Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, December 23, 2014

Freezing

9:00 AM

Anime Action Terbaik


Freezing

 
Freezing


Anime action terbaik Freezing adalah anime yang bercerita tentang sebuah petarungan antara bumi dengan alien yang berasal dari dimensi lain yaitu dimensi Nova. Untuk menghadapi alien , kaum Pandoras dan Limiters , kaum yang terdiri dari sekelompok wanita dengan kemampuan bertarung yang tinggi dengan panter pria mereka yang bisa melakukan kemampuan special yaitu kekuatan "freezing" untuk membatasi kemampuan lawannya , dibuat untuk bertarung melawan Nova. Anime ini berfokus di kehidupan Kazuya Aoi , seorang Limiter yang memiliki saudara perempuan  seorang Pandora dan Satellizer el Bridget , seorang Pandora yang sangat hebat dengan sifat yang dingin.

Anime terbaik Freezing ini terdiri dari dua season. Kazuya Aoi dan Satellizer el Bridget dipindah ke West Genetics Academy , salah satu academi di mana para Pandoras dan Limiters dilatih. Walau Kazuya Aoi mendapat peringatan tentang Satellizer yang mempunyai aphephobia ( takut disentuh ) , Kazuya Aoi tetap mau berteman dengan dia dan menjadi Limiter. Setelah itu mereka mendapat teman baru yaitu Rana Linchen , Pandora dari Tibet yang mencari Limiter nya. Ia percaya kalau Kazuya adalah "soulmate" nya sehingga ia bersaing dengan Satellizer. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kazuya Aoi

Freezing Kazuya Aoi

Kazuya Aoi adalah tokoh utama dari anime action terbaik Freezing. Ia adalah Limiter dari Jepang yang dipindah ke West Genetics Academy. Kakak perempuannya adalah seorang Pandora yang mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Nova yang sangat kuta di peperangan sebelumnya. Tidak seperti murid lain yang takut dengan Satellizer , Kazuya malah mendekati Nova dan berteman dengannya. Ia menganggap dia sebagai saudaranya sendiri. Nantinya akan disadari kalau Kazuya merasa memiliki koneksi dengan Satellizer karena ternyata di dalam Satellizer terdapat Stigmata yang diambil dari tubuh kakaknya. Seiring berjalannya waktu , Kazuya Aoi menjadi suka dan cinta dengan Satellizer el Bridget.

Satellizer el Bridget

Freezing Satellizer el Bridget

Satellizer el Bridget adalah tokoh utama wanita dari anime Freezing. Ia adalah salah satu Pandoras terkuat di West Genetics. Ia terkenal dengan julukan Untouchable Queen karena ia memiliki aphephobia , ia ditakuti oleh semua siswa karena sifatnya yang dingin dan agak kasar. Satellizer adalah anggota keluarga dari el Bridget , keluarga yang sangat kuat dan terkenal. Di awal cerita , ia tidak menginginkan apa pun dari Kazuya namun seiring waktu sifat itu hilang terkalahkan oleh kebaikan Kazuya. Akhirnya ia menerima Kazuya sebagai Limiter. Tak lama kemudian , Kazuya memanggil dia dengan nama Satella.

Anime Terbaik
 
Freezing

0 comments:

Post a Comment