Berita Terbaru
Loading...
Friday, July 25, 2014

Nobunaga the Fool

6:49 PM

Anime Action Terbaik


Nobunaga the Fool


Nobunaga the Fool

Anime ini menceritakan dunia yang terbagi menjadi 2 wilayah yaitu wilayah Western dan wilayah Eastern. Tiap wilayah memiliki  "Dragon Pulse" yang berkaitan dengan surga. Antara wilayah Western dengan wilayah Eastern tidak bisa hidup dengan damai. Mereka selalu berperang dan bertanding satu sama lain. Seorang wanita dari wilayah Western bernama Jeanne Kaguya d'Arc mendapat penglihatan bahwa akan ada Raja Penyelamat terlahir. Ia bersama Leonardo da Vinci pergi mengembara ke wilayah Eastern dan bertemu Oda Nobunaga. Nobunaga terkenal dengan julukan " The Greatest Fool of the Day".

Anime ini terdiri dari 24 episode. Jeanne Kaguya d'Arc dan Leonardo da Vinci mengembara ke wilayah Eastern untuk mencari Raja Penyelamat ( Savior King ). Jeane mendapat penglihatan kalau Oda Nobunaga adalah Savior King. Ia ingin memastikan hal tersebut. Dia bersama Leonardo pun bergabung dengan Oda clan dan ikut dalam peperangan yang sedang terjadi di wilayah Eastern untuk memastikan bahwa Oda Nobunaga adalah benar - benar Savior King. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Oda Nobunaga

Nobunaga the Fool Oda Nobunaga

Oda Nobunaga adalah karakter utama pria dari anime ini. Nantinya dia adalah pemimpin dari Oda Clan setelah ayahnya meninggal dalam peperangan. Sebenarnya adiknya lah yang harusnya menggantikan ayahnya namun adiknya juga terbunuh. Oda terkenal dengan sifatnya yang bodoh dan tergesah - gesah dalam mengambil keputusan. Setelah Leonardo dan Jeanne datang , ia mendapat sebuah robot raksasa perang bernama The Fool. Di awal cerita ia diramal sebagai Savior King oleh Jeanne namun ternyata ia adalah Destroyer King. Nantinya ia sengaja meminta kepada Akechi Mitsuhide untuk membunuhnya.

Jeanne Kaguya d'Arc

Nobunaga the Fool Jeanne Kaguya d'Arc

Jeanne Kaguya d'Arc adalah seorang gadis yang bisa mendapat penglihatan tentang masa depan. Ia bersama Leonardo pergi mengembara ke wilayah Eastern untuk mencari dan menemukan Savior King. Ia mengira bahwa Oda Nobunaga adalah Savior King di awal cerita. Namun akhirnya ia mendapat penglihatan kalau Oda Nobunaga adalah Destroyer King. Ia mempunyai robot raksasa perang bernama Orleans. Orleans memiliki kemampuan untuk menghadang semua serangan. Jeanne memiliki rasa cinta ke Oda Obunaga. Bahkan sampai Oda mati pun , ia menemani dia.

Akechi Mitsuhide

Nobunaga the Fool Akechi Mitsuhide

Akechi Mitsuhide adalah salah satu pengikut dari Oda Nobunaga. Ia memiliki sifat yang tenang . Ia menjadi penasihat , penyusun strategi , dan politikal dari clan Oda. Di balik sifatnya yang tenang , ia memiliki sifat seperti demon. Ia lah yang membunuh adik dari Oda , Nobukatsu. Akechi Mitsuhide sebenarnya suka dengan Ichihime , kakak dari Nobunaga. Namun akhirnya Ichihime menikah dengan Caesar demi perdamaian antara kedua kubu. Di akhir cerita , ia otaknya di cuci oleh King Arthur. Namun setelah King Arthur meninggal , ia memilih jalannya sendiri. Ia membunuh Oda Nobunaga dan sadar bahwa ia lah Savior King.

Toyotomi Hideyoshi

Nobunaga the Fool Toyotomi Hideyoshi

Toyotomi Hideyoshi adalah salah satu pengikut Oda Obunaga. Ia memiliki sifat yang hiperaktif dan vulgar serta tingkah laku seperti monyet sehingga ia sering dipanggil "saru" yang artinya monyet. Ia memiliki sifat yang baik dan sering memberi makanan pada penduduk clan Oda. Ia memiliki robot perang raksasa bernama Goku. Goku memiliki gerakan yang cepat dibanding robot lainnya.

Leonardo da Vinci

Nobunaga the Fool Leonardo da Vinci

Leonardo da Vinci adalah seorang penemu dari wilayah Western yang membuat robot perang raksasa. Ia memberi salah satu robotnya kepada Oda Obunaga yaitu The Fool. Ia memiliki sekelompok kartu tarot. Ia sering membantu seseorang yang sedang ragu - ragu dengan meramalnya menggunakan kartu tarot. Leonardo sangat terampil dalam membaca arti dari kartu tarot. Ia juga memiliki keahlian dalam menggambar. Leonardo memiliki tujuan untuk mencari kebenaran di dunia ini.

Anime Terbaik


 


Nobunaga the Fool

0 comments:

Post a Comment