Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 11, 2015

Hentai Oji to Warawanai Neko

1:45 PM

Anime Romance Terbaik


Hentai Oji to Warawanai Neko


Hentai Oji to Warawanai Neko


Anime ini bercerita tentang Yoto Yokodera , seorang siswa kelas 2 SMA yang terkenal sebagai murid yang paling mesum di sekolah. Ia mempunyai masalah yaitu tidak bisa menunjukan keinginan dan emosinya. Suatu hari , Yokodera pergi ke patung " Stony Cat ". Ia berdoa dan menyampaikan permohonannya ke Stony Cat itu. Sesuai dengan isu , dengan berdoa memohon dan memberikan imbalan ke Stony Cat , seseorang bisa menghapus kepribadiannya yang tidak diinginkan. Namun kepribadiannya yang dihapus ini akan diberikan ke orang lain yang sedang membutuhkannya.

Anime ini terdiri dari 12 episode. Setelah Yoto memberikan imbalan ke Stony Cat , seorang gadis bernama Tsukiko Tsutsukakushi pergi memohon ke Stony Cat agar ia tidak mudah menunjukan emosinya. Mereka berdua pun selesai memohon ke Stony Cat. Keesokan harinya di sekolah , mereka berdua sangat terkejut. Yoto menjadii semula. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yoto Yokodera

Hentai Oji to Warawanai Neko Yoto Yokodera

Yoto Yokodera adalah tokoh utama dari anime ini. Ia memiliki sifat yang sangat mesum tetapi terpendam. Ia bahkan mengaku bergabung ke club olah raga agar ia bisa melihat siswi memakai pakaian renang. Yokodera sering terlibat dalam kesalah pahaman karena ia sering berbohong. Oleh karena itu ia memohon ke Stony Cat agar ia berhenti berbohong agar ia tidak sering terjebak dalam masalah. Sejak saat itu , ia tidak bisa berbohong sekali pun saja.

Tsukiko Tsutsukakushi

Hentai Oji to Warawanai Neko Tsukiko Tsutsakakushi

Tsukiko Tsutsukakushi adalah gadis yang sangat mudah menunjukan emosinya. Dia sangat risih dengan hal itu. Oleh karena itu ia memohon kepada Stony Cat untuk menghapuskan sifatnya itu. Stony Cat mengabulkan permohonannya itu dan membuat Tsukiko menjadi lebih dewasa dan tidak menunjukan emosinya. Sejak itu , Tsukiko sama sekali tidak bisa mengekspresikan emosinya lagi. Tsukiko suka dengan Yoto walau Yoto adalah orang yang mesum. Ia lah wanita yang bisa melihat sisi baik dari Yoto.

Azusa Azuki

Hentai Oji to Warawanai Neko Azusa Azuki

Azusa Azuki adalah gadis yang sangat terkenal di sekolah. Namun ia selalu tampak sendirian . Walau ia sering mendapat ungkapan cinta dari para siswa , ia menolaknya. Azusa yang selalu berusaha tampak kaya dan elit sebenarnya tinggal di apartemen yang kecil dan tidak kaya. Sebelum ia pindah di sekolah yang sama dengan Yoto , ia sering dikerjai dan di buli oleh teman - temannya. Seiring waktu , Azusa juga suka dengan Yokodera.

Tsukushi Tsutsukakushi

Hentai Oji to Warawanai Neko Tsukushi Tsutsukakushi

Tsukushi Tsutsukakushi adalah kakak dari Tsukiko dan ketua dari track and field club. Ia terkenal dengan julukan " Steel King ". Pada awalnya , ia sangat kagum dengan Yoto karena ia rajin  datang di aktivitas club. Namun setelah mengetahui jika ia mesum , ia menjadi kaget dan marah ke Yoto. Tsukushi memiliki rasa sayang ke Tsukiko. Ia bahkan berencana untuk menikahinya.

Anime Terbaik
 
Hentai Oji to Warawanai Neko

0 comments:

Post a Comment