Berita Terbaru
Loading...
Sunday, September 28, 2014

Arcana Famiglia

9:42 AM

Anime Action Terbaik


Arcana Famiglia


Arcana Famiglia


Anime ini bercerita tentang sebuah organisasi yang bernama Arcana Famiglia. Organisasi ini bertugas untuk melindungi Pulau Regalo. Arcana Famiglia beranggotakan orang - orang yang membuat kontrak dengan kartu Arcana dan mendapat kekuatan spesial yang hebat sebagai akibat dari kontrak tersebut. Suatu ketika , pemimpin dari organisasi ini , Mondo , merayakan ulang tahunnya. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya dan memberikannya kepada orang yang telah melakukan kontrak dengan kartu Arcana. Untuk bisa memilih siapakah penggantinya , Mondo mengadakan sebuah turnamen yang beernama Arcana Duello. Arcana Duello ini merupakan kontes pertarungan antar pengguna Arcana. Sebagai janjinya , ia akan memberikan gelar "Papa" , mengabulkan keinginan pemenang , dan menikahkan pemenang dengan putrinya.

Anime ini terdiri dari 12 episode. Felicita , anak dari Mondo , tidak ingin dinikahkan dengan siapa pun. Ia pun turut serta berpartisipasi dalam Arcana Duello. Ia pun bertekad menjadi pemenang agar ia tidak menikah dengan siapa pun. Memang ia dekat dengan banyak pria pengguna Arcana. Namun ia tetap tidak mau menikah dengan mereka. Keinginannya untuk hidup bebas dan tidak menikah saat itu didukung oleh teman - temannya yang bernama Liberta dan Nova. Mereka bertarung demi keinginan Felicita untuk tidak menikah. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Felicita

Arcana Famiglia Felicita

Felicita adalah anak dari pemimpin Arcana Famiglia , Mondo. Dia adalah karakter utama dari anime ini. Felicita melakukan kontrak dengan Arcana yang ke enam , The Lovers. Kontrak ini membuat dia bisa melihat keadaan hati seseorang. Selain itu , dia juga melakukan kontrak dengan Arcana ke sepuluh , The Wheel of Fortune. Hal ini membuat dia bisa merubah keadaan relasi tarocco. Felicita sering dipanggil dengan julukan "Milady". Ia memiliki sifat yang disiplin tetapi juga innocent ( tidak bersalah ) dan polos. Ia memiliki wajah yang cantik , rambut yang panjang , dan tubuh yang langsing. Di akhir cerita , ia memenangkan Arcana Duello dan mendapat keinginannya.

Liberta

Arcana Famiglia Liberta

Liberta adalah salah satu karakter utama dari anime Arcana Famiglia. Ia melakukan kontrak dengan Arcana ke nol yaitu The Fool dan juga anggota dari Intelligence. Kekuatan Arcananya sangat kuat sehingga tidak terkontrol. Hal ini membuat Dante menyegel ingatannya agar Arcananya tidak di luar kontrol.Liberta memanggil Felicita dengan sebutan "Princess".Ia sangat peduli dengan Felicita. Liberta memiliki sifat yang selalu penasaran dan menyayangi semua mahluk hidup.

Nova

Arcana Famiglia Nova

Nova adalah orang yang melakukan kontrak dengan Arcana ke tiga belas yaitu Death , pemimpin Holy Grail. Ia adalah sepupu dari Felicita dan keponakan dari Mondo. Nova sering memanggil Felicita "Fel". Ia memiliki kemampuan untuk membuat seseorang tertidur akibat kontarknya dengan Arcana Death. Ia juga menjadi salah satu atasan dalam organisasi. Nova sangat peduli dengan Felicita dan cinta dengan dirinya.

Debito

Arcana Famiglia Debito

Debito adalah orang yang melakukan kontrak dengan Arcana ke sembilan , The Hermit. Hal ini membuat dia memiliki kemampuan untuk menghilang dan tidak terlihat. Debito memiliki perkataan yang agak kasar dan tidak sopan dan senang untuk menggoda apalagi menggoda Felicita. Ia memanggil Felicita dengan sebutan "Bambina" yang artinya "gadis kecil". Debito memakai penutup kepala di mata kanannya untuk mengontrol kekuatan Arcananya.

Pace

Arcana Famiglia Pace

Pace adalah orang yang melakukan kontrak dengan Arcana ke sebelas , Strength.Dia juga adalah ketua dari Wands. Kontraknya itu membuatnya memiliki kekuatan sekuat monster. Pace memanggil Felicita dengan sebutan "Princess". Pace adalah pembuat mood ( mood maker ) di Family.

Luca

Arcana Famiglia Luca

Luca adalah pelayan pribadi dari Felicita dan sekaligus teman kecil dari Debito dan Pace. Ia melakukan kontrak dengan Arcana Temperance. Luca melayani Felicita sejak kecil. Ia sangat peduli terhadap Felicita dan sangat kawatir jika terjadi apa - apa terhadap Felicita.

Dante

Arcana Famiglia Dante

Dante adalah direktur dari Arcana Famiglia dan melakukan kontarak dengan Arcana ke empat yaitu The Emperor. Hal ini membuat dia bisa memanipulasi ingatan seseorang. Ia juga adalah pimpinan dari Intelligence. Dante adalah orang yang terpercaya di Family dan sangat terkenal di sana. Ia seperti ayah dari Liberta dan sangat dikagumi oleh Liberta karena ia telah menyelamatkannya.

Anime Terbaik
Arcana Famiglia

2 comments:

  1. Tanya gan, kalau season 2 nya udah keluar belom ? makasih

    ReplyDelete
  2. wah kalo season duanya belum keluar si mas. tapi dah keluar ovanya kok. moga2 ada season duanya

    ReplyDelete