Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, December 17, 2014

Code Geass

8:00 AM

Anime Action Terbaik


Code Geass

 
Code Geass


Anime action terbaik ini berlatar belakang di dunia yang sedang dalam kondisi perang. Dunia terbagi menjadi dua kekuasaan besar yaitu Chinese Federation dan European Union. Jepang telah ditaklukan oleh Holy Britannian Empire dengan senjata terbaru yaitu " Autonomous Armored Knight " yang lebih dikenal dengan sebutan " Knightmare Frame ". Lelouch Lamperouge adalah orang Britannian yang diasingkan ke Jepan bersama adiknya , Nunnally Lammperouge. Nunnally adalah putri yang lumpuh dan buta sejak ibunya dibunuh. Hal ini agak membuat Lelouch kewalahan karena harus merawat dia sambil terus berjuang dan bertahan hidup di Jepang yang berada dalam kondisi perang.

Anime terbaik ini terdiri dari 2 season. Suatu ketika , Lelouch mendapat kekuatan bernama geass sebagai hasil kontrak dengan wanita bernama C.C. Kekuatan itu juga dikenal dengan nama Power of the King. Kekuatan itu membuat siapa saja menurut pada perintah Lelouch walau hanya sekali. Untuk membuat setiap orang menurut , Lelouch harus melakukan kontak mata dengan mereka. Dengan kekuatan itu , Lelouch berusaha untuk mencari siapa pembunuh ibunya dan menghancurkan Britannian Empire lalu menciptakan dunia yang lebih baik di mana adiknya Nunnally bisa hidup dengan bahagia. Setelah mendapat kekuatan itu , Lelouch memimpin pergerakan tim The Black Knights dan menyamar menjadi orang yang bernama Zero.Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Lelouch Lamperouge

Code Geass Lelouch Lamperouge

Lelouch Lamperouge adalah tokoh utama dari anime action terbaik Code Geass. Ia sebenarnyya terlahir di keluarga bangsawan Britannian Imperial Family dan memiliki nama Lelouch vi Britannia sebagai putra ke sebelas. Ayahnya adalah seorang raja Britannian , Charles zi Britannia dan ibunya bernama Marianne vi Britania. Suatu ketika ibunya terbunuh. Lalu Lelouch dan adiknya dikirim ke Jepang sebagai tawanan politik. Mereka tinggal di tempat pemimpin Jepang. Lelouch memiliki hubungan dan relasi yang kuat  dengan putra pemimpin Jepang , Suzaku Kururugi. Suatu ketika , Lelouch mendapat kekuatan bernama Geass , the power of the king. Sejak itu ia memimpin pasukan bernama The Black Knight dan menyamar menjadi Zero untuk mencari tahu pembunuh ibunya dan menghancurkan Britannia .

Suzaku Kururugi

Code Geass Suzaku Kururugi

Suzaku Kururugi adalah teman kecil dari Lelouch dan putra dari pemimpin Jepang. Di tengah cerita , ia memiliki pendapat yang berbeda dengan Lelouch. Akhirnya ia bertempur melawan The Black Knights. Tetapi ia memiliki tujuan yang sama dengan Lelouch yaitu menghancurkan Britannian dan menciptakan dunia yang lebih baik. Suzaku adalah pengendara Knightmare Frame yang kuat bernama Lancelot. Di akhir cerita di season 2 , ia menggantikan posisi Lelouch sebagai Zero dan meneruskan perjuangannya.

C.C.

Code Geass C.C.

C.C. adalah wanita misterius dan seorang penyihir yang tidak bisa mati. Ia bisa memberikan kekuatan bernama Geass. Akhirnya ia memberi kekuatan Geass kepada Lelouch dengan syarat Lelouch harus mengabulkan mimpinya. C.C. sering tampak bersama Lelouch. Ia sering menemani aktivitas Lelouch dan memastikan Lelouch tetap hidup agar ia bisa mengabulkan keinginannya.

Anime Terbaik
 
Code Geass

0 comments:

Post a Comment