Berita Terbaru
Loading...
Thursday, September 11, 2014

Denpa Onna to Seishun Otoko

8:51 PM

Anime Romance Terbaik


Denpa Onna to Seishun Otoko


Denpa Onna to Seishun Otoko


Anime romance terbaikDenpa Onna to Seishun Otoko bercerita tentang kehidupa dua anak pria dan wanita yaitu Makoto Niwa dan Erio Towa. Hubungan mereka adalah sebagai seorang sepupu. Makoto Niwa pindah dari kota asalnya dan tinggal di rumah tantenya yaitu Meme Towa. Ketika pertama kali pindah ke sana , ia bingung ketika melihat Erio karena Makoto Niwa mengira kalau tantenya , Meme Towa , tinggal di rumah sendirian. Erio Towa menyatakan kalau dirinya adalah mahluk asing , tidak lagi pergi ke sekolah , dan selalu tampak membungkus dirinya dengan selimut. Kaget dengan sifat Erio Towa yang aneh , Makoto Niwa butuh waktu yang lama untuk beradaptasi dan\ menjalani hidupnya yang baru.

Anime terbaik Denpa Onna to Seishun Otoko terdiri dari dua belas episode. Sifat Erio Towa yang aneh membuat Makoto kaget. Namun selain kaget , Makoto Niwa juga kasihan terhadap Erio Towa karena ia merasa kalau Erio Towa sangat kesepian. Erio Towa tidak memiliki teman. Ia selalu sendirian dan selalu mengurung dirinya di rumah. Ia jarang pergi ke luar rumah. Anime ini memiliki gaya pembawaan cerita ( alur ) yang menarik. Walau ceritanya biasa - biasa saja namun dengan gaya pembawaan yang bagus , anime ini menjadi menarik untuk ditonton. Anime ini juga tidak membosankan karena tingkah laku Erio Towa yang sangat di luar dugaan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Makoto Niwa

Denpa Onna to Seishun Otoko Makoto Niwa

Makoto Niwa adalah karakter utama pria dari anime romance terbaik Denpa Onna to Seishun Otoko. Ia adalah seorang pelajar kelas dua yang baru saja berpindah dari kota dan tinggal bersama tantenya karena orang tuanya sedang pergi ke luar negeri. Makoto adalah anak yang baik dan memiliki rasa ingin menolong yang tinggi. Ia adalah orang pertama yang bisa berteman dengan Erio Towa dan menolongnya dari situasinya saat ini. Makoto tidak percaya dengan hal - hal supernatural seperti alien , hantu , dan lain - lain.

Erio Towa

Denpa Onna to Seishun Otoko Erio Towa

Erio Towa adalah sepupu dari Makoto. Erio menghilang pada bulan Juni saat dia kelas satu. Ia menghilang selama enam bulan. Erio kembali pada bulan November. Namun saat ia kembali , ia tidak memiliki ingatan apa - apa selama enam bulan itu dan ia menjadi fanatik dengan hal berbau alien. Ia percaya bahwa dirinya adalah seorang alien yang sedang menginvestivigasi manusia. Setelah Erio mengalami kecelakaan ( kakinya patah ketika ia berusaha terbang dengan sepedanya ) , ia selalu membungkus dirinya dengan selimut. Erio adalah seorang yang susah bergaul dan anti sosial. Namun semua itu perlahan berubah ketika Makoto mengajak ia bergaul.

Meme Towa

Denpa Onna to Seishun Otoko Meme Towa

Meme Towa adalah mama dari Erio Towa dan bibi dari Makoto Niwa. Nama samarannya adalah Jojo. Ia adalah pemilik dari toko yang menjual permen dan segala sesuatu camilan yang manis. Meme adalah orang yang ceria dan tampak selalu menggoda Makoto. Meme tidak mempunyai rencana untuk kawin. Ia bahagia dengan kehidupannya dengan Makoto dan Erio.

Anime Terbaik
Denpa Onna to Seishun Otoko

0 comments:

Post a Comment