Berita Terbaru
Loading...
Monday, December 15, 2014

HAPPY OTAKU DAY

6:51 PM

ANIME TERBAIK

HAPPY OTAKU  DAY

Anime Terbaik

Hai para otaku , perlu diketahui bahwa hari ini , 15 Desember 2015 adalah hari peringatan otaku di dunia atau sering disebut Otaku Day. Hari ini seluruh Otaku diseluruh dunia sedang merayakan Otaku Day. Ada yang sibuk melihat anime , ada yang sibuk berbelanja barang - barang berbau anime dan lain sebagainya. Untuk merayakan Otaku Day , animeterbagus membuat suatu laman baru mengenai anime terbaik sepanjang masa. Berikut adalah lampirannya.

Angel Beats

Anime Terbaik

Angel Beats adalah salah satu anime romance terbaik yang pernah dikarang oleh penulis terkenal yaitu Key. Dengan tokoh utama Otonashi Yuzuru dan Tachibana Kanade , bersama teman dekatnya Hideki Hinata , Yui , dan Yuri Nakamura , mereka semua berjuang di dunia akhirat , dunia di mana mereka hidup setelah kematian mereka. Di sana banyak kejadian yang lucu dan seru terjadi. Namun di akhir cerita baru diungkapkan perasaan mereka masing - masing. Sayangnya setelah mengungkapkan cinta mereka masing - masing , mereka mulai menghilang satu persatu.

Sword Art Online

Anime Terbaik

Sword Art Online adalah salah satu anime action terbaik yang pernah sangat booming di dunia anime. Anime ini memiliki cerita yang berbeda dari anime action lainnya. Bercerita tentang Kirito , seorang gamer yang terjebak di dunia game Sword Art Online. Game ini berbeda dari game online biasa. Game ini seakan bisa memindahkan akal , budi , pemikiran , dan kelima indra atau dengan kata lain memindahkan pemainnya masuk ke dunia game Sword Art Online. Saat bermain , Kirito dan pemain lainnya tidak bisa log out. Tidak membuang - buang waktu , Kirito segera berlatih dengan keras di game itu dan menjadi sangat terkenal. Setelah itu ia bertemu dengan Yuuki Asuna yang nanti akan menjadi pacarnya.

Danshi Koukousei no Nichijou

Anime Terbaik

Danshi Koukousei no Nichijou adalah anime comedy terbaik yang diproduseri oleh salah satu organisasi terkenal yaitu Square Enix. Anime ini memiliki tiga karakter utama yang sangat koplak dan lugu yaitu Tadakuni , Hidenori , dan Yoshitake. Mereka bertiga selalu terjebak dalam kejadian - kejadian yang mustahil terjadi dan membuat mereka kesusahan. Setiap keputusan yang mereka buat menghasilkan sautu kelucuan sendiri yang dijamin membuat para penonton tertawa.

Hatsune Miku

Singer Terbaik

Hatsune Miku adalah salah satu produk humanoid dan merupakan salah satu karakter vocaloid. Hatsune Miku memiliki wujud seperti remaja perempuan dengan rambut panjang. Ia terkenal akan suaranya dan lagu - lagu yang dinyanyikannya. Ia bisa berbicara walau ia bukanlah manusia. Hatsune Miku merupakan salah satu " penyanyi " asal Jepang yang terkenal di dunia. Ia telah mengadakan konser di banyak negara.

Yuuki Kaji

Seiyuu Terbaik

Yuuki Kaji adalah seorang pemuda yang pernah menjadi Best Seiyuu 2009 dan 2013. Ia memiliki kualitas suara yang unik dan berbeda dibanding seiyuu lainnya. Ia pernah menjadi seiyuu di anime Fairy Tail dan Durarara. Setelah itu ia melanjutkan menjadi voice actor beberapa anime terkenal lainnya lagi yaitu Guilty Crown , Aquarion Evol , Accel World , dan Magi. Ia juga pernah menjadi seiyuu di Shingeki no Kyojin dan Nobunaga the Fool serta Black Bullet.

Kana Asumi

Seiyuu Terbaik

Kana Asumi adalah seorang perempuan yang pernah menjadi best female seiyuu di tahun 2007 dan 2009. Dengan suaranya yang imut dan lucu , ia memerankan banyak karakter utama wanita yang lucu - lucu. Ia pernah menjadi seiyuu di anime Hidamari Sketch , Haiyore Nyaruko san , dan Working. Ia juga pernah berperan di anime Devil Survivor 2 , Machine Doll wa Kizutsukanai dan Non Non Byori. Selain itu ia pernah berperan sebagai Tachibana Marika di Nisekoi dan Hio Touko di Witch Craft Work. Ia juga menjadi seiyuu di anime Kanojo ga Flag wo Oraretara dan Melaku City Actors. Tak salah ia pernah menjadi best seiyuu.

Anime Terbaik

Okay Otaku , sekian adalah info - info anime terbaik yang harus diketahui. Sekarang selamat melanjutkan aktivitas anda kembali sebagai seorang Otaku. Sekali lagi

ANIME TERBAIK



HAPPY OTAKU DAY

0 comments:

Post a Comment