Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, December 31, 2014

Zankyou no Terror

9:00 AM

Anime Action Terbaik


Zankyou no Terror

 
Zankyou no Terror


Anime action terbaik Zankyou no Terror adalah salah satu anime action terbaik yang bercerita tentang kehidupan Jepang yang sedang diserang oleh dua orang teroris. Bukti dari pelaku penyerangan ini hanyalah sebuah video Yunani yang di upload di internet di seluruh Jepang. Dua orang teroris ini menyebut dirinya dengan sebutan Sphinx. Mereka berdua adalah remaja pria Jepang yang tidak memiliki nama. Mereka menyebut diri mereka Nine dan Twelve ( 9 dan 12 ). Mereka memiliki latar belakang kehidupan yang sangat menyedihkan. Mereka adalah hasil kelinci percobaan terhadap manusia oleh sebuah organisasi. Mereka berhasil kabur dari tempat tes percobaan itu dilakukan.

Anime terbaik Zankyou no Terror yang merupakan salah satu anime action terbaik ini terdiri dari sebelas episode. Tak lama setelah melakukan penyerangan pertamanya , Nine dan Twelve bertemu dengan seorang remaja wanita. Twelve memberikan dua pilihan pada dirinya yaitu mati atau bergabung dengan mereka. Wanita itu pun bergabung dengan mereka. Namun sebenarnya Nine tidak suka dengan wanita ini karena wanita ini akan merepotkan tugas mereka berdua. Seiring berjalannya waktu , wanita ini juga ikut membantu Nine dan Twelve dalam menjalankan misinya. Beberapa tokoh dari anime Zankyou no Terror adalah :

Nine

Zankyou no Terror Nine

Nine adalah karakter utama dari anime action terbaik Zankyou no Terror dan seorang remaja pria yang memiliki pemikiran yang hebat dan sifat yang sangat tenang. Di awal cerita , ia bersekolah bersama Twelve. Namun mereka akhirnya tidak bersekolah karena harus menjalankan penyerangan - penyerangan terhadap beberapa tempat di Jepang. Namun anehnya penyerangan ini tidak menewaskan satu orang pun. Ternyata Nine dan Twelve hanya ingin membuat dunia tahu bahwa mereka hidup.

Twelve

Zankyou no Terror Twelve

Twelve adalah karakter utama dari anime action terbaik Zankyou no Terror dan seorang remaja pria sama seperti Nine. Dia adalah teman baik dari Nine . Ia juga adalah teman seperjuangan Nine. Mereka bersama - sama kabur dari eksperimen percobaan. Twelve adalah seorang yang memiliki sifat kekanak - kanakan dan misterius. Ia memiliki kemampuan dalam menjalankan segala kendaraan dan menjinakkan bom.

Lisa Mishima

Zankyou no Terror Lisa Mishima

Lisa Mishima adalah karakter utama dari anime action terbaik Zankyou no Terror dan seorang remaja wanita. Ia adalah seorang siswa biasa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Nine dan Twelve. Namun ia berhenti sekolah dan kabur dari rumahnya. Lalu ia bergabung dengan Nine dan Twelve.

Kenjiro Shibazaki

Zankyou no Terror Kenjiro Shibazaki

Kenjiro Shibazaki adalah seorang detektif anggota Tokyo Metropolitan Police Deparment. Ia memiliki pemikiran yang hebat dibanding rekan - rekan kerjanya. Ia memiliki kebiasaan merokok untuk menenangkan pikirannya.

Anime Terbaik
 
Zankyou no Terror

0 comments:

Post a Comment