Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, July 15, 2014

Strike the Blood

3:05 PM

Anime Action Terbaik



Strike the Blood


Strike the Blood

Anime ini menceritakan kehidupan Kojou Akatsuki , seorang vampire yang bersekolah di Demon District , Itogami. Kojou adalah Fourth Progenitor , vampire yang terkuat yang memimpin dan menyeimbangkan kekuatan 3 Progenitors lainnya. Yukina Himeragi , seorang Sword Shaman dikirim oleh organisasi Lion King untuk menjadi "observer" ( pengamat ) dari Kojou Akatsuki. Kojou dan Yukina mulai berteman. Mereka juga mulai berteman dengan murid lain yang mempunyai kekuatan yang kuat dan bisa bertarung.

Anime yang terdiri dari 24 episode ini memiliki jalan cerita yang menarik. Setiap episode selalu memiliki cerita yang bersambung dengan episode lainnya. Hal ini membuat penonton selalu penasaran untuk melihat episode selanjutnya. Kojou Akatsuki memiliki kemampuan untuk memanggil familiar. Namun untuk membangkitkan setiap familiar yang ada di dalam dirinya , ia harus menyedot darah dari setiap teman ceweknya. Setiap familiar yang dipanggilnya memiliki kemampuan yang luar biasa. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kojou Akatsuki

Strike the Blood Kojou Akatsuki

Kojou Akatsuki adalah remaja berusia 16 tahun dan merupakan 4th progenitor. Ia menjadi 4th progenitor karena ulah dari Avrora Florestina yang meletakan nyawanya ke dalam tubuh Kojou. Ia tidak ingat tentang kejadian itu. 4th progenitor adalah vampire yang memiliki kemampuan bertarung yang tinggi. Sebagai seorang 4th progenitor dan vampire , Kojou bisa memanggil familiar. Namun setiap familiar yang dipanggilnya harus dibangkitkan terlebih dahulu. Cara untuk membangkitkan familiar adalah dengan meminum darah dari teman ceweknya. Di awal cerita , Kojou hanya memiliki 1 teman yaitu Yukina Himeragi. Seiring dengan waktu jumlah temannya pun bertambah. Ia juga mulai menyukai Himeragi. Di masa depan , Kojou Akatsuki menikah dengan Yukina dan mempunyai seorang anak perempuan yang mirip sekali dengan Yukina Himeragi.

Yukina Himeragi

Strike the Blood Yukina Himeragi

Yukina Himeragi adalah seorang Sword Shaman dari organisasi Lion King yang dikirim untuk mengamati 4th progenitor , Akatsuki Kojou , dan Yukina boleh membunuhnya jika Kojou menjadi masalah besar. Di awal cerita , Kojou berusaha melepaskan diri dari pengamatan Yukina. Namun ia malah terjebak bersamanya dan bertarung melawan monster lain. Akibatnya , Yukina memiliki hubungan yang dekat dengan Kojou. Di masa depan , Yukina akan menjadi istri dari Kojou.

Asagi Aiba

Strike the Blood Asagi Aiba

Asagi Aiba adalah teman dari Kojou. Ia adalah seorang progamer yang handal dan seorang hacker yang cerdas. Ia bekerja untuk Manmade Island Management Corporation. Di episode pertengahan , ia tidak sengaja mencium Kojou dan akhirnya mulai suka dengan Kojou. Ia baru menyadari jika Kojou adalah vampire dan teman - temannya terlibat dalam pertarungan besar setelah darahnya diminum oleh Kojou. Asagi Aiba mempunyai program. Program itu berbentuk seperti kucing yang bisa mengakses semua gadget di pulau itu. Kucing itu juga bisa berbicara dan sering membantunya jika ia berada dalam masalah.

Motoki Yaze

Strike the Blood Motoki Yaze

Motoki Yaze juga adalah teman kelas dari Kojou. Ia adalah anggota dari organisasi Lion King seperti Yukina. Ia juga adalah pengamat sesungguhnya dari Kojou Akatsuki. Motoki adalah teman kecil dari Asagi. Ia sering mendukung hubungannya dengan Kojou. Motoki adalah seorang esper. Kemampuannya adalah memanipulasi gelombang suara. Dia juga mempunyai obat - obatan yang bisa meningkatkan kemampuannya itu.

Nagisa Akatsuki

Strike the Blood Nagisa Akatsuki

Nagisa Akatsuki adalah adik dari Akatsuki Kojou. Ia bisa bergaul dengan siapa saja dan enak di ajak bicara. Ia adalah teman kelas dan teman baik dari Yukina. Nagisa mempunyai trauma terhadap monster karena ia hampir terbunuh oleh monster 4 tahun lalu. Oleh sebab itu , Kojou menyembunyikan segala insiden yang sedang dihadapinya yang berkaitan dengan monster dari Nagisa

Sayaka Kirasaka

Strike the Blood Sayaka Kirasaka

Sayaka Kirasaka adalah seorang War Dancer dari organisasi Lion King. Di awal - awal cerita , ia sangat membatasi hubungan Yukina dengan Kojou. Ia tidak membiarkan Yukina dekat dengan Kojou. Namun seiring dengan waktu , ia menjadi suka dengan Kojou. Ia juga merupakan salah satu orang yang diminum darahnya oleh Kojou dan membangkitkan familiarnya.

Anime Terbaik


 


Strike the Blood

0 comments:

Post a Comment