Berita Terbaru
Loading...
Sunday, August 31, 2014

Nogizaka Haruka no Himitsu

6:48 PM

Anime Romance Terbaik


Nogizaka Haruka no Himitsu


Nogizaka Haruka no Himitsu


Nogizaka Haruka no Himitsu adalah anime romance terbaik  yang berlatar belakang di high school Hakujo Academy di Jepang dan berfokus pada karakter utama pria Yuto Ayase dan teman kelasnya Haruka Nogizaka. Yuto adalah seorang siswa yang sangat biasa sedangkan temannya Haruka Nogizaka adalah seorang yang sangat cantik , cerdas , dan sangat kaya. Hal ini membuat Haruka menjadi sangat terkenal di sekolah dan dikagumi banyak orang. Suatu hari , teman baik Yuto , Nobunaga Asakura , meminta Yuto untuk mengembalikan buku ke perpustakaan. Ketika ia mengembalikan buku di perpustakaan , ia tidak sengaja menabrak Haruka dan menemukan rahasianya. Ternyata Haruka adalah seorang otaku , penggemar anime dan manga. Yuto pun berjanji untuk merahasiakan rahasia itu.

Anime terbaik Nogizaka Haruka no Himitsu terdiri dari tiga season. Sejak kejadian di perpustakaan , Yuto dan Haruka menjadi teman baik. Yuto berusaha dengan keras untuk membantu Haruka merahasiakan hobinya itu. Secara tidak langsung , hubungan Yuto dan Haruka menjadi makin dekat. Anime ini adalah anime romance yang berbeda dengan anime romance lainnya. Anime romance ini tidak full romance sehingga tidak membosankan untuk dilihat. Para penonton pun dibuat merasa sangat nyaman melihat anime ini dan tidak bosan. Hal ini aka membuat para penonton melihat anime ini sampai tamat. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yuto Ayase

Nogizaka Haruka no Himitsu Yuto Ayase

Yuto Ayase adalah tokoh utama pria dari anime romance terbaik Nogizaka Haruka no Himitsu. Ia adalah seorang siswa biasa yang bersekolah di Hakujo Academy. Ia tinggal bersama orang tuanya dan kakak perempuannya , Ruko. Orang tuanya selalu bekerja sehingga jarang di rumah. Hal ini membuatnya terbiasa tinggal sendirian. Yuto Ayase memiliki hubugan yang baik dengan Haruka Nogizaka sejak kejadian di perpustakaan. Hubungan mereka terus bekembang dan akhirnya mereka saling mencintai walau mereka tidak berpacaran.

Haruka Nogizaka

Nogizaka Haruka no Himitsu Haruka Nogizaka

Haruka Nogizaka adalah karakter utama perempuan dari anime Nogizaka Haruka no Himitsu. Ia adalah seorang gadis yang sangat cantik dan cerdas serta ramah. Hal ini membuat dia menjadi terkenal di sekolahnya , menjadi idola , dan sangat dikagumi oleh banyak siswa. Ia memiliki talenta bermain piano dan pernah memenangkan kejuaraan internasional. Namun di balik semuanya itu , ia memiliki hobi yang dirahasiakannya. Ia adalah seorang otaku dan sangat suka anime dan manga. Hal ini sangat tidak diduga. Yuto yang tidak sengaja mengetahui rahasianya itu pun berjanji akan merahasiakannya. Sejak saat itu , Haruka dengan Yuto menjadi bertambah akrab. Perasaan mereka terus berkembang. Mereka pun saling suka satu sama lain.

Anime Terbaik
Nogizaka Haruka no Himitsu

0 comments:

Post a Comment