Berita Terbaru
Loading...
Sunday, July 20, 2014

Rozen Maiden

1:49 PM

Anime Action Terbaik


Rozen Maiden


Rozen Maiden

Anime ini bercerita tentang boneka - boneka yang hidup dan memiliki kekuatan. Di abad 20 , pembuat boneka legendaris mengirim boneka - boneka buatannya untuk menentukan masternya sendiri - sendiri dan bertarung satu sama lain untuk mengambil Rosa Mysticas milik masing - masing boneka dan memenangkan Alice Game. Boneka yang berhasil memiliki 7 Rosa Mysticas , ia akan memenangkan Alice Game dan menjadi boneka sempurna yang disebut Alice. Boneka - boneka tersebut adalah Suigintou , Kanaria , Suiseiseki , SOuseiseki , Shinku , Hinaichigo , dan Kirakisho. Shinku yang dikirim ke dunia menunjuk Jun Sakurada menjadi masternya. Jun adalah seorang siswa yang tidak memiliki teman dan mengalami kesusahan dalam hal bergaul. Akhirnya ia bersedia menjadi master Shinku dan berpartisipasi dalam Alice Game.

Anime ini terdiri dari 3 season. Season terakhirnya diluncurkan tahun 2013 lalu. Jun Sakurada yang menjadi master dari Shinku berjuang juga melawan boneka - boneka lainnya. Banyak kejadian yang tidak biasa dan pertarungan yang terjadi dalam hidupnya. Selanjutnya ia juga menjadi master dari Hinaichigo dan Suiseiseki. Setelah beberapa kejadian , Jun dan Shinku berusaha untuk memenangkan Alice Game secara damai. Namun para boneka tersebut diserang oleh Kirakisho dan terjebak di dunia N-field. Akhirnya Jun berusaha menyelamatkan Shinku dan kawan - kawannya yang terjebak di sana. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Jun Sakurada

Rozen Maiden Jun Sakurada

Jun Sakurada adalah karakter utama dari anime ini. Ia adalah seorang siswa yang tidak bisa bergaul dan selalu dikerjai ( dibuli ) oleh teman - temannya karena hobinya sebagai perancang baju ( dress designer ). Jun adalah master dari Shinku. Jun memiliki karakter yang baik tetapi susah bergaul dan sering depresi. Namun mempunyai sifat yang sangat ingin menolong temannya yang berada dalam kesusahan.

Shinku

Rozen Maiden Shinku

Shinku adalah boneka Rozen Maiden yang ke 5. Ia memiliki spirit bernama Hollie. Dia juga adalah boneka yang terkuat dari ke tujuh boneka lainnya. Pakaian yang dieknakannya seperti southern belle. Walaupun Jun adalah masternya , ia memperlakukan Jun sebagai budaknya. Ia sering meminta teh dan lain - lain kepada Jun. Ia diperlakukan layaknya mahluk hidup oleh Jun. Shinku memiliki kemampuan dalam mengendalikan bunga mawar.

Suigintou

Rozen Maiden Suigintou

Suigintou adalah boneka Rozen Maiden yang pertama. Ia memiliki spirit bernama Meimei. Ia adalah boneka yang paling berambisi dalam memenangkan Alice Game dibanding saudara - saudara bonekanya. Ia memiliki sayap hitam dan kemampuan mengendalikan bulu sayap hitam. Nama masternya adalah Megu Kakizaki. Megu Kakizaki adalah gadis yang sakit parah di rumah sakit yang hampir mati. Ia menganggap Suigintou sebagai malaikat yang akan membawa nyawanya pergi dari dunia ini. Ia sangat sayang ke Suigintou.

Kanaria

Rozen Maiden Kanaria

Kanaria adalah boneka Rozen Maiden kedua. Dia memiliki spirit bernama Pizzicato. Sifat Kanaria adalah mudah bergaul , selalu bersemangat , dan memiliki kebiasaan mengakhiri kalimatnya dengan kata mungkin. Walau ia mengikuti Alice Game , ia lebih ingin menjalani hidup secara damai. Di pertarungan , ia memiliki kemampuan bermain violin yang suaranya bisa menghancurkan lawannya. Nama master dari Kanaria adalah Mitsu Kusabue.

Suiseiseki

Rozen Maiden Suiseiseki

Suiseiseki adalah boneka Rozen Maiden ketiga. Ia memiliki spirit bernama Sui Dream. Sifatnya tsundere ( selalu berkata berlawanan dari apa yang diinginkan ) tetapi sangat peduli dengan saudara - saudaranya. Sebenarnya ia tidak memiliki ambisi untuk mengikuti Alice Game dan berharap bisa hidup damai selamanya dengan saudara kembarnya Souseiseki. Suiseiseki memiliki kemampuan untuk memanggil tanaman melalui alat penyiram tanamannya.

Souseiseki

Rozen Maiden Souseiseki

Souseiseki adalah boneka Rozen Maiden keempat. Ia memiliki spirit bernama Lempicka. Ia adalah boneka yang sangat loyal kepada masternya dan perannya sebagai Rozen Maiden. Souseiseki memiliki kemampuan untuk memotong jiwa dan ingatan dengan gunting miliknya. Nama dari masternya adalah Kazuha Yuibishi. Di tengah cerita , Roza Mystica milik Souseiseki diambil oleh Suigintou dan diambil tubuhnya oleh Kirakisho. Kemudian , ia bangkit dan menjadi Rozen Maiden dari Jun.

Hinaichigo

Rozen Maiden Hinaichigo

Hinaichigo adalah boneka Rozen Maiden ke 6. Ia memiliki spirit bernama Berrybell. Sifatnya seperti anak kecil dan tidak suka sendirian. Kemampuannya adalah memanggil dan mengontrol tanaman stroberi. Ia pernah dikalahkan oleh Shinku namun Roza Mysticanya tidak diambil. Shinku lebih memilih untuk menyuruh Hinaichigo menjadi pembantunya daripada mengambil Roza Mysticanya. Namun tak lama kemudian , ia diserang oleh Kirakisho. Sebelum ia mati , ia menyerahkan Rosa Mysticanya ke Shinku.

Kirakisho

Rozen Maiden Kirakisho

Kirakisho adalah boneka Rozen Maiden yang ketujuh dan yang terakhir. Ia memiliki spirit bernama Rosary. Ia dibuat dengan jiwa tanpa badan sehingga tidak sempurna. Ia memiliki kemampuan untuk membuat manipulasi. Ia tidak bisa hidup di luar N-field. Oleh karena itu ia memiliki tujuan untuk menagkap semua master dari Rozen Maiden sehingga para Rozen Maiden pergi ke N-field dan masuk dalam jebakannya.

Anime Terbaik


 


Rozen Maiden

0 comments:

Post a Comment