampuan ketika ia menjadi familiar dari Natsume. Kemampuannya semakin lama semakin terbuka dan pada akhirnya ia menjadi orang yang sangat hebat dalam menggunakan magic. Di tengah cerita , identitas Harutora diketahui. Ternyata ia adalah renkarnasi dari Yakou Tsuchimikado , seorang yang sangat terampil dalam menggunakan magic.

Natsume Tsuchimikado


Tokyo Ravens Natsume Tsuchimikado

Natsume Tsuchimikado adalah putri dan pewaris dari keluarga Tsuchimikado. Ia memiliki kemampuan menggunakan magic paling hebat di awal cerita sebelum Harutora berubah menjadi renkarnasi dari Yakou. Ia juga adalah teman kecil dari Harutora. Natsume  menjadikan Harutora menjadi familiarnya sehingga Harutora memiliki kemampuan untuk menggunakan magic. Di sekolah , Natsume menyamar menjadi pria , karena ada aturan kalau pewaris utama dari keluarga Tsuchimikado harus pria. Namun di tengah cerita , samarannya terbongkar dan ketahuan bahwa ia adalah wanita. Natsume sangat mencintai Harutora bahkan rela mati demi melindunginya. Namun Natsume tidak seberapa bisa mengungkapkan cintanya itu.

Toji Ato

Tokyo Ravens Toji Ato

Toji Ato adalah teman baik dari Harutora yang memiliki penampilan seperti berandalan. Ia memiliki kemampuan untuk merasakan spirit di sekitarnya dan memiliki pengetahuan yang luas tentang magic. Ia adalah korban dari Spirit Disaster . Untungnya dia selamat karena perawatan ayah Harutora. Toji memiliki kemampuan untuk mengendalikan "oni" ( demon ) yang ada di dirinya sehingga ia memiliki kemampuan fisik yang kuat. Toji sangat peduli terhadap Harutora. Ia sering menolong Harutora saat Harutora dalam kesulitan.

Suzuka Dairenji

Tokyo Ravens Suzuka Dairenji

Suzuka Dairenji adalah salah satu dari Twelve Divine General . Panggilannya adalah "the Prodigy". Ia adalah orang termuda dalam kelompok itu. Namun di awal cerita ia menjadi seorang kriminal karena menggunakan magic terlarang. Ia menggunakan magic terlarang karena ingin membangkitkan kakaknya yang meninggal. Setelah ditangkap , ia di rehabilitasi di sekolah tempat Natsume dan Harutora berada. Pada awalnya Suzuka tidak suka dengan Harutora. Namun perlahan ia menjadi suka dengan Harutora karena Harutora pernah menyelamatkan nyawanya .

Anime Terbaik


Tokyo Ravens

0 comments:

Post a Comment