Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 2, 2014

Tamako Market

9:40 PM

Anime Comedy Terbaik


Tamako Market

 
Tamako Market


Anime Tamako Market bercerita tentang kehidupan gadis muda yang ceria yaitu Tamako Kitashirakawa. Tamako adalah anak tertua di suatu keluarga yang mempunyai toko mochi ( sebuah kue tradisional di Jepang ) di Usagiyama Shopping District. Suatu hari , Tamako Kitashirakawa bertemu dengan burung yang aneh. Burung itu bernama Dera Mochimazzwi. Burung itu bisa berbicara ! Ia mengaku datang dari pulau yang sangat jauh untuk mencari pengantin wanita bagi tuannya. Dalam misinya untuk mencari pengantin , Dera tinggal di rumah Tamako. Dera sangatlah rakus dan sering makan berlebihan. Akhirnya setelah memakan mochi terlalu banyak , ia tidak bisa terbang dan akhirnya tinggal di rumah Tamako untuk waktu yang lebih lama lagi.

Anime Tamako Market ini terdiri dari dua belas episode. Anime ini menceritakan kehidupan sehari - hari Tamako , temannya , keluarganya , tetangganya , dan seekor burung yang dapat bicara ( Dera ). Keceriaan karakter utama membuat penonton yang melihat juga ikut ceria. Jalan cerita anime ini juga disajikan secara menarik. Selain bergenre comedy , anime ini juga memiliki genre slice of life. Anime Tamako Market tidak membosankan untuk dilihat melainkan membuat para penonton anime ketagihan dan selalu ingin melihat episode selanjutnya dari anime ini. Anime ini juga memiliki potongann - potongan kejadian yang lucu sehingga tidak membuat para penonton bosan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Tamako Kitashirakawa

Tamako Market Tamako Kitashirakawa

Tamako Kitashirakawa adalah tokoh utama dari anime Tamako Market. Ia adalah seorang gadis kelash 1 dan merupakan anak tertua dari keluarga yang emiliki tokoh Mochi di Usagiyama Shopping District yang bernama Tama-ya. Tamako sangat menikmati kehidupan sehari - harinya baik di sekolah maupun di rumah. Ia mempunyai teman Kanna dan Midori. Tamako sering membantu keluarganya dalam menjalankan toko mochinya dan sering menemukan jenis mochi yang baru. Ulang tahunnya adalah di saat tahun baru sehingga sering terlupakan. Tamako adalah orang yang penakut mengenai hal berbicara di depan umum dan tidak bisa berenang. Ia juga lamban dalam menangkap perasaan seseorang. Ia bahkan tidak sadar kalau temannya , Mochizo suka dengan dia.

Mochizo Oji

Tamako Market Mochizo Oji

Mochizo Oji adalah teman Tamako sejak kecil yang keluarganya juga membuka toko mochi yang bernama Oji-ya ( akhirnya namanya berganti menjadi Ricecake Oh!Zee ). Letaknya bersebrangan dengan Tama-ya. Ayahnya dengan ayah Tamako tidak seberapa akrab karena persaingan bisnis toko mochi. Walau begitu , Tamako dan Mochizo adalah teman baik. Mochizo Oji jatuh cinta ke Tamako dan telah mencintainya selama beberapa tahun. Namun Tamako tidak menyadari hal tersebut. Namanya adalah Mochizo karena ia terlahir di hari peringatan Mochi ( Mochi Day ).

Dera Mochimazzwi

Tamako Market Dera Mochimazzwi

Dera Mochimazzwi adalah seekor burung yang dapat bicara bahasa Jepang dengan nada seperti bos. Ia akhirnya tinggal di rumah Tamako. Dera adalah seorang utusan seorang bangsawan dari pulau tropical yang sangat jauh dan pergi mengembara untuk mencari pengantin wanita bagi tuannya. Setelah memakan mochi terlalu banyak , beratnya naik drastis membuat dia tidak bisa terbang dan akhirnya tinggal di rumah Tamako lebih lama lagi. Dera sering memberi tips - tips cinta ke Mochizo yang menyukai Tamako. Dera memiliki pemikiran yang lucu yaitu ia berpikir bahwa setiap orang yang bersin di depannya itu berarti ia mencintai Dera. Tubuh Dera terbuat dari sistem komunikasi sehingga ia dapat berkomunikasi dengan tuannya. Namun hal itu hanya terjadi ketika Dera dalam keadaan tidak sadar.

Anime Terbaik
 
Tamako Market

0 comments:

Post a Comment