Berita Terbaru
Loading...
Sunday, December 21, 2014

Fortune Arterial

9:00 AM

Anime Romance Terbaik


Fortune Arterial

 
Fortune Arterial


Anime romance terbaik Fortune Arterial adalah anime yang bercerita tentang kehidupan Kohei Hasekura. Ia adalah seoarang murid yang dipindah ke sekolah yang memiliki style ke barat - baratan. Nama sekolah itu adalah Shuchikan Academy yang terletak di sebuah pulau bernama Tamatsu Island. Pulau tersebut terpisah dari Jepang utama. Pulau itu hanya bisa dicapai dengan menggunakan perahu. Tak lama setelah ditransfer di sekolah itu , Kohei Hasekura mengetahui fakta mengejutkan. Ternyata salah satu murid yang berada di kelas sebelah adalah seorang vampire. Murid itu bernama Erika Sendo.

Anime terbaik Fortune Arterial ini terdiri dari dua belas episode. Sangat terkejut kalau mengetahui bahwa ada murid di sekolah itu yang merupakan vampire , Kohei Hasekura berusaha menghindarinya karena takut. Namun tak sempat menghindar , Kohei Hasekura malah terjebak dalam kehidupan vampire tersebut. Erika meminta Kohei untuk merahasiakan fakta tersebut. Anime Fortune Arterial adalah anime yang bergenre romance. Jalan cerita anime ini sangat menarik tidak seperti anime romance biasanya. Hal ini membuat para penonton tidak bosan - bosan melihat anime ini. Beberapa tokoh dari anime Fortune Arterial adalah :

Kohei Hasekura

Fortune Arterial Kohei Hasekura

Kohei Hasekura adalah tokoh utama dari anime romance terbaik Fortune Arterial. Sebelum ia dipindah ke sekolah lain , ia berteman dengan Yuki. Namun ia harus dipindah ke sekolah lain terus menerus. Ketika ia baru saja membuat teman baru , ia harus pindah ke sekolah lain. Ia sangat sedih dan jengkel dengan hal tersebut. Akhirnya ia memutuskan tidak berteman dengan siapa pun dan berhenti membuat teman baru. Sekarang ia dipindah ke sekolah Shuchikan Academy. Ia memiliki rencana untuk bertinggal di situ untuk beberapa waktu yang lama. Kohei Hasekura memiliki rasa cinta dengan Erika Sendo yang merupakan seorang vampire.

Erika Sendo

Fortune Arterial Erika Sendo

Erika Sendo adalah seorang murid seangkatan dengan Kohei Hasekura yang juga adalah seorang wakil ketua OSIS. Ia adalah seorang vampire. Ia berada di kelas literatur dan ilmu beda diri. Ia sangat tampil menarik perhatian dan sangat terkenal di sekolah. Ia sangat melakukan hal dengan cepat. Jika ia memikirkan sesuatu , maka ia akan menjadi terdorong dan akan melaksanakan pikirannya itu secepat mungkin. Ia memiliki kakak , Iori , yang merupakan ketua OSIS.

Shiro Togi

Fortune Arterial Shiro Tagi

Shiro Togi adalah seorang murid perempuan yang sangat pemalu. Ia dipilih untuk menjadi bagian bendahara di OSIS. Ia sering tidak hadir di rapat OSIS sepulang sekolah. Akhirnya ia hanya bekerja untuk menyiapkan teh dan hidangan di OSIS. Shiro Togi bergabung dalam organisasi Laurel Ring untuk menyuport perkembangan sebuah kapel. Ia sangat senang dan memelihara sebuah kelinci putih bernama Yukimaru di kapel.

Anime Terbaik
 
Fortune Arterial

0 comments:

Post a Comment