Berita Terbaru
Loading...
Thursday, October 2, 2014

Btooom

3:04 PM

Anime Action Terbaik


Btooom

 
Btooom


Btoom adalah anime yang bercerita tentang kehidupan seorang pemuda yang berusia dua puluh dua tahun yang masih belum bekerja. Ia tinggal bersama ibunya. Pemuda itu adalah seorang pemain yang hebat di video game bernama Btoom. Suatu hari , ketika ia bangun , ia kaget kalau dia terbangun di sebuah pulau tropikal. Ia tidak ingat bagaunaba atay nebgaoa ua berada du saba. Sembari berkeliling di pulau itu , Ryota melihat seseorang dan ingin meminta tolong. Namun orang tersebut malah melempar bom ke arahnya sebagai respon. Ryota sadar bahwa hidupnya berada dalam bahaya dan ia sadar kalau hidupnya sedang berada di suatu tempat yang mirip dengan duniga game favoritnya.

Anime Btoom ini terdiri dari dua belas episode. Ryota pun berusaha hidup di pulau itu. Ia bertemu dengan pemain - pemain lainnya. Ia bekerja sama untuk tetap bisa bertahan hidup di pulau itu. Namun tidak semua pemain di sana adalah orang baik - baik. Terkadang ada yang berpura - pura untuk menjadi teman namun mempunyai rencana untuk membunuhnya. Maka dari itu , Ryota selalu waspada dan berhati - hati jika ia bersama orang lain. Anime Btoom ini memiliki jalan cerita yang menarik. Para penonton tak akan bosan - bosan melihat anime ini. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ryota Sakamoto

Btooom Ryota Sakamoto

Ryota Sakamoto adalah tokoh utama dari anime Btoom. Ia adalah seorang pemuda yang berusia dua puluh dua tahun yang masih belum bekerja. Ia adalah seorang 4 pemain terhebat di game Btoom. Ia pun dinominasikan ibunya untuk berpartisipasi di game Btoom di dunia nyata tanpa sepengetahuannya. Di dunia game , Ryota Sakamoto memiliki istri. Setelah bertemu di pulau tropikal sana , ia bertemu seorang wanita yang bernama Himiko. Ternyata Himiko adalah istrinya di dunia game. Ia pun menjadi cinta dengannya. Mereka berjuang bersama untuk keluar dan bebas dari pulau terdampar itu.

Himiko

Btooom Himiko

Himiko adalah tokoh utama wanita dari anime Btoom. Nama aslinya adalah Hemilia. Ia adalah seorang pelajar dan juga adalah pemain Btoom dan merupakan istri Ryota di dunia game. Ia mempunyai rasa ke Ryota dan bekeja sama dengan dia di game Btoom. Himiko memiliki masa lalu yang buruk. Teman - teman perempuannya di perkosa oleh teman laki - lakinya dan terjebak dengan dunia obat terlarang ddan alkohol. Himiko ternominasi untuk menjadi peserta dalam game Btoom di dunia nyata.

Anime Terbaik
 
Btooom

0 comments:

Post a Comment