Berita Terbaru
Loading...
Monday, July 7, 2014

Tonari no Kaibutsu-kun

11:17 AM

Anime Romance Terbaik


Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Anime romance terbaik ini menceritakan hubungan kedua orang pintar , Shizuku Mizutani dengan Haru Yoshida. Shizuku Mizutani adalah seorang yang pendiam yang pintar. Ia menjadi orang terpintar di sekolah dan selalu mendapat nilai paling bagus saat ujian. Suatu saat , gurunya menyuruh Shizuku untuk memberi laporan ke rumah Haru. Shizuku pun pergi ke rumah Haru. Ia bertemu dengan Haru tapi Haru malah kabur dengan cara melompat dari jendela. Dalam perjalanan pulang , Shizuku dicegat oleh Haru. Setelah melakukan beberapa pembicaraan , mereka saling berkenalan. Haru yang terkenal sadis , nakal , pembuli , ternyata memiliki sifat yang ramah dan baik. Namun tidak semua orang bisa melihat sifat Haru itu karena Haru pernah berkelahi dengan seseorang dan menghajar orang itu ( Walau sebenarnya Haru yang benar ).

Anime terbagus ini terdiri dari 13 episode. Setiap episode menggambarkan perkembangan cinta Haru dengan Shizuku. Mulai dari awalnya yang saling tidak kenal , saling membenci , hingga akhirnya bisa berteman dan saling mencintai serta menjadi pacar. Ketika Haru sudah masuk sekolah , nilainya ternyata sangat bagus. Bahkan ia mendapat nilai paling bagus dan mengalahkan nilainya Shizuku walau Haru tidak pernah belajar ! Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Shizuku Mizutani

Tonari no Kaibutsu-kun Shizuku Mizutani

Shizuku Mizutani adalah karakter wanita utama dari anime romance terbaik ini. Ia adalah siswi yang sangat pintar dan rajin belajar. Ia menghabiskan waktunya dalam menguasai kalkulus sehingga ia tidak seberapa peduli terhadap lingkungan di sekitarnya. Ia sering mendapat nilai ujian yang paling tinggi di sekolahnya. Shizuku awalnya tidak menyukai Haru. Namun seiring dengan waktu , ia semakin dekat dengan Haru. Ia jatuh cinta pada Haru. Lalu Shizuku mengungkapkan cintanya namun ditolak. Namun akhirnya malah Haru yang mengungkapkan cintanya ke Shizuku. Setelah Haru masuk sekolah lagi , Shizuku tidak menjadi orang terpintar lagi melainkan Haru yang menjadi orang terpintar. Hal ini sering membuat Shizuku jengkel.

Haru Yoshida

Tonari no Kaibutsu-kun Haru Yoshida

Haru Yoshiada adalah karater pria utama dari anime ini. Kelihatannya ia adalah bocah yang nakal dan jahat. Namun ternyata ia memiliki karakter lemah lembut , ramah , peduli terhadap sesama. Namun tidak semua orang bisa melihat sifatnya yang baik itu. Pada awal cerita , ia tidak pergi ke sekolah karena teman - teman takut pada dirinya karena Haru pernah terlibat dalam perkelahian. Hal itu membuat dia risih. Semua itu berubah ketika ia berteman dengan Shizuku. Ia masuk sekolah dan pernah menjadi terkenal karena kebaikannya. Haru pernah membuat Shizuku jengkel ketika nilainya lebih bagus dari dirinya.

Asako Natsume

Tonari no Kaibutsu-kun Asako Natsume

Asako Natsume adalah siswi yang satu kelas dengan Shizuku dan Haru. Ia memiliki nilai yang sangat jelek dan tidak punya teman. Karena itu ia membuat komunitas di internet untuk mengumpulkan teman. Saat ujian mau tiba , Asako meminta Shizuku untuk mengajarinya namun ditolak. Haru lah yang bersedia untuk mengajarinya. Namun Asako tidak biasa dengan cara pengajaran Haru. Oleh karena itu Shizuku mulai mengajarinya. Seiring dengan waktu Asako menjadi teman baik Shizuku. Di tengah cerita , Asako suka dengan Mitsuyoshi Misawa ( Sohei Sasahara ).

Anime Terbaik


 


Tonari no Kaibutsu-kun

0 comments:

Post a Comment