Berita Terbaru
Loading...
Thursday, September 4, 2014

Queen's Blade

5:33 PM

Anime Action Terbaik


Queen's Blade

 
Queen's Blade


Queen's Blade adalah anime yang bercerita tentang suatu turnamen di sebuah benua yang bernama Queen's Blade. Turnamen itu diadakan tiap empat tahun sekali untuk menentukan orang yang terkuat dan tercantik. Pemenang dari turnamen itu akan dijadikan seorang ratu. Turnamen itu diadakan di kota Gainos. Semua peserta dari berbagai benua datang untuk egalahkan Aldra , ratu yang sekarang. Keseluruhan anime ini berfokus pada satu karakter wanita yaitu Leina. Ia berasal dari keluarga Vance. Ia berencana untuk mengikuti turnamen Queen's Blade. Dalam perjalanannya , ia bertarung dengan banyak petarung yang ternyata juga ingin mengikuti turnamen Queen's Blade itu.

Anime Queen's Blade ini terdiri dari dua season. Setelah dua season itu , dibuatlah anime sejenis Queen's Blade namun dengan karakter utama yang berbeda. Anime ini memiliki pembawaan cerita yang menarik dengan cerita yang bagus pula. Banyak adegan - adegan yang menyejukan dan tidak terduga. Para penonton dijamin ketagihan untuk melihat anime ini. Jika belum melihat anime Queen's Blade , segeralah melihatnya. Setiap selesai melihat satu episode , pasti para penonton akan meneruskan melihat anime selanjutnya. Beberapa tokoh dari anime Queen's Blade adalah :

Leina

Queen's Blade Leina

Leina adalah karakter utama dari anime Queen's Blade yang berasal dari keluarga Vance. Ia adalah anak perempuan kedua dari tiga bersaudara. Ia juga adalah penerus dari keluarganya namun ia tidak menginginkan hal itu. Ia pun kabur ke dunia luar dan menjadi seorang petarung seperti mamanya , Maria. Ia ingin menjadi ratu dan pemenang di turnamen Queen's Blade. Leina tampak selalu menggunakan baju perang berwarna silver dan sabuk berwarna coklat. Ia juga selalu membawa pedang panjang bernama Evindil dan sebuah tameng sebagai senjatanya.

Risty

Queen's Blade Risty

Rist adalah seorang pencuri dengan rambut berwarna merah. Ia memiliki sifat seperti Robin Hood dan memiliki sifat agak serakah berkaitan dengan hal berbau uang. Alasan ia menjadi pencuri adalah untuk membantu menampung anak - anak korban perang dan yatim piatu. Ia pernah merasakan menjadi seorang anak yatim piatu yang kehilangan keluarganya dalam perang sehingga ia ingin merawat anak - anak yang mengalami hal yang sama dengan dirinya. Ia berharap memenangkan pertarungan turnamen Queen's Blade untuk membantu para yatim piatu.

Irma

Queen's Blade Irma

Irma adalah seorang wanita muda dan merupakan pemimpin grup pembunuh bernama Fang , polisi pribadi milik ratu yang tersebar di seluruh benua. Ia memiliki sifat dingin dan tidak memiliki emosi. Ia memiliki kemampuan bertarung yang tinggi. Irma diperintah oleh ratu untuk membunuh Leina namun ia berubah pikiran dan malah ingin membunuh ratu di turnamen. Namun akhirnya ia mati dan dibangkitkan oleh Echidna.

Nowa

Queen's Blade Nowa

Nowa adalah seorang gadis elf yang masih sangat muda yang melindungi hewan - hewan yang tinggal di hutan. Namun karena ia adalah separuh elf separuh manusia , ia tidak dipercayai baik oleh elf dan oleh manusia. Satu - satunya elf yang percaya ke dia adalah Alleyne , pelatihnya. Salah satu hal yang dibanggakan oleh Nowa adalah ia tidak pernah mengenakan celana dalam yang akhirnya mengganggu karakter lain. Setelah kejadian , ia bergabung dengan Liene dan ikut dalam turnamen Queen's Blade.

Anime Terbaik
 
Queen's Blade

0 comments:

Post a Comment