Berita Terbaru
Loading...
Monday, July 21, 2014

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

6:36 PM

Anime Romance Terbaik


Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru



Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru ( anime romance terbaik ) yang lebih sering dikenal dengan sebutan Oreshura ini menceritakan kehidupan Eita Kido. Eita Kedo adalah seorang siswa SMA yang rajin belajar. Ia berusaha untuk mendapat nilai baik dan tetap semangat walau orang tuanya bercerai. Untuk tetap mendapat nilai bagus , ia selalu membatasi dirinya dari hubungan cinta yang akan mengganggu kegiatan belajarnya. Suatu hari , Masuzu Natsukawa berusa untuk mengajak Eita pulang sekolah bersama namun ditolak. Masuzu tidak menyerah. Ia terus meminta kepada Eita tiap hari. Akhirnya Eeita mau pulang sekolah bersamanya. Masuzu adalah seorang siswi yang terkenal. Ia sering mendapat pengungkapkan cinta dari para murid laki - laki. Karena lelah dengan hal itu , akhirnya ia memaksa Eita untuk menjadi pacar jadi - jadian / pacar palsunya. Eita yang tidak mau akhirnya terpaksa menuruti keinginan Masuzu. Mendengar kalau Eita berpacaran dengan Masuzu , Chiwa Harusaki ( teman kecild dari Eita ) menjadi jeles dan berusaha untuk merebut Eita kembali.

Anime terbaik ini terdiri dari 13 episode. Chiwa yang berusaha merebut kembali Eita dari Masuzu tanpa sengaja malah berteman dengan dia. Mereka juga malah kewalahan karena banyak wanita yang suka dengan Eita. Dan wanita itu semua juga malah menjadi teman mereka. Mereka saling jeles dan berusaha memperubtkan Eita menjadi pacarnya walau Eita tidak ingin pacaran dahulu karena akan mengganggu kegiatan belajarnya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Eita Kedo

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Eita Kedo

Eita Kedo adalah karakter utama dari anime romance terbaik ini. Ia adalah seorang siswa yang pintar dan selalu mendapat nilai terbagus saat ujian. Dia berusaha menjaga nilai bagusnya itu walau orang tuanya sudah meninggal. Untuk menjaga nilai bagusnya , ia membatasi dirinya dari hubungan cinta. Bahkan ia menyebut dirinya anti romance.Namun seiring waktu ia mulai jatuh cinta ke Masuzu. Ia juga sangat berterima kasih ke Chiwa , teman kecilnya , yang merawatnya dengan penuh cinta selama ia tidak bisa bersama orang tuanya.

Masuzu Natsukawa

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Masuzu Natsukawa

Masuzu Natsukawa adalah siswi yang terkenal akan kecantikannya. Banyak murid laki - laki yang mengungkapkan cintanya ke Masuzu. Masuzu yang merasa risih atas hal itu akhirnya memaksa Eita menjadi pacar jadi - jadiannya. Eita yang terpaksa melakukannya akhirnya menjadi pacarnya. Ia mempunyai rahasia memalukan tentang Eita yang selalu dijadikan senjatanya untuk melawan Eita. Masuzu pun bertarung juga melawan teman cewek lainnya yang juga suka dengan Eita dan berusaha merebut Eita dari dirinya.

Chiwa Harusaki

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Chiwa Harusaki

Chiwa Harusaki adalah teman kecil dari Eita yang tomboy. Ia sering dipanggil Chiwawa oleh Eita karena rambut kuncirnya yang seperti telinga anjing kecil. Dulu ia mahir dalam kendo , namun ia berhenti karena mengalami kecelakaan. Chiwa sangat suka memakan daging. Ia selalu meminta Eita untuk memasak daging. Chiwa memiliki rasa cinta ke Eita. Ia berusaha membuat dirinya mampu bersaing melawan Masuzu dan teman cewek lainnya yang juga suka Eita.

Himeka Akishino

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Himeka Akishino

Himeka Akishino adalah teman dari Eita yang senang berhayal tentang dirinya yang menjadi "Burning Princess Saint Dragon Lady of Dawn" yang merupakan pacar dari "Burning Fighting Fighter " ( hayalan dari Eita ). Himeka adalah orang yang pendiam tetapi imut. Banyak orang yang menyebutnya sebagai permaisuri ( princess , hime ). Dia menjadikan Ai sebagai guru cintanya ( master love ).

Ai Fuyumi

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru Ai Fuyumi

Ai Fuyumi adalah teman kecil dari Eita juga dan merupakan tunangannya. Ia kenal Eita 1 tahun lebih dulu dari Chiwa. Sekarang ia menjadi anggota dari Osis yang berusaha membubarkan club tempat Eita bergabung. Namun ia akhirnya malah bergabung dengan Club itu. Ia berusaha mendekatkan dengan Eita dan berusaha menyaingi Masuzu.

Anime Terbaik


 

Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru


0 comments:

Post a Comment