Berita Terbaru
Loading...
Monday, December 29, 2014

Hamatora

9:00 AM

Anime Action Terbaik


Hamatora

 
Hamatora


Anime action terbaik Hamatora bercerita tentang kehidupan seorang remaja yang berumur tujuh belas tahun , Nice. Nice adalah anggota dari agensi ivestivigasi yang bertama Hamatora di Yokohama. Ia mempunyai patner Murasaki dan Hajime. Di dunia , hiduplah beberapa manusia dengan kemampuan supernatural ( Minor Miracles atau The Minimum ). Mereka disebut Minimum Holders. Mereka dilatih di Falcutas Academy untuk mengembangkan bakat mereka. Sebagai gantinya , setelah mereka lulus , mereka akan mendapat kemampuan yang hebat dan membuka lowongan kerja bagi mereka. Nice lulus dengan cepat di Falcutas Academy karena ia memiliki bakat yang tinggi dan jenius. Setelah itu Murasaki , orang kedua yang lulus , diberi tugas untuk membawa Nice kembali ke Falcutas Academy. Setelah beberapa lama bersama Nice , ia menyadari kemampuan Nice dan menjadi patnernya. Ia mengabaikan perintah dari Falcultas.

Anime terbaik ini terdiri dari dua season. Di awal cerita , Sayuri Akatasuki meminta Nice dan tim Hamatora untuk membantu menyelamatkan adiknya Shizuku , seorang Minimum Holder yang bisa mengendalikan api. Nice dan Murasaki pun menyelesaikan permintaan dari Sayuri Akatsuki. Anime Hamatora ini adalah anime bergenre action yang sangat bagus. Jalan ceritanya sangat menarik. Pembawaan ceritanya pun juga bagus. Kedua hal ini membuat anime Hamatora tidak membosankan untuk dilihat dan malah membuat para penonton ketagihan melihatnya. Rasa penasaran selalu timbul ketika melihat anime ini dan akan membuat para penonton melihat episode selanjutnya. Setiap karakter di anime ini juga memiliki karakteristik yang unik dan lucu. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Nice

Hamatora Nice

Nice adalah tokoh utama dari anime action terbaik Hamatora. Ia adalah anggota lama dan salah satu penemu agensi Hamatora. Sekarang ia bekerja di Hamatora dan menjadi detektif dan menyelesaikan permintaan - permintaan dari klien - kliennya. Ia sangat membutuhkan uang sehingga ia tidak mempedulikan berapa bayaran dari pekerjaan yang diberikan. Dibalik sifatnya yang sangat bebas ( carefree ) , Nice adalah seorang pemikir yang jenius dan cepat mendapat akses informasi. Nice selalu tampak memakai headphones di lehernya. Ketika ia menggunakan kekuatan Minimumnya , ia akan memakai headphones itu. Kemampuan Minimumnya dalah Sonic Minimum. Kemampuan itu membuat Nice bisa bergerak secepat suara. Bisa dibilang Nice adalah Minimum Holder yang terkuat.

Murasaki

Hamatora Murasaki

Murasaki adalah patner dari Nice dan orang kedua yang lulus dari Falcutas Academy. Ia memiliki kemampuan Minimum yang terkenal dengan Gravity Minimum. Minimum itu aktif ketika ia melepas kacamatanya , memperkuat dirinya , dan mendapat kemampuan yang sangat hebat. Ia sebenarnya agak jeles dengan Nice karena Nice bisa melebihi kemampuannya dengan mudah. Ia berharap suatu saat , ia bisa mengalahkan Nice sekali.

Hajime

Hamatora Hajime

Hajime adalah seorang gadis yang sangat rakus dan menghabiskan waktunya di tempat agensi Hamatora . Di sana ia selalu tampak sedang makan atau minum. Kemampuan Minimumnya tidak jelas. Ia hanya memiliki kemampuan bertarung jarak dekat. Hajime adalah gadis yang pendiam dan pemalu. Ia jarang tampak berbicara dan hanya berbicara jika ada perlu saja. Namun di season duanya , ia menjadi sering berbicara.

Birthday

Hamatora Birthday

Birthday adalah Minimum Holder dengan kemampuan Electrick Shock Minimum. Kemampuan itu membuat ia bisa mengendalikan dan memanipulasi listrik.Kemampuan Minimumnya aktif ketika ia menggigit alat yang dibawanya. Di saat kecil , ia pernah meninggal. Namun ia terselamatkan dari kematian oleh Ratio. Sejak saat itu , ia dan Ratio menjadi teman dekat.Birthday memiliki sifat yang cerewet namun ramah. Ia selalu agak "blak - blakan " ketika berbicara.

Ratio

Hamatora Ratio

Ratio adalah patner dari Birthday. Ia pernah menyelamatkan Birthday dari kematian saat masih kecil. Sejak saat itu , mereka menjadi teman yang sangat akrab. Kemampuan Minimumnya adalah X-Rays Minimum. Kemampuan ini membuat Ratio bisa mengetahui struktur dari tubuh manusia dan menggunakan informasi itu untuk menemukan kelemahan seseorang. Ratio selalu tampak memakai penutup mata di mata kanannya. Saat ia membuka penutup mata itu , maka kemampuan Minimumnya akan aktif. Setelah menemukan kelemahan seseorang , ia menggunakan senjata pemukulnya untuk menghantam musuhnya. Di masa kecil , Ratio bisa meramalkan kematian seseorang.

Anime Terbaik
 
Hamatora

1 comments: