Berita Terbaru
Loading...
Friday, September 12, 2014

Yosuga no Sora

9:12 PM

Anime Romance Terbaik


Yosuga no Sora


Yosuga no Sora


Anime Yosuga no Sora adalah anime romance terbaik yang bercerita tentang kehidupan sepasang anak yatim piatu. Mereka dipindah ke rumah kakek dan neneknya di kota kecil karena orang tuanya mengalami kecelakaan. Mereka berdua berjuang untuk dapat bertahan hidup. Walau jiwa mereka kesepian dengan kondisi tubuh yang lemah , mereka tetap tabah dalam menghadapi banyak cobaan dan tantangan. Mereka percaya bahwa suatu hari nanti kehidupan mereka akan berubah. Sadar akan tidak pastian masa depannya , Haruka Kasugano yang terikat dengan peristawa masa lalu yang buruk , ia berharap untuk mendapat kekuatan sehingga ia bisa melindungi adiknya.

Anime terbaik Yosuga no Sora ini terdiri dari dua belas episode. Anime ini memiliki gaya pembawaan cerita lama dan sudah jarang dijumpai sehingga anime Yosuga no Sora mempunyai daya tarik tersendiri untuk dilihat. Anime ini juga tidak membosankan karena pembawaan ceritanya yang berbeda dari anime - anime lainnya. Para penonton dijamin akan tertarik melihat anime ini. Anime Yosuga no Sora ini juga bisa membawa hati , pikiran , dan emosi seseorang untuk ikut masuk ke dalam dunia anime ini. Beberapa tokoh dari anime Yosuga no Sora ini adalah :

Haruka Kasugano

Yosuga no Sora Haruka Kasugano

Haruka Kasugano adalah tokoh utama pria dari anime romance terbaik Yosuga no Sora. Ia adalah seorang pria yang berbadan langsing dan memiliki sifat gentle. Ia juga adalah saudara dari Sora Kasugano. Mereka berdua adalah saudara kembar. Haruka Kasugano memiliki sifat yang jujur. Ia terjebak dengan masa lalunya karena orang tuanya meninggal dan meninggalkannya beban. Berbekal tanpa pengetahuan tentang kehidupan , ia berusaha untuk menghidupi saudara perempuannya itu. Haruka sangat terkenal baik di desa. Neneknya adalah seorang dokter di desa itu.

Sora Kasugano

Yosuga no Sora Sora Kasugano

Sora Kasugano adalah tokoh utama wanita dari anime Yosuga no Sora. Ia adalah adik dari Haruka Kasugano dan merupakan saudara kembarnya. Ia memiliki sifat yang pendiam , fisik yang lemah , dan pemalu. Keadaannya sudah lemah sejak dia lahir. Ia hidup secara independen sejak kecil. Sora selalu tampak membawa boneka dengan dirinya. Ia mempunya kesusahan dalam mengungkapkan emosi dan perasaannya. Ia menghabiskan waktunya di Internet dan memakan makanan instan dan crisp. Ia memiliki hubungan yang erat dengan Haruka Kasugano. Hal ini dikarenakan karena orang tuanya meninggal di masa lampaunya.

Anime Terbaik
Yosuga no Sora

8 comments:

  1. Yaah, karakternya yg diulas cuman 2. Pdhl ane asik bacanya :3 . Emang bener nih salah satu anime terbaik, setting N theme songnya bikin ane takjub :D . Terlepas dr adegan esek2nya, ceritanya emang kereen..

    ReplyDelete
  2. Aku gak terlalu paham jalan ceritanya,adakah yang bisa jelaskan???

    ReplyDelete
  3. Maap ne maap... Berati ini pernikahan sedarah p gimana y???

    ReplyDelete
  4. Endingnya sih sedih buat gw karna pindah rumah dan jauh dari teman Deket , gw pernah ngerasain jauh dri temen Deket karna pindah rumah

    ReplyDelete
  5. Baru mau nonton ni anime
    Kayaknya bagus

    ReplyDelete
  6. Sudah kuduga, kalau kucari di popular pasti ada komen wkwk.

    ReplyDelete