Berita Terbaru
Loading...
Friday, December 25, 2015

Charlotte

10:33 PM



Anime action terbaik 

Charlotte adalah anime yang bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja yang memiliki kemampuan khusus. Sejak turunmya komet yang bernama Charlotte , debu - debu komet tersebut tersebar ke seluruh tempat. Anak yang menghirup debu tersebut akan memiliki kemampuan spesial. Namun kemampuan spesial tersebut hanya bisa dimiliki sampai usia pubertas. Yuu Otosaka , karakter utama dari karakter ini , memiliki kemampuan untuk mengambil ahli dan merasuki tubuh orang lain walau hanya beberapa detik.  Ia pun ingin menggunakan kemampuannya dengan bebas dan seenaknya saja. Suatu ketika ia bertemu dengan Nao Tomori. Gadis itu pun akhirnya melawan dan mengalahkannya. Akhirnya karena kalah , Yuu pun terpaksa pindah sekolah ke tempat Nao dan menjadi anggota Osis. Awalnya Yuu shock atau terkejut karena ternyata tidak hanya ia yang memiliki kemampuan spesial. Ia berpikir hanya dia yang memiliki kemampuan spesial. Ternyata anggota OSIS pun bisa menggunakan kemampuan spesial sama seperti dirinya.

Anime Action Terbaik Charllote
Anime Action Terbaik Charllote


Nao Tomori , selaku ketua OSIS memiliki kemampuan bisa menjadi tidak tampak tetapi kemampuan tersebut hanya berlaku ke 1 orang. Kemuadian anggota OSIS yang lain adalah Kojiro Takajo. Ia adalah pria yang memiliki kemampuan bergerak dengan cepat. Tetapi ia tidak bisa mengendalikan kecepatannya sehingga sering menimbulkan luka di dirinya sendiri. Akhirnya Yuu pun tersadar kalau setiap kemampuan yang dimiliki orang tidaklah sempurna. Kemudia Yuu mendapat penjelasan bahwa OSIS ini memiliki tujuan untuk membantu menghilangkan kemampuan spesial yang dimiliki orang - orang agar mereka tidak hidup tergantung pada kemampuannya yang hanya bertahan sampai usia pubertas saja. Kemudian anggota OSIS bertambah satu lagi yaitu  Yusa Nishimori yang memiliki kemampuan memanggil orang yang sudah meninggal untuk merasuki dirinya. Dibantu juga dengan sosok pria misterius yang memiliki kemampuan melacak posisi orang - orang yang memiliki kemampuan spesial , mereka semua berjuang menghilangkan kemampuan mereka. Berikut adalah karakter dari anime action terbaik Charllote :

Yuu Otosaka

Anime Action Terbaik Charllote Yuu Otosaka


Yuu Otosaka adalah karakter utama dari anime terbaik Charllote. Di awal cerita digambarkan ia adalah orang yang hidupnya nakal dan semaunya sendiri. Ia menggunakan kemampuan spesial yang dimiliki ( kemampuan untuk merasuki dan mengendalikan seseorang ) untuk memuaskan keinginannya sendiri. Namun sejak dikalahkan oleh Nao Tomori , ia pun menjadi lebih baik. Ia pun menggunakan kemampuannya dengan bijak. Di tengah cerita ,  setelah kematian adiknya , ia menjadi stres dan depresi berat. Ia tidak mau bertemu dengan orang lain dan menyendiri. Di akhir cerita pun , ia baru mengetahui apa fungsi sebenar dari kemampuannya itu. Ia pun memiliki tekad untuk menyelamatkan dunia dalam suatu misi besar yang terakhir.

Nao Tomori

Anime Action Terbaik Charllote Nao Tomori


Nao Tomori adalah karakter utama wanita dari anime Charllote. Ia adalah gadis yang memiliki kemampuan spesial yaitu menghilang menjadi dan tampak walau kemampan tersebut hanya bisa digunakan ke satu orang saja. Meskipun sering tampak bertengkar dengan Yuu , ia sebenarnya sangat peduli dengan Yuu. Bahkan ketika Yuu depresi dan tidak ingin bertemu orang ,  ia selalu berada di samping Yuu walau dia tidak melihatnya karena kemampuan spesial Tomori. Di akhir cerita pun mereka menjadi sepasang remaja yang memiliki rasa saling suka

Kojiro Takajo



Anime Action Terbaik Charllote Kojiro Takajo

Kojiro Takajo adalah pria remaja yang memiliki kemampuan bergerak dengan sangat cepat. Karena terlalu cepat , ia tidak bisa mengendalikannya sehingga sering menyebabkan lula - luka yang parah di tubuhnya. Ia adalah teman yang peduli dengan Yuu. Kojiro selalu ingin membantu Yuu ketika ia membutuhkan bantuan.

Yusa Nishimori

Anime Action Terbaik Charllote Yusa Nishimori


Yusa Nishimori adalah gadis yang memiliki kemampuan spesial untuk memanggil orang yang sudah meninggal untuk merasuki tubuhnya. Ia pun memanggil Misa , kakak perempuannya yang sudah meninggal yang memiliki kemampuan mengendalikan api. Kedua sifat orang ini sangat berbeda. Terkadang Yusa lah yang mengambil alih tubuhnya dan terkadang Misa lah yang ada di dalam tubuh. Misa memiliki sifat pemarah dan tomboy serta agak kasar. Sedangkan Yusa memiliki sifat yang sangat halus , ramah , dan sangat baik sebagai seorang idol.

Anime Terbaik

Anime action terbaik


0 comments:

Post a Comment