Berita Terbaru
Loading...
Saturday, September 20, 2014

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo

6:36 PM

Anime Action Terbaik


Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo


Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo

Anime ini bercerita tentang kehidupan 3 manusia yang terdampar di dunia lain. Tiga manusia itu adalah Sakamaki Izayoi , Kudo Asuka , dan Kasukabe Yo. Mereka merasa hidupnya di dunia manusia sangat membosankan karena mereka memiliki kekuatan fisik yang berlebih di luar kemampuan manusia biasa. Suatu hari mereka mendapat amplop. Ketika mereka membuka amplop itu , mereka langsung terkirim ke dunia Little Garden , dunia tempat kekuatan " Gifts " berada. Di sana para penghuninya menggunakan Gifts untuk bermain game yaitu Gift Games. Tiga manusia itu akhirnya bergabung dengan komunitas " No Name " dan membantu mereka untuk tetap bisa bertahan.

Anime ini terdiri dari sepuluh episod. Sembari mempelajari hal - hal mengenai Little Garden , Sakamaki Izayoi , Kudo Asuka , dan Kasukabe Yo juga berencana dan memutuskan untuk mengalahkan Demon Lords yang sedang berkuasa di tiap wilayah. Mereka menantang Demon Lords dalam pertarungan dan mengalahkan mereka. Anime ini memiliki cara pembawaan cerita yang unik dan menarik. Hal ini membuat anime ini tidak membosankan untuk ditonton. Suasananya yang ceria dan menarik serta seru membuat para penontonnya juga menjadi semangat melihat anime ini. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Izayoi Sakamaki

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo Izayoi Sakamaki

Izayoi Sakamaki adalah karakter utama dari anime ini. Ia adalah seorang remaja pria yang selalu menyelesaikan masalah dengan kekarasan. Ia memiliki sifat yang cerdas walau arogan. Ia merasa bosan hidup di dunia lamanya dan mencari segala sesuatu yang seru di Little Garden. Ia memiliki gift bernama " Code : Unknown " di mana kekuatannya tidak diketahui dan tidak terselidiki. Kekuatan biasanya adalah menangkal dan menghancurkan gift milik orang ain. Izayoi juga cerdas dalam hal mitologi. Ia juga pintar dalam menyusun strategi.

Kuro Usagi

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo Kuro Usagi

Kuro Usagi adalah gadis bertelinga seperti kelinci penghuni Little Garden. Ia adalah orang yang memanggil Izayoi Sakamaki , Asuka Kudo , dan Yo Kasukabe ke Little Garden. Ia memiliki kemampuan yang hebat. Ketika menggunakan kekuatannya , rambutnya berubah menjadi pink dan kekuatannya meningkat drastis. Salah satu gift dari Kuro Usagi adalah " Spear of Indra " , salah satu senjata legendaris yang bisa membuatnya mengkontrol petir. Ia juga memiliki kecepatan dan kemampuan yang bisa menyamai Izayoi.

Asuka Kudo


Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo Asuka Kudo

Asuka Kudo adalah seorang gadis yang kaya raya dengan Gift bernama " Authority ". Kemampuan ini membuatnya bisa memberikan perintah dan membuat orang menurut pada perintahnya melalui perkataannya. Kemampuannya juga bisa mengkontrol kemampuan Gift orang lain dan memperkuat kekuatan benda. Ia memiliki Gift lain bernama Dean. Dean adalah seorang Golem raksasa. Ia memiliki tujuan yaitu bisa mengerti perasaan orang lain.

Yo Kasukabe

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo Yo Kasukabe

Yo Kasukabe adalah seorang gadis muda yang memiliki Gift bernama " Genome Tree - Non Priorum ". Kemampuannya membuat dia bisa berkomunikasi dengan hewan dan menjadikan hewan sebagai temannya. Ia sering tampak ditemani oleh kucing calico , seekor hewan yang merupakan teman pertamanya yang ia dapatkan dengan menggunakan kemampuannya. Tujuan utama dari Yo Kasukabe adalah membuat teman.

Anime Terbaik
Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo

0 comments:

Post a Comment