Berita Terbaru
Loading...
Sunday, July 6, 2014

Kore wa Zombie Desu ka

8:02 PM

Anime Comedy Terbaik

Kore wa Zombie Desu ka 

 

 
Kore wa Zombie Desu ka

Anime ini menceritakan kehidupan seorang zombie , Ayumu Aikawa. Sebenarnya ia adalah remaja yang sudah meninggal tapi dibangkitkan oleh seorang necromancer , Eucliwood Hellscythe. Tak lama setelah kebangkitannya , ia bertemu dengan seorang Maso Shojo , Haruna. Ayumu dengan terpaksa mengambil kekuatan Haruna dan menggunakannya karena alasan tertentu. Haruna pun kehabisan kekuatannya.Haruna akhirnya tinggal di rumah Ayumu bersama Eucliwood. Mereka berjuang bersama untuk melawan demon - demon sambil mencari tahu kenapa Ayumu bisa meninggal.

Anime Kore wa Zombie desu ka ini terdiri dari 2 season. Season pertama terdiri dari 12 episode sedangkan season kedua terdiri dari 10 episode. Tingkah laku yang dimiliki setiap karakter unik - unik. Eucliwood yang tidak pernah berbicara dan Ayumu yang selalu berfantasi tentang Eucliwood sebagai adiknya. Ayumu pun sering menjadi Maso Shojo dan mengenakan baju perempuan. Tingkah lakunya sangat konyol. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ayumu Aikawa

Kore wa Zombie Desu ka Ayumu Aikawa

Ayumu Aikawa adalah karakter utama anime ini. Dia adalah seorang pelajar SMA yang terbunuh lalu dibangkitkan oleh Eucliwood sebagai zombie. Karena Ayumu sekarang adalah zombie , dia memiliki kemampuan luar biasa di luar manusia biasa. Ia menjadi sangat kuat. Namun kelemahannya adalah dia tidak bisa terkena sinar matahari karena ia akan langsung terbakar. Selain menjadi zombie , terkadang Ayumu juga menjadi Maso Shojo karena ia menyerap kemampuan Haruna. Saat menjadi Masho Shojo , ia mengenakan kostum perempuan. Ayumu mempunyai bakat terpendam yaitu break dance. Eucliwood sangat terkesan akan gerakannya. Sedangkan kebiasaan buruk Ayumu adalah sering berfantasi tentang Eucliwood yang menjadi adiknya.

Haruna

Kore wa Zombie Desu ka Haruna

Haruna adalah seorang Maso Shojo yang bersenjata gergaji mesin. Gergaji mesin itu adalah mahluk hidup dan bisa berbicara ! Namanya adalah Mystletainn. Ia juga mempunyai kemampuan untuk mengembalikan keadaan kerusakan akibat pertarungannya. Selain itu Haruna juga bisa menghapus ingatan orang. Haruna tidak berasal dari kota tempat Ayumu tinggal. Sebenarnya ia disuruh gurunya , Dai sensei , untuk membeli tofu di kyoto. Namun ia tersesat dan pergi ke Tokyo. Setelah bertemu dengan Ayumu dan bertarung dengannya , kemampuannya sebagai Maso Shojo terserap oleh Ayumu. Haruna kehilangan kekuatannya. Haruna sangat pintar dalam memasak namun hanya dalam memasak telur goreng. Ia juga adalah seorang yang jenius namun tiddak bisa mengingatt nama orang. Haruna mempunyai rasa suka ke Ayumu. Ia pun jeles terhadap wanita lain yang dekat dengan Ayumu.

Eucliwood Hellscythe


Kore wa Zombie Desu ka  Eucliwood Hellscythe

Eucliwood Hellscythe adalah seorang Necromancer yang membangkitkan Ayumu dari kematiannya. Ia membangkitkan Ayumu sebagai seorang zombie. Ia memiliki kemampuan magic yang sangnat bahkan bisa dibilang terlalu kuat. Bahkan Eucliwood bisa membunuh lawannya hanya dengan mengatakan "Die". Ia pun menyegel kemampuannya itu dengan mengenakan heavy armor , menghilangkan emosinya , dan tidak pernah berbicara. Eucliwood sering menjadi bahan hayalan Ayumu. Ia sering menjadi adik Ayumu dalam fantasi Ayumu.


Anime Terbaik


Kore wa Zombie Desu ka


0 comments:

Post a Comment