Berita Terbaru
Loading...
Sunday, July 13, 2014

Hayate no Gotoku

4:51 PM

Anime Comedy Terbaik


Hayate no Gotoku


Hayate no Gotoku

Hayate , seorang remaja , memiliki nasib yang sangat sial sejak kecil. Hidupnya sengsara karena kedua orang tuanya. Orang tuanya sangat tidak bertanggung jawab. Mereka memiliki hutang sebanyak 156.804.000 yen dan tidak dapat membayarnya. Mereka pun menjual anaknya Hayate untuk melunasi utangnya itu. Di saat natal , Hayate pun kabur dari para yakuza yang mau menangkapnya untuk melunasi utang orang tuanya. Ia kabur dan bertemu dengan seorang gadis bernama Sanzenin Nagi di depan mesin penjual minuman. Gadis itu sangat kedinginan. Melihat hal tersebut , datanglah pikiran jahat ke Hayate. Hayate berpikiran untuk menjal gadis itu sebagai ganti dirinya. Namun terjadi kesalah pahaman. Nagi malah jatuh cinta ke Hayate. Namun tak lama juga , Nagi diculik oleh penculik. Hayate pun berusaha menyelamatkannya. Hayate berhasil dan diangkat menjadi butler dari keluarga Sanzenin.

Anime Hayate no Gotoku ini sangat terkenal. Anime ini terdiri dari 4 season ! Setiap episodenya diambil hampir sama dari manganya. Manganya pun masih berlanjut sampai sekarang ! Di anime Hayate ini , rasa suka maupun duka oleh setiap karakter dialami bersama - sama sehingga tidak ada orang yang merasa ditinggalkan sendirian. Hayate yang mempunyai utang sangat banyak , ditolong oleh orang yang baru dijumpainya Nagi. Bahkan setelah itu , ia diberi pekerjaan untuk bisa bertahan hidup. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ayasaki Hayate

Hayate no Gotoku Ayasaki Hayate

Ayasaki Hayate adalah tokoh utama dari anime ini. Ia memiliki nasib yang sangat sial. Ia harus membayar utang yang sangat banyak yang dibuat oleh kedua orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. Untungnya utangnya dibayar oleh Sanzenin Nagi. Hayate memiliki sifat yang sangat polos dan baik. Ia sering bermimpi tentang Santa Claus yang akan memberi hadiah kepadanya hanya jika ia kaya. Ia juga akan berpikir cara untuk memenuhi kebutuhannya dengan uang sedikit ketika ia diberi uang. Hayate memiliki kemampuan rumah tangga yang sangat hebat. Ia bisa membersihkan segala sesuatu dengan cepat , menyiapkan makanan untuk Nagi , dan bermain violin. Ia juga mempunyai kemampuan untuk bersepeda dengan cepat. Kemampuannya itu melebihi kemampuan manusia biasa. Di awal cerita , Hayate memiliki niat jahat untuk menjual Sanzenin Nagi. Namun seiring dengan waktu, ia merasa berutang pada Nagi yang sudah menyelamatkan hidupnya dan bahkan jatuh cinta padanya.

Sanzenin Nagi

Hayate no Gotoku Sanzenin Nagi

Sanzenin Nagi adalah gadis kecil yang menolong Hayate. Ia berasal dari keluarga Sanzenin , keluarga yang sangat kaya. Nagi memiliki hobi membaca manga m bermain game , dan menggambar manganya sendiri. Namun karya manganya tidak seberapa memuaskan. Ia malu jika ada orang terutama Hayate membaca manganya. Nagi memiliki sifat tsundere. Ia selalu berkata berlawanan dengan keinginannya. Nagi sebenarnya sangat suka Hayate. Namun ia tidak bisa mengungkapkannya. Ia hanya bisa memberi tahu kepada Hayate tentang perasaannya melalui rasa jelesnya. Nagi sering marah ke Hayate karena Hayate tidak sadar tentang perasaan Hayate kepadanya. Namun Hayate tidak mengerti mengapa Nagi sering memarahinya.Nagi adalah gadis yang pintar juga. Sebenarnya umurnya masih kecil , namun ia sudah menginjak sekolah tingkat SMA !

Maria

Hayate no Gotoku Maria

Maria adalah maid utama dari keluarga Sanzenin. Ia lah yang mengerti hubungan antara Hayate dengan Nagi. Ia mengerti kalau Nagi suka dengan Hayate dan kepolosan Hayate. Maria sangat baik dan telaten dalam mengurus Nagi yang sangat bandel dan tsundere. Maria selalu menemani Nagi dalam masa - masa kesepiannnya. Maria memiliki kemampuan yang luar biasa juga sebagai seorang maid. Namun ia memiliki kelemahan yaitu kecoak. Di tengah cerita digambarkan kalau Maria kadang jatuh hati ke Hayate.

Tama

Hayate no Gotoku Tama

Tama adalah seekor macan putih berasal dari Afrika yang diambil oleh Nagi sewaktu masih kecil dan dijadikan peliharaannya. Makanannya adalah daging yang mahal - mahal . Setelah lama tinggal dengan manusia , Tama bisa berbicara. Namun ia hanya berbicara pada Hayate dan menyembunyikan kemampuan berbicaranya ke orang lain. Tama merasa berutang budi pada Nagi karena Nagi telah menyelamatkannya. Ia pun berjanji untuk melindungi Nagi sampai ia mati. Di anime , Tama sering terlihat melakukan aktivitas manusia seperti membaca majalah , duduk - duduk , dll.

Anime Terbaik


 Hayate no Gotoku


0 comments:

Post a Comment