Berita Terbaru
Loading...
Friday, July 18, 2014

Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga

7:56 PM

Anime Romance Terbaik


 


Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga


Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga
Anime romance ini bermula ketika ibu dari Kanzaki Mitsuki bercerai dengan ayahnya. Ibu Mitsuki pun menikah lagi dengan orang lain. Mitsuki mengikuti ibunya. Ia pun mendapat ayah dan kakak baru karena pernikahan ibunya. Kakaknya bernama Yuya. Ia tidak seberapa suka dengan kakaknya. Ia mengalami kesusahan untuk berkomunikasi dalam keluarga. Tiba - tiba suatu hari ada hantu bernama Hiyori merasuki diri Mitsuki dan melakukan pendekatan terhadap Yuuya. Hiyori adalah arwah penasaran yang terdampar di dunia dan baru bisa masuk ke surga jika keinginannya terpenuhi. Setiap keinginannya terpenuhi , sabuk yang dipakai Mitsuki akan terisi. Sabuk itu tidak akan pernah lepas sebelum keinginan Hiyori terpenuhi. Keinginan Hiyori adalah pendekatan terhadap Yuuya.

Anime terbaik ini terdiri dari 12 episode. Setiap episode selalu menceeritakan perkembangan hubungan Hiyori , Mitsuki , dan Yuya. Pada awalnya Mitsuki tidak suka dengan Yuya. Yuya berusaha mendekati Mitsuki sebagai seorang kakak. Ia sangat peduli terhadap Mitsuki. Ia memikirkan berbagai cara agar Mitsuki mau menerima keluarga barunya dan dirinya. Pada akhirnya , Mitsuki berubah. Ia membuka hati dan dirinya. Tampak terkadang Mitsuki suka dengan Yuya. Terkadang Mitsuki jeles dengan kedekatan Yuya dengan temannya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Mitsuki Kanzaki

Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga Mitsuki Kanzaki

Mitsuki Kanzaki adalah karakter utama wanita di anime romance ini. Ia tinggal bersama kakak barunya , Yuya. Namun ia tidak bisa berdekatan  dengan Yuya dan keluarga barunya. Ia merasa ditinggalkan karena penceraian yang dialami oleh kedua orang tuanya. Suatu ketika , ia dirasuki oleh hantu. Hantu itu bernama Hiyori. Hiyori merasukinya dan berusaha melakukan pendekatan dengan kakaknya , Yuya. Hal ini sering membuat kakaknya bingung karena biasanya Mitsuki sangat benci pada Yuya tiba - tiba mendekatinya. Hal ini membuat Yuya berpikir kalau Kanzaki memiliki 2 kepribadian.

Yuya Kanzaki


Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga Yuya Kanzaki

Yuya Kanzaki adalah karakter utama pria dari anime terbaik ini. Ia merupakan kakak baru dari Mitsuki. Ia sangat peduli dengan Mitsuki. Yuya sangat berusaha mendekati Mitsuki . Ia ingin Mitsuki bisa menerima dia apa adanya sebagai seorang kakak dan hidup bahagia bersama keluarganya yang baru. Ketika melihat Mitsuki bersama dengan Hiyori , dia mengira kalau Mitsuki itu lesbian. Ia juga mengira kalau Mitsuki memiliki 2 kepribadian karena kedepresiannya. Yuya terkadang sering membuat Mitsuki jeles karena kedekatannya dengan temannya. Namun ia tidak sadar.

Hiyori Kotobuki

Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga Hiyori Kotobuki

Hiyori Kotobuki adalah arwah penasaran yang sering merasuki Mitsuki dan melakukan pendekatan dengan Yuya. Ia kehilangan semua ingatannya saat dia masih hidup. Ia hanya ingat kalau dia sangat cinta pada Yuya. Hiyori membuat kontrak dengan Mitsuki. Oleh karena itu Mitsuki harus membantu Hiyori untuk dapat masuk surga kalau tidak Mitsuki akan mati ! Hiyori memiliki kemahiran dalam berolah raga.

Anime Terbaik


 


Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga

0 comments:

Post a Comment