Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, July 29, 2014

K-On

9:36 PM

Anime Comedy Terbaik


K-On


K-On

K-On adalah anime yang menceritakan kehidupan sekelompok siswi yang bersekolah di Sakuragoaka Girl's High School. Mereka bergabung di light music club. Awal cerita , light music club terancam akan dibubarkan karena jumlah anggotanya yang terlalu sedikit. Namun untunglah beberapa orang ingin bergabung dengan club tersebut sehingga club tersebut tidak jadi dibubarkan.

Anime ini terdiri dari 2 season. Di awal cerita , Mio Akiyama dan Ritsu Tainaka adalah anggota light music club. Mereka sangat takut karena clubnya terancam dibubarkan. Mereka pun berusaha untuk mencari anggota baru. Tsumugi Kotobuki pun bergabung dengan mereka. Mereka hanya perlu mencari 1 orang lagi agar light music club itu tidak dibubarkan. Sangat susah mencari 1 orang tersebut. Yui yang tertarik untuk bergabung dengan light music club tersebut memberanikan diri untuk bergabung dengan club itu. Pada awalnya ia mengira hanya dengan bermain kastanet sudahlah cukup. Sungguh memalukan. Ternyata light music club adalah club yang seperti band. Pemainnya harus bisa memainkan alat musik sesungguhnya. Mio bisa bermain bas , Ritsu bisa bermain drum , Tsumugi bisa bermain keyboard. Akhirnya Yui pun terpaksa belajar bermain gitar. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yui Hirasawa

K-On Yui Hirasawa

Yui Hirasawa adalah pemain utama dari anime K-On. Dia adalah gitaris dari light music club. Sebelum bisa bermain gitar , ia hanya bisa bermain kastanet. Mengetahui kalau light music club adalah sebuah band , ia segera membeli gitar dan belajar bermain gitar. Ia menamai gitarnya dengan nama Gita. Yui adalah orang yang lugu dan sering melamun. Nilainya di sekolah juga tidak terlalu bagus. Ia sering melupakan segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Yui suka sekali meamakan makanan. Ia memiliki adik bernama Ui yang jauh lebih dewasa sifatnya dibanding Yui.Ui lah yang sering membantu dan merawat hidup Yui. Selain bermain gitar , tugasnya di band juga adalah sebagai penyanyi. Ia menyanyi sambil bermain gitar saat melakukan konser - konser.Namun sebelum Yui menjadi penyanyi , Mio lah yang menyanyi karena Yui tidak bisa menyanyi sambil bermain gitar .

Mio Akiyama

K-On Mio Akiyama

Mio Akiyama adalah gadis pemalu yang merupakan anggota light music club. Ia memiliki posisi sebagai bass is di light music club. Ia menamai basnya dengan nama Elizabeth. Awalnya ia ingin bergabung ke literary club. Namun ia dipaksa oleh Ritsu untuk bergabung dalam light music club. Mio memiliki nilai yang bagus di sekolah dan sifat yang dewasa. Namun ia memiliki kelemahan terhadap segala sesuatu yang menakutkan dan menyeramkan. Ia juga sering malu ketika menjadi pusat perhatian. Sebelum Yui menjadi penyanyi , Mio lah yang menjadi penyanyi. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena ia takut menjadi pusat perhatian ketika konser - konser.

Tsumugi Kotobuki

K-On Tsumugi Kotobuki

Tsumugi Kotobuki yang sering dipanggil Mugi adalah anggota ketiga yang bergabung di light music club. Dia bermain sebagai keyboardis di light music club.Sebenarnya ia ingin bergabung di choir club namun ia bergabung dengan light music club setelah mendapat undangan dari Ritsu. Mugi adalah gadis yang memiliki rambut pirang yang panjang , mata biru , dan memiliki alis yang sangat besar. Hal ini sering menjadi bahan tertawaan oleh Yui. Mugi juga adalah seorang putri dari keluarga yang memiliki perusahaan yang terkenal. Ia terlahir di keluarga yang sangat kaya. Setiap kali perkumpulan di ruang light music club , Mugi selalu menyajikan teh dan kue untuk dimakan.

Ritsu Tanaka

K-On Ritsu Tanaka

Ritsu Tanaka adalah pemimpin dan ketua  dari light music club. Ia bermain sebagai drummer di light music club. Ritsu memiliki sifat yang kekanak - kanakan dan tidak dewasa seperti Yui. Ia sering membuat jadwal latihan di light music club namun malah melupakannya. Ia lebih senang bermalas - malasan di ruangan light music club. Ia juga lah yang memaksa Mio , Yui , dan Mugi untuk bergabung di light music club walau mereka tidak mau pada awalnya.

Azusa Nakano

K-On Azusa Nakano

Azusa Nakano adalah adik kelas dari Yui , Mio , dan Ritsu. Ia akan bergabung di light music club dan bermain sebagai rhythm gitaris. Ia menamai gitarnya dengan nama Muttan. Azusa adalah orang yang paling serius berlatih di light music club dan selalu mengajak yang lain untuk berlatih. Awalnya ia bingung mengapa anggota lain selalu bermalas - malasan. Namun akhirnya ia terbiasa dengan kondisi itu. Azusa memiliki rambut hitam yang panjang berkuncir dua. Ia memiliki wajah yang imut juga dan sering menjadi korban cosplay dari anggota lain. Ia sering disuruh untuk mengenakan perhiasan telinga kucing dan dipaksa untuk berkata "meow". Azusa memiliki talenta dalam bermain gitar namun tidak bisa menyanyi seperti Mio dan Yui.

Anime Terbaik


 


K-On

0 comments:

Post a Comment