Berita Terbaru
Loading...
Saturday, September 13, 2014

K

9:18 PM
K

Anime Action Terbaik


K

 
K

K adalah anime yang bercerita tentang kehidupan biasa seorang remaja yang biasa juga yang bernama Yashiro Isana. Yashiro Isana menjalani hidupnya dengan biasa - biasa saja di suatu kota yang bernama Shizume City. Kota Shizume City adalah kota yang sangat maju dengan teknologi yang sangat berkembang. Yashiro Isana bersekolah di Ashinaka High School , sekolah yang terletak di suatu pulau di dekat kota Shizume City. Yashiro berteman dengan semua orang dan memiliki sifat yang friendly. Tidak ada hal yang salah dan aneh dengan dirinya kecuali kebiasaannya buruknya yaitu sering melupakan perlengkapan sekolahnya. Namun semua hidupnya yang biasa dan normal itu berubah ketika pembunuhan Tatara Totsuka oleh sekelompok orang yang bernama HOMRA.

Anime K ini terdiri dari tiga belas episode. Tidak ada seorang pun yang tahu siapa yang membunuh Tatara Totsuka namun ada satu orang yang dianggap bertanggung jawab atas kejadian ini. Orang itu bernama Yashiro. Kelompok HOMRA pun berusaha untuk mencari Yashiro dan membunuhnya. Semua orang menuduh bahwa Yashiro lah pembunuhnya. Namun ternyata bukan Yashiro lah yang membunuh Tatara Totsuka. Yang membunuh Tatara adalah orang lain , orang yang sangat kuat dan berbahaya. Anime K ini memiliki jalan cerita yang bagus dengan adegan yang tidak diduga - duga. Ending anime K ini sangat mengejutkan dan menyentuh perasaan penonton. Anime ini mampu melibatkan hati dan perasaan serta emosi para penontonnya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yashiro Isana

K Yashiro Isana

Yashiro Isana adalah tokoh utama dari anime K ini. Ia memiliki nama panggilan Shiro. Ia seharusnya adalah seorang pelajar yang menjalani hidupnya dengan normal. Namun kehidpuan normalnya itu berubah sejak pembunuhan terhadap Tatara Totsuka. Ia mulai diserang oleh sekelompok orang yang bernama HOMRA karena ia tertuduh sebagai pembunuh dari Tatara Totsuka. Di saat kematian Totsuka , Totsuka sempat merekam kematiannya. Di video rekaman itu , tampak pembunuh dari Totsuka yang sangat mirip dengan Yashiro Isana. Namun orang itu bukanlah dirinya. Di balik sifatnya yang yolo , ia adalah orang yang sangat cerdas dan bisa mengelabuhi Blue King , Munakata. Di akhir cerita , diketahui bahwa di dalam dirinya terdapat Silver King , Adolf K Wiesmann.

Kuroh Yatogami

K Kuroh Yatogami

Kuroh Yatogami yang terkenal dengan julukan Black Hound yang sering dipanggil Kuro adalah seseorang yang memiliki kemampuan yang tinggi sebagai seorang petarung dan memiliki misi untuk memburu dan mengalahkan Colorless King. Walau ia mempunyai penampilan yang dingin , ia memiliki sifat yang baik. Ia merupakan orang pertama yang mempercayai Yashiro kalau dia bukanlah pembunuh dan memberi kesempatan pada Yashiro Isansa untuk membuktikan ketidak salahannya. Ia sering membantu Yashiro dalam memasak dan membantu saat festival. Setelah Yashiro berubah menjadi Silver King , Kuroh Yatogami menjadi pengikutnya.

Neko

K Neko

Neko adalah seorang kucing yang bisa berubah menjadi manusia perempuan dan menjadi peliharaan dari Yashiro. Ia sangat senang bermain dan sering merepotkan Kuroh. Ia memiliki kemampuan untuk membuat suatu ilusi. Ia juga bisa mengendalikan perasaan seseorang di sekitarnya. Neko sangat tertarik dengan Shiro dan selalu berusaha untuk melindunginya dan menjaganya. Neko juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi pikiran seseorang.

Anime Terbaik
 
K

0 comments:

Post a Comment