Berita Terbaru
Loading...
Thursday, September 25, 2014

Medaka Box

6:36 PM

Anime Action Terbaik


Medaka Box

Medaka Box

Anime Medaka Box bercerita tentang kehidupan seorang murid perempuan yang bernama Medaka Kurokami. Ia adalah seorang yang mempunyai sifat karismatik dengan penampilan yang menarik yang bersekolah di Hakoniwa Academy. Walau ia masih kelas satu , dia terpilih menjadi ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) dengan sembilan puluh delapan persen suara. Ia mempunyai program untuk membuat kotak saran dengan bantuan teman kecilnya Zenkichi Hitoyoshi. Sebagai ketua OSIS , tugas - tugasnya juga dibantu oleh Kouki Akune dan Mogana Kikaijima walau ia bisa menyelesaikan semua tugasnya sendiri. Setelah beberapa lama menjalani kehidupan sekolah , OSIS mempelajari kalau pimpinan seoklah mempunyai suatu rencana yang disebut dengan Flask Plan , suatu program yang menjadikan siswa menjadi bahan eksperimen. Para siswa yang biasa dijadikan eksperimen untuk menjadi Abnormals , manusia yang memiliki kemampuan di luar manusia ( kemampuan super ).

Anime Medaka Box ini terdiri dari dua seasoon dan setiap seasonya terdiri dari dua belas episode. Mengetahui rencana jahat pimpinan sekolah , OSIS tak tinggal diam. Mereka mulai masuk ke lab rahasia sekolah dan bertarung melawan siswa lain yang memiliki kemampuan Abnormal yang ikut serta dalam menjalankan rencana Flask Plan. OSIS menerima tantangan untuk masuk ke turnamen oleh Misogi Kumagawa. Misogi Kumagawa adalah seorang siswa yang ingin menggantikan posisi Medaka sebagai ketua OSIS. Setelah Misogi Kumagawa terkalahkan , dua orang yang kemampuannya hebat datang ke Hakoniwa Academy. Kemampuan mereka melebihi Abnormals. Pemimpian mereka adalah Anshin'in. Dia ingin menjalankan rencana Flask Plan setelah kelulusan Medaka.Namun rencananya yang sesungguhnya adalah menjadikan Zenkichi sebagai ketua OSIS karena Zenkichi memiliki bakat menjadi ketua OSIS. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Medaka Kurokami

Medaka Box Medaka Kurokami

Medaka Kurokami adalah karakter utama dari anime Medaka Box. Ia adalah ketua OSIS ke sembilan puluh delapan di Hakoniwa Academy. Ia adalah seorang murid perempuan yang sangat cantik dengan perialku yang baik. Ia pintar dalam hal pelajaran maupun di hal olah raga serta aktivitas lainnya. Di awal cerita , ia menjadi ketua OSIS dengan sembilan puluh delapan persen suara dari seluruh murid. Setelah itu ia mengusulkan program kotak saran. Kotak saran itu berfungsi untuk memberi masukan oleh para siswa mengenai hal yang akan meningkatkan sekolah mereka. Awalnya Medaka berencana untuk menjalankan OSIS hanya dia dengan teman tercintanya , Zenkichi Hitoyoshi. Namun seiring waktu , Medaka membutuhkan beberapa orang untuk mengisi beberapa jabatan di OSIS. Medaka sangat senang membantu orang lain dan sangat ingin cepat menyelesaikan tugas yang diberikan padanya.

Zenkichi Hitoyoshi

Medaka Box Zenkichi Hitoyoshi

Zenkichi Hitoyoshi adalah karakter utama pria dari anime Medaka Box. Ia adalah teman kecil dari Medaka dan menduduki jabatan Student Council General Affairs Manager. Zenkichi Hitoyoshi memiliki rasa cinta ke Medaka. Ia selalu bersama Medaka sejak mereka berumur dua tahun. Zenkichi adalah siswa yang "Normal" tanpa kemampuan spesial. Saudara dari Medaka , Maguro , memiliki ketertarikan dengan Zenkichi karena setiap kali dia gagal , ia akan berdiri lagi dan tidak  menyerah. Zenkichi adalah orang yang baik. Ia juga senang membantu orang lain. Ia juga rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Medaka karena ia sangat mencintainya.

Kouki Akune


Medaka Box Kouki Akune

Kouki Akune adalah sekretaris dari OSIS. Ia mengikuti ekstra judo. Kouki Akune mengenal Medaka sejak sekolah dasar dan ia iri dengan Zenkichi karena Zenkichi menghabiskan banyak waktunya dengan Medaka. Di sekolah dasar , ia terkenal sebagai berandalan dengan julukan "Destroyer" dan disewa oleh Kumagawa untuk mengalahkan Medaka. Ketika bertarung , ia dihajar oleh Zenkichi secara terus menerus namun Medaka meminta Zenkichi untuk menghentikan hal tersebut. Setelah itu lah , Akune menjadi tertarik dengan Medaka dan mulai jatuh cinta dengan Medaka. Ia juga mulai mengurangi sifat kasarnya ke orang lain. Akune terkenal juga dengan julukan " Prince of Judo ". Kouki adalah seorang siswa dengan level Specials bukan Abnrmals. Akune memiliki kemampuan untuk meniru kemampuan orang lain.

Moga Kikaijima

Medaka Box Moga Kikaijima

Moga Kikaijima adalah murid yang handal di tim renang. Ia bekerja sebagai bendahara di OSIS. Ia memiliki kemampuan dan ketertarikan dengan uang untuk kepentingan pribadi. Ketika Kikaijima kecil , ayahnya pergi meninggalkannya karena memiliki utang yang sangat banyak. Mamanya bekerja sampai sakit untuk menghidupinya. Teman - teman Kikaijima pergi menghindarinya karena ia tidak memiliki uang. Moga Kikaijima adalah satu - satunya anggota OSIS yang bekerja dengan bayaran. Kikaijima memiliki kapasitas paru - paru yang besar sehingga ia bisa menahan napasnya selama satu bulan. Ia juga bisa fokus dengan suaranya dan menggunakan suaranya untuk menghancurkan benda - benda.

Anime Terbaik
 
Medaka Box

0 comments:

Post a Comment