Berita Terbaru
Loading...
Thursday, August 21, 2014

Beelzebub

7:00 PM

Anime Comedy Terbaik


Beelzebub

 
Beelzebub


Anime Beelzebub menceritakan tentang kehidupan seorang berandalan bernama Tatsumi Oga , siswa di Ishiyama High. Cerita bermula ketika Oga sedang mencuci baju di pinggir sungai. Ia melihat seorang pria aneh tenggelam di sungai. Oga pun menolongnya dan membawa ia ke pinggir sungai. Tiba - tiba pria itu terbelah menjadi dua. Di dalam pria tersebut terdapat seorang bayi laki - laki. Ternyata bayi ini adalah anak dari raja demon. Oga terpilih menjadi manusia yang harus membesarkan bayi itu. Dalam membesarkan bayi itu , Oga didampingi oleh seorang maid dari dunia demon , Hida. Akhirnya Oga dengan sangat terpaksa merawat dan membesarkan bayi itu.

Anime ini terdiri dari 60 episode. Bayi raja demon itu bernama Beel. Ia tidak bisa terlepas dan terpisah jauh dari Oga. Ketika ia terpisah jauh dari Oga , ia akan menangis dan bisa menyerang Oga dengan sengatan listrik. Ia juga gampang sedih dengan hal - hal sepele dan menangis. Setiap kali ia menangis , Oga akan terserang dengan sengatan listrik. Hal ini sangat membuat Oga kawatir. AKhirnya Oga memutuskan untuk membawa dan menggendong bayi Beel ke mana - mana. Oga juga mendapat kemampuan yang luar biasa ketika ia bersama bayi Beel. Oga bisa mengalahkan semua musuh - musuhnya dengan mudah. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Tatsumi Oga

Beelzebub Tatsumi Oga

Tatsumi Oga adalah seorang berandalan dari Ishiyama High yang memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Ia bisa membuat lawan - lawannya ketakutan dan menyerah sebelum pertarungan. Suatu ketika , ia menemukan seorang bayi dalam tubuh pria yang terbelah menjadi dua. Bayi itu bernama bayi Beel. Sejak itu kehidupan Oga berubah. Ia menjadi pengasuh dari bayi Beel itu. Ia harus membesarkan dan merawat anak dari raja demon itu. Setiap kali Beel menangis dan terpisah jauh dari Oga , Oga akan langsung terserang sengatan listrik. Karena itu Oga tidak bisa terpisah jauh dari bayi Beel. Ia memutuskan untuk menggendong dan membawa bayi Beel ke mana - mana. Semenjak ia akrab dengan bayi Beel , ia mendapat kemampuan demon. Kemampuan tersebut membuat Oga semakin kuat dalam menghadapi musuh - musuhnya bahkan ia bisa mengalahkan para dmeon.

Bayi Beel

Beelzebub Bayi Beel

Bayi Beel adalah putra termuda dari raja demon. Di dunia manusia , ia dirawat dan diasuh oleh Ogah. Bayi Beel sangat tertarik dengan Oga. Ia selalu tampak berpegangan di pundak Oga atau duduk di atas kepala Oga. Ketika ia sedih dan terpisah jauh dari Oga , ia akan menangis . Ketika ia menangis , Oga akan terkena serangan listrik secara otomatis. Bayi Beel memiliki kemampuan yang luar biasa. Sejak Oga bersamanya , Oga juga mendapat kemampuan demon yang luar biasa. Beel selalu tampak telanjang dan memakai dot di mulutnya.

Hildegarde

Beelzebub Hildegarde

Hildegarde yang sering dipanggil Hilda adalah seorang demon dan seorang maid yang membantu Oga merawat bayi Beel. Ia merasa bahwa ia ditunjuk sebagai mama sementara dari bayi Beel. Ia selalu tampak memakai baju gothic lolita. Hilda bisa mengendarai AK-Baba , seekor mahluk yang bisa terbang . Ia juga mempunyai payung yang ternyata adalah sebuah pedang. Ada beberapa gosip yang salah tentang Hilda dan Oga. Para tetangganya mengira kalau Hilda dan Oga melakukan hubungan di luar nikah dan menghasilkan bayi Beel.

Takayuki Furuichi

Beelzebub Takayuki Furuichi

Takayuki Furuichi adalah satu - satunya murid yang tidak berandalan di Ishiyama High dan merupakan teman dari Oga. Ia adalah pelajar yang normal tidak seperti murid - murid lainnya di Ishiyama. Terkadang ia iri dengan Oga karena Kunieda suka dengan Oga.

Anime Terbaik
 
Beelzebub

0 comments:

Post a Comment