Berita Terbaru
Loading...
Saturday, December 13, 2014

C3 Cube×Cursed×Curious

11:52 AM

Anime Action Terbaik


C3 Cube×Cursed×Curious


C3 Cube×Cursed×Curious


Anime action terbaik c3 ini dimulai dari Yachi Haruaki yang menerima kiriman paket misterius berupa kotak yang sangat berak dari ayahnya. Malamnya Haruaki terbangun oleh suara aneh dari dapur. Ia kaget menemukan wanita imut yang tidak memakai pakaian sedang memakan nasi. Setelah itu wanita itu memperkenalkan dirinya. Namanya adalah Fear ( dibaca Fia ). Selanjutnya Fear tinggal di rumah Haruaki dan dirawat olehnya.

Anime terbaik ini terdiri dari 12 episode. Haruaki yang sebelumnya telah memiliki kemampuan harus bertarung melawan musuh - musuh misterius semenjak kedatangan Fear. Ia bertarung juga bersama temannya Konoha yang bisa berubah menjadi sebuah pedang. Fear pun turut membantu mereka. Namun ketika Fear kehilangan kontrol dirinya , ia menyerang Haruaki juga. Fear mempunyai kekuatan yang luar biasa dan berbahaya jika di salah gunakan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Haruaki Yachi

C3 Cube×Cursed×Curious Haruaki Yachi

Haruaki Yachi adalah karakter utama dari anime action terbaik C3. Ayah dari Yachi memiliki hobi untuk memungut dan mengoleksi benda - benda keramat yang terkutuk di rumahnya. Untungnnya tanah di rumahnya memiliki kemampuan untuk menghilangkan kutukan - kutukan tersebut. Terakhir kali ayahnya mengirim sebuah paket yang berisi seorang gadis bernama Fear. Fear juga memiliki kutukan ( curse ). Untunglah selama di rumah itu kutukan Fear menghilang. Haruaki memiliki kemampuan bertarung melawan mahluk - mahluk yang memiliki kutukan. Selain itu ia memiliki kemahiran dalam memasak. Ia sangat mudah bergaul dan rela berkorban demi sesamanya.

Fear Kubrick


C3 Cube×Cursed×Curious Fear Kubrick
Fear Kubrick adalah karakter wanita utama ari anime ini. Fear memiliki kelemahan dalam bidang matematika dan mengira - ngira cuaca. Fear memiliki senjata berupa kotak. Kotak tersebut bisa berubah - ubah menjadi senjata yang digunakan untuk melawan musuhnya , menyiksa , dan membunuhnya. Fear sudah membunuh banyak orang dengan senjatanya itu. Fear terkadang kehilangan kontol atas dirinya. Saat dia kehilangan kontrol , dia akan menyerang siapa saja tidak peduli teman maupun lawan bahkan Haruaki pun pernah diserangnya. Untunglah Haruaki sering menyelamatkan Fear dan menyadarkan dirinya kembali.

Konoha Muramasa

C3 Cube×Cursed×Curious Konoha Muramasa

Konoha Muramasa adalah teman kecil dari Haruaki. Seperti Fear , ia memiliki senjata terkutuk. Ia memiliki kemampuan berubah menjadi pedang Katana. Namanya adalah Muramasa. Pedang tersebut terkenal dan dapat membelah apa pun yang disentuhnya. Namun untuk menggunakan pedan tersebut ada efek sampingnya. Pengguna tersebut juga akan merasakan kesakitan yang dialami oleh Konoha juga. Untuk mencegah kekuatan yang berlebihan saat Konoha berubah menjadi pedang , Haruaki menyimpan pedang tersebut dalam sarungnya dan tidak membukanya. Kemampuan lain yang dimiliki Konoha adalah Killing Counter yang membuatnya bisa memfokuskan dirinya untuk mengetahui gerakan musuhnya.

Kirika Ueno

C3 Cube×Cursed×Curious Kirika Ueno

Kirika Ueno adalah teman kelas dari Haruaki. Ia memiliki  senjata terkutuk bernama Ginistrnag's Love , sebuah baju bdsm yang menyembuhkan segala lukanya secara cepat tetapi akan membuat penggunanya mati langsung ketika baju itu dilepaskan . Setiap malam ia melakukan ritual penyiksaan agar baju tersebut tetap menjalankan fungsinya. Ritual penyiksaan itu sangat menyakitkan dan banyak organ tubuhnya yang lepas dari dirinya sehingga menyebabkan kesakitan walau akhirnya organ tubuhnya kembali keadaan semula.

Kuroe Ningyouhara

C3 Cube×Cursed×Curious Kuroe Ningyouhara

Kuroe Ningyouhara adalah sebuah boneka terkutuk yang dikirim ke rumah Haruaki. Karakterna sangat tenang dan ramah serta mudah bergaul. Tetapi ia tidak bisa mengungkapkan apa yang diinginkannya dan tidak memiliki emosi. Hanya Haruaki lah yang bisa mengerti perasaan Kuroe. Terkadang Kuroe bisa menjadi mesum terutama dalam hal bercandanya. Hal ini sering membuat Haruaki salah paham. Sebenarnya Kuroe juga suka dengan Haruaki namun ia tidak bisa mengungkapkannya. Ia malah mendukung hubungan Kirika dengan Haruaki daripada hubungannya dengan Haruaki.

Anime Terbaik
 
C3 Cube×Cursed×Curious

0 comments:

Post a Comment