Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, July 22, 2014

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai

6:30 PM

Anime Romance Terbaik


Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai


Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai

Anime romance terbaik ini bercerita tentang kehidupan seorang siswa yang tinggal di Chiba , Kyosuke Kosaka.  Kyosuke mempunyai seorang adik perempuan bernama Kirino. Kyosuke dan Kirino tidak bisa berbaur dengan baik. Mereka sering bertengkar. Kirino tidak bisa menghargai kakaknya sendiri. Ia bahkan sering mengabaikan Kyosuke. Suatu hari , Kyosuke menemukan sebuah DVD Magical Girl Anime yang terjatuh di rumahnya. Ia juga sangat terkejut karena menemukan eroge yang tersembunyi di dalam kotak DVD tersebut. Setelah beberapa waktu , ia pun sadar bahwa eroge tersebut adalah milik Kirino. Mengetahui hal tersebut , malamnya Kirino membawa Kyosuke ke dalam kamarnya. Ia menyatakan ke Kyosuke bahwa dia adalah seorang otaku dan mempunyai banyak anime dan eroge. Semua anime dan erogenya itu disimpan dan disembunyikan apalagi dari orang tuanya. Kirino memaksa Kyosuke untuk merahasiakan hobinya tersebut.

Anime terbaik ini terdiri dari 2 season. Sejak Kyosuke mengetahui hobi Kirino yang senang mengoleksi anime dan eroge ( karena dia seorang otaku ) , ia terjebak dengan banyak permasalahan. Ia berusaha menjaga rahasia Kirino sambil melaksanakan perintah dan keinginan - keinginan Kirino. Ia juga menjadi "konselor" dan tempat curhat Kirino yang ingin memperbaiki kebiasaan hidupnya. Secara tak sadar , hubungan mereka membaik karena hal - hal tersebut. Mereka juga mendapat teman - teman baru. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kyosuke Kosaka

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Kyosuke Kosaka

Kyosuke Kosaka adalah seorang remaja berumur 17 tahun dan karakter utama dari anime romance terbaik ini. Ia mempunyai adik perempuan , Kirino . Namun hubungan mereka tidak akrab. Mereka tidak bisa berbaur satu sama lain. Namun semua itu berubah ketika Kyosuke menemukan salah satu eroge yang dimiliki oleh Kirino. AKhirnya Kirino mengakui hobinya sebagai seorang otaku dan membuat Kyosuke menjadi "konselor" dan tempat curhatnya. Sejak itu , Kyosuke sering membantu Kirino dan menyembunyikan rahasianya itu. Hubungan mereka menjadi semakin dekat. Mereka juga mendapat teman - teman baru.

Kirino Kosaka

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Kirino Kosaka

Kirino Kosaka adalah adik perempuan dari Kyosuke yang berusia 14 tahun. Ia memiliki watak yang tampak dewasa dan independen walau umurnya masih 14 tahun. Namun sifat aslinya itu adalah tidak dewasa , sering marah , kasar , dan agresif , serta tsundere. Ia memiliki hobi menyimpan anime dan eroge secara diam - diam. Namun rahasianya itu ketahuan oleh Kyosuke. Ia memaksa Kyosuke untuk merahasiakannya. Kirino juga memaksa Kyosuke bermain eroge dan menjadikan dia sebagai "konselor" dan tempat curhatnya. Sebenarnya Kirino suka dengan Kyosuke namun ia tidak bisa mengungkapkannya. Kirino sangat senang menghabiskan waktu dengan Kyosuke. Ia juga iri ketika Kyosuke tertarik dengan wanita lain.


Ayase Aragaki

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Ayase Aragaki

Ayase Aragaki adalah teman kelas terbaik dari Kirino yang bekerja sebagai model. Ia sangat kagum pada Kirino yang selalu tampak sempurna. Ia juga sangat menghormati Kyosuke yang selalu merawat Kirino sebagai seorang kakak. Namun semua itu berubah ketika Ayase mengetahui hobi Kirino. Lebih - lebih lagi , ia juga mendapati Kyosuke mendukung hobi Kirino itu. Ia kecewa pada Kirino dan marah pada Kyosuke pada awalnya. Namun seiring waktu , kemarahannya pun larut. Ia juga memiliki ketertarikan pada Kyosuke.

Manami Tamura

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Manami Tamura

Manami Tamura adalah teman kecil dari Kyosuke. Ia memiliki sifat yang biasa dan selalu tampak memakai kacamata. Ia terkadang malu dan mukanya menjadi merah ketika Kyosuke memujinya. Karena Manami dan Kyosuke sering menghabiskan waktu bersama , orang - orang disekitarnya mengira mereka berdua berkencan dan pacaran. Di akhir cerita , Manami mengungkapkan perasaanya ke Kyosuke namun ditolak.

Saori Makishima

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Saori Makashima

Saori Makishima adalah ketua dari grup "Anime Girls Unite!" di internet yang bertemu Kirino dan Kyosuke di pertemuan pertama mereka. Ia sering tampak memakai baju kotak - kotak dan celana panjang biasa serta kacamata yang bulat di tempat umum. Namun ketika di rumah , ia memakai baju yang indah dan segala sesuatu yang mewah. Ia ternyata terlahir di keluarga yang kaya. Di balik sifatnya yang ceria , ia memiliki ketakutan. Ia sangat sedih kesepian karena tinggal sendirian dan takut jika ia ditinggalkan oleh teman - temannya.

Ruri Goko

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Ruri Goko

Ruri Goko adalah seorang remaja otaku berusia 15 tahun. Ia sering memakai baju gothic lolita dan sering memakai ekor kucing. Ia memiliki sifat tsundere. Kirino dan Ruri sering bersaing dan berkompetisi dalam berbagai hal , namun sebenarnya mereka sangat menikmati hal tersebut. Ruri memiliki 2 adik kecil bernama Hinata dan Tamaki. Ia sangat peduli terhadap adik - adiknya itu. Tetapi adik - adiknya dan mama dari Ruri sangat kawatir ketika Ruri berada dalam mode otaku.

Anime Terbaik

 

Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai



0 comments:

Post a Comment