Berita Terbaru
Loading...
Monday, July 14, 2014

To Love Ru

9:30 PM


Anime Comedy Terbaik


To Love Ru

 To Love Ru

To Love Ru adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan Yuki Rito , seorang siswa sekolah yang kehidupannya biasa - biasa saja awalnya. Ia suka pada teman sekolahnya , Haruna. Namun ia tidak dapat mengungkapkann cintanya. Suatu ketika , Yuki Rito sedang mandi . Saat itulah kehidupan Rito yang biasa - biasa saja berubah. Tiba - tiba seorang wanita alien dari kerajaan Deviluke muncul. Wanita itu bernama Lala. Lala sangat ingin menikah dengan Rito. Zastin , seorang jendral kerajaan Deviluke , diutus untuk menjemput kembali Lala. Namun akhirnya ia kembali dan melapor kalau Rito cocok menikah dengan Lala. Ayah Lala yang marah pun datang ke bumi. Ia menantang Rito bertarung. Jika Rito menang , ia boleh menikahi Lala. Jika Rito kalah , ia akan dibunuh dan bumi akan hancur.

Anime yang terdiri dari 3 season ini memiliki cerita yang sangat lucu. Kehidupan Yuuki Rito yang membosankan pada awalnya menjadi sangat berwarna karena kedatangan Lala. Setelah Lala datang , ia disusul oleh Zastin , komandan perang yang tidak bisa apa - apa dan tingkah lakunya yang sangat lucu. Setelah itu , datanglah saudara - saudaranya Lala , Nana dan Momo. Nana memiliki sifat yang sangat Tsundere. Ia memiliki kemampuan berbicara dengan hewan. Sedangkan Momo memiliki keinginan untuk menciptakan harem. Ia ingin agar semua wanita suka dengan Rito. Momo memiliki kemampuan untuk berbicara dengan tumbuhan. Beberapa karakter anime ini adalah :


Yuuki Rito

To Love Ru Yuuki Rito

Yuuki Rito adalah karakter utama dari anime ini. Ia berbakat dalam hal - hal kecil yang tidak berguna seperti bermain game crane , bermain game festival. Dibalik ketidakgunaannya itu , ia memiliki kepintaran dalam berkebun dan merawat bunga. Rito memiliki sifat yang sangat baik dan peduli. Hal itu yang membuatnya disukai banyak wanita. Rito memiliki seseorang yang ia sukai , Haruna. Namun ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya itu. Semua kehidupannya yang biasa - biasa saja berubah ketika Lala datang.

Yuuki Mikan

To Love Ru Yuuki Mikan

Yuuki Mikan adalah adik Yuuki Rito. Meskipun adiknya , Mikan tampak lebih dewasa dan terampil daripada Yuuki Rito.  Ia sangat peduli terhadap Yuuki Rito.Bahkan bisa dibilang Mikan memiliki masalah brother complex karena ia suka dengan kakaknya sendiri. Ia sering cemburu dengan Lala karena Rito lebih sering bermain bersama Lala daripada dirinya. Mikan sangat takut terhadap petir dan guntur. Ia memiliki teman baik bernama Yami. Ia bisa berteman dengan Yami karena Yami sepantaran dengan dirinya.

Lala Satalin Deviluke

To Love Ru Lala Satalin Deviluke

Lala Satalin Deviluke adalah karakter utama wanita dari anime ini. Keluarganya adalah keluarga penguasa galaxy. Di awal cerita , ia kabur dari planetnya dan terdampar di kamar mandi Rito saat Rito sedang mandi. Akhirnya ia suka dengan Rito dan sangat ingin menikahinya. Meskipun ia tahu kalau Rito suka dengan Haruna , ia tetap optimis dan ceria. Bahkan ia mempunyai pikiran kalau ia dan Haruna dapat menikahi Rito secara bersamaan. Lala memiliki sifat yang sangat ceria dan pintar. Namun ia memiliki kelemahan yaitu memasak. Masakannya sangat tidak enak dan sangat pedas.

Nana Astar Deviluke

To Love Ru Nana Astar Deviluke

Nana Astar Deviluke yang sering dipanggil Nana memiliki rambut yang panjang  , 2 gigi yang tampak tajam , dan flat chest. Karena ia flat chest , ia sangat sering iri dengan orang lain terutama adiknya Momo. Awalnya ia tidak suka dengan Rito namun karena suatu kejadian ia suka dengan Rito. Ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya karena ia tsundere. Ia memiliki kemampuan yaitu berbicara dengan hewan. Ia juga memiliki koleksi hewan yang sangat banyak yang dapat ia panggil melalui hp nya.

Momo Belia Deviluke

To Love Ru Momo Belia Deviluke

Momo Belia Deviluke memiliki rambut pendek dan tidak flat chest. Karena ketidak flat chest nya , ia sering di iri kan oleh Nana. Ia sangat suka dengan Rito. Bahkan ia mempunyai rencana membuat harem. Ia ingin semua wanita suka dengan Rito dan bisa melihat kelebihan Rito. Ia memiliki kemampuan berbicara dengan tumbuhan dan memanggil koleksi tumbuhannya dengan hp nya seperti kakaknya.

Zastin

To Love Ru Zastin

Zastin adalah penjaga utama Lala. Ia juga adalah komandan perang utama Deviluke. Ia mahir dalam menggunakan pedang walau terkadang kemampuan bertarungnya sangat konyol dan bisa dibilang tidak berguna. Ia memiliki kelemahan juga yaitu sering tersesat dan mempunyai nasib buruk seperti sering tertubruk oleh kereta dan mobil. Ia memiliki 2 asisten yang membantunya yaitu Maul dan Smutts.

Anime Terbaik



 



To Love Ru

0 comments:

Post a Comment