Berita Terbaru
Loading...
Thursday, December 31, 2015

Kekkai Sensen

1:43 PM



Anime Action Terbaik 


Kekkai Sensen adalah anime yang bercerita tentang kehidupan manusia bersama alien. Suatu organisasi bernama Libra dibentuk untuk menangani kasus kriminal , mengatasi masalah di kota , dan bertarung menggunakan kemampuan – kemampuan magic. Libra memang dibentuk untuk bertarung melawan kriminal yang memiliki kemampuan magic baik alien maupun manusia. Mereka ( Libra ) juga berusaha agar keadaan yang kacau ini hanya terjadi di kotanya dan jangan sampai menyebar luas ke kota lain.

Anime Action Terbaik Kekkai Sensen
Anime Action Terbaik Kekkai Sensen

Seorang pemuda bernama Leonardo Watch , karakter utama anime ini sedang melamar ke Libra. Ia memiliki kemampuan melihat yang hebat. Matanya memiliki kemampuan khusus yang bisa melihat di mana saja sehingga sering dikenal dengan sebutan All Seeing Eyes of God. Ia pun diterima dalam Libra karena Leonardo memiliki kemampuan unik tersebut. Di sana Leonardo bertemu dengan orang – orang unik dan berkemampuan khusus magic untuk bertarung. Berikut adalah beberapa karakter dari anime action terbaik Kekkai Sensen :

Leonardo Watch

Anime Action Terbaik Kekkai Sensen Leonardo Watch


Leonardo Watch adalah karakter utama dari anime action terbaik Kekkai Sensen. Ia adalah seorang pemuda yang memiliki kemampuan bertarung yang lemah. Namun ia memiliki kemampuan support yang dapat membantu menangani kasus – kasus kriminal. Matanya dapat melihat segala sesuatu bahkan dari kejauhan. Oleh karena itu ia sering dipanggil All Seeing Eyes of God. Tetapi karena kemampuan itu juga , banyak orang yang mengincarnya untuk mendapatkan mata dewanya tersebut. Leonardo adalah pemuda yang sangat baik. Ia tampak sering dibuli oleh Zapp. Selain itu ia mempunyai seekor monyet kecil.

Klaus V Reinherz

Anime Action Terbaik Kekkai Sensen Klaus V Reinherz


Klaus V Reinherz adalah pemimpin dari Libra. Ia memiliki tubuh yang tinggi dan kekar serta memiliki wibawa yang tinggi. Kemampuan bertarungnya pun juga sangat tinggi. Ia juga adalah seorang yang menguasai kemampuan Brain Grid Blood Battle Style , kemampuan bertarung untuk mengalahkan musuhnya. Klauz juga adalah orang yang sabar. Kesabarannya itu teruji dari beberapa kejadian dalam anime.

Zapp Renfro

Anime Action Terbaik Kekkai Sensen Zapp Renfro


Zapp Renfro adalah seorang petarung yang menguasai Big Dipper Blood Fighting Style yang bisa memanipulasi darahnya menjadi sebuah senjata berupa pedang ataupun ledakan untuk mengalahkan musuhnya. Ia adalah teman baik dari Leonardo walau ia sering membulinya dan berperilaku kasar. Ia sangat peduli dengan Leonardo. Zapp selalu tampak ingin mengalahkan Klaus dalam pertarungan. Tak jarang ia memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan namun ia selalu gagal.

White atau Marry Macbeth

Anime Action Terbaik Kekkai Sensen White


White adalah seorang gadis yang nantinya akan berteman baik dengan Leonardo dan menjadi pacarnya. Ia memiliki nama asli Mary Macbeth. Di awal cerita , Leonardo mengira bahwa dia adalah hantu.

Black atau William Macbeth

Anime Action Terbaik Kekkai Sensen Black


Black adalah kakak dari White dan merupakan King of Despair. Nama aslinya adalah William Macbeth.

Anime Terbaik


Anime Action Terbaik
 

1 comments:

  1. bagus nih anime, lagu op dan ed nya jg bagus
    numpang promosi ya min,
    kalo ada yang pengen punya danbo, buat hadiah, anniv dll
    klik aja http://danbotangerang.blogspot.co.id/2015/05/jual-danbo.html
    atau invite 74A3770D MAKASIH

    ReplyDelete