Berita Terbaru
Loading...
Friday, December 19, 2014

Date a Live

9:00 AM

Anime Comedy Terbaik


Date a Live

 
Date a Live


Anime comedy terbaik Date a Live menceritakan dunia yang sedang dilanda kekacauan. Hampir setiap hari terjadi bencana bernama spacequake. Setiap bencana selalu mengakibatkan kerusakan yang parah di kota. Banyak bangunan yang hancur karenanya. Shido Itsuka , seorang remaja , bertemu dengan seorang wanita misterius saat bencana spacequake terjadi. Ia mendapat informasi dari adiknya Kotori bahwa wanita itu adalah seorang spirit. Spirit itu lah yang mengakibatkan terjadinya spacequake. Untuk itulah ia harus meredahkan amarah spirit itu dan menyegel kekuatannya. Satu - satunya cara untuk menyegel kekuatan spirit itu adalah dengan berkencan dengannya dan menciumnya. Dengan bantuan Kotori yang juga merupakan pemimpin kapal udara Fraxinus milik organisasi Ratatoskr , Shido berkencan dengan wanita itu dan menyegel kekuatannya.

Anime terbaik Date a Live ini terdiri dari 2 season. Shido Itsuka yang bertemu dengan wanita spirit saat terjadinya spacequake pun terpakasa berkencan dengannya untuk menyegel kekuatannya. Nama wanita itu adalah Tohka. Akhirnya Tohka pun jatuh hati ke Shido dan bersedia untuk disegel kekuatannya. Shido pun merawat Tohka dan memintanya untuk tinggal bersamanya. Mereka menjadi sangat akrab dan sudah seperti keluarga. Tak lama kemudian datang lah spirit - spirit lainnya dan Shido harus menyegel kekuatan mereka agar tidak terjadi spacequake. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Shido Itsuka

Date a Live Shido Itsuka

Shido Itsuka adalah tokoh utama dari anime comedy terbaik ini. Ia memiliki kemampuan misterius yang membuatnya bisa menyegel kemampuan spirits dengan mencium spirits tersebut. Namun ia tidak hanya sembarang mencium spirits . Dia harus berkencan dengan mereka terlebih dahulu. Setiap berkencan , banyak keputusan yang harus dibuatnya. Untuk membuat keputusan tersebut , ia dibantu oleh Kotori dan krunya. Setiap keputusan yang diambil bisa meningkatkan mood spirit tersebut atau bisa menurunkannya. Jika mood spirit terlalu rendah , maka akan segera terjadi spacequake. Jika mood spirit sudah tinggi , maka Shido harus menciumnnya untuk menyegel kekuatannya. Shido memiliki karakter yang baik. Ia suka menolong semua spirit , bahkan spirit yang berusaha untuk membunuhnya.

Tohka Yatogami

Date a Live Tohka Yatogami

Tohka Yatogami adalah spirit pertama yang disegel oleh Shido. Ia memiliki rambut ungu gelap yang panjang dan mata berwarna ungu. Sifatnya sangat polos dan tidak mengerti apa - apa. Moodnya mudah hancur ketika melihat Shido berkencan dengan spirit lain. Ia juga sangat takut dan sering berhayal kalau Shido akan pergi meninggalkannya. Tohka memiliki pedang yang sangat kuat bernama Sandalphon. Di akhir cerita season 2, Shido bisa menggunakan Sandalphon untuk menolong Tohka. Tohka sangat mencintai Shido.

Origami Tobiichi

Date a Live Origami Tobiichi

Origami Tobiichi adalah seorang remaja yang pintar dalam hal atletik dan sangat terkenal di sekolah. Ia memiliki rambut putih pendek dan mata berwarna biru. Ia adalah satu - satunya pacar manusia Shido ( pacar lainnya dalah spirit ). Origami sangat ingin dekat dengan Shido. Ia melakukan berbagai cara agar ia bisa mengerti Shido , menjadi lebih dekat dengannya , dan membuat Shido agar bisa cinta dengannya. Di awal cerita ia berusaha untuk membunuh spirit dan Shido. Seiring dengan waktu , ia malah bersaing dengan spirit lain untuk mendapat tempat di hati Shido. Origammi adalah anggota AST dan mendapat posisi Master Sergeant. AST adalah kelompok yang berusaha mencegah kerusakan yang dibuat oleh spirits.

Kotori Itsuka

Date a Live Kotori Itsuka

Kotori Itsuka adalah adik dari Shido dan merupakan pemimpin kapal Fraxinus , organisasi Ratatoskr. Kotori bersama krunya sering membantu Shido dalam berkencan dengan spirit. Ia membantu Shido untuk mengambil keputusan. Setiap keputusan yang dibuat harus bisa meningkatkan mood spirit agar tidak terjadi spacequake. Namun lucunya , keputusan yang dibuat oleh Kotori dan krunya hampir semuanya aneh - aneh. Oleh karena itu Shido selalu bingung untuk melaksanakan keputusan itu atau tidak. Kotori memiliki rambut berwarna pink berkuncir dua. Dia ternyata juga adalah spirit bernama Efreet. Ternyata dialah yang memberi kekuatan pada Shido sehingga setiap kali Shido terluka parah , lukanya selalu tertutup dan sembuh seketika.

Yoshino

Date a Live Yoshino

Yoshino adalah spirit kedua yang ditolong oleh Shido setelah Tohka. Yoshino adalah gadis bertubuh mungil dan kecil. Ia memiliki rambut biru yang panjang dan mata yang berwarna biru juga. Sifatnya yang pemalu membuat bonekanya lah yang sering berbicara. Bonekanya bernama Yoshinon. Ketika ia kehilangan Yoshinon , ia akan kehilangan kontrol dirinya dan pergi menyerang siapa saja menggunakan Zadikel , kelinci raksasa miliknya.

Kurumi Tokisaki

Date a Live Kurumi Tokisaki

Kurumi Tokisaki adalah spirit yang paling berbahaya . Ia memiliki karakter sadis. Kurumi sering tampak memakai baju Gothic Lolita. Rambutnya berwarna hitam dan dikuncir. Mata kanannya berwarna merah sedangkan mata kirinya tampak seperti jarum jam. Ia sering membunuh orang yang tak bersalah. Sampai sekarang , Kurumi belum disegel kekuatannya oleh Shido. Kurumi berusaha merayuh Shido agar ia mendapat kekuatan yang lebih kuat lagi.

Anime Terbaik
 
Date a Live

0 comments:

Post a Comment