Berita Terbaru
Loading...
Monday, August 25, 2014

Puella Magi Madoka Magica

7:21 PM

Anime Action Terbaik


Puella Magi Madoka Magica

 
Puella Magi Madoka Magica


Anime Puella Magi Madoka Magica bercerita tentang kehidupan seorang murid perempuan bernama Madoka Kaname dan temannya Sayaka Miki. Mereka berdua berrtemu dengan mahluk seperti kucing yang bernama Kyubey. Kyubey memberi tawaran yaitu ia akan mengabulkan keinginan apa pun yang diminta oleh gadis. Namun sebagai gantinya , mereka akan diberi kekuatan magic dan akan diberi tugas - tugas untuk bertarung melawan penyihir. Sementara itu , ada murid baru yaitu Homura Akemi. Homura Akemi ternyata adalah seorang magical girl. Ia berusaha menghentikan Madoka membuat kontrak dengan Kyubey dengan segenap kekuatannya. Madoka Kaname dan Sayaka Miki juga bertemu dengan Mami Tomoe , kakak kelas. Mami Tomoe ternyata juga adalah seorang magical girl. Ia menawarkan mereka untuk ikut berburu penyihir agar mereka bisa belajar mengenai tanggung jawab sebagai magical girl.

Anime Puella Magi Madoka Magica ini terdiri dari dua belas episode. Setelah melakukan kontrak dengan Kyubey , Madoka mengalami hal yang mengejutkan. Ia melihat kematian Mami Tomoe yang dibunuh oleh seorang penyihir dengan mata kepalanya sendiri. Ia pun tersadar bahwa menjadi magical girl tidaklah mudah. Hidupnya akan penuh bahaya. Madoka Kaname juga mempelajari kalau seorang magical girl menyerah dan ketika Soul Gems mereka penuh rasa ketidak enakan , mereka akan langsung berubah menjadi penyihir. Sayaka akhirnya menjadi seorang penyihir. Madoka menjadi magical girl dengan keinginan yaitu memberhentikan kehidupan para penyihir sebelum mereka terbentuk kembali.Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Madoka Kaname

Puella Magi Madoka Magica Madoka Kaname

Madoka Kaname adalah seorang murid perempuan yang berumur empat belas tahun yang berasal dari keluarga yang harmonis. Saat dia berada di kelas dua , hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan magical girl bernama Homura dan Kyubey yang menawarkan Madoka menjadi seorang magical girl. Ia memandang rendah dirinya sendiri yaitu ia menganggap dirinya tidak mempunyai kemampuan khusus atau talenta. Setelah melihat Mami Tomoe bertarung dengan penyihir , ia menjadi semangat dan ingin menjadi seperti dia ( menjadi magical girl ). Setelah melihat kematian Mami , Madoka tumbuh menjadi seorang magical girl. Ia tampak memakai dres berwarna pink dan membawa panah mawar. Setelah melihat kesengsaraan para magical girl , Madoka mempunyai keinginan yaitu untuk mencegah semua magical girl berubah menjadi penyihir.

Homura Akemi

Puella Magi Madoka Magica Homura Akemi

Homura Akemi adalah seorang magical girl yang pertama kali muncul di mimpi buruk Madoka. Ia ditransfer ke sekolah Madoka satu hari setelah Madoka mengalami mimpi buruk. Homura mempunyai bakat dalam pelajaran maupun di bidang olah raga. Hal ini membuatnya sangat popular dalam waktu singkat walau dia orangnya sangat dingin. Sebenarnya ia juga memiliki sifat pemalu. Ia pun akhirnya berteman dengan Madoka dan dengan untung terselamatkan dari serangan penyihir oleh Madoka dan Mami. Ketika Mami terbunuh oleh penyihir Walpurginacht , Madoka berusaha dengan keras untuk menghentikannya. Setelah menyadari kalau dia tidak berperan besar , ia mengkontak Kyubey dan berharap menjadi seorang manusia yang bisa melindungi Madoka seperti Madoka melindunginya. Keinginannya itu membuat Homura bisa memanipulasi waktu. Homura Akemi sangat peduli ke Madoka.

Sayaka Miki

Puella Magi Madoka Magica Sayaka Miki

Sayaka Miki adalah teman kelas dari Madoka dan juga merupakan teman baiknya. Ia memiliki sifat yang agak tomboy. Sebagai seorang magical girl , Sayaka Miki mempunyai senjata adalah cutlass. Ia juga memiliki kekuatan regenerasi ( penyembuhan ) yang tinggi karena keinginanya untuk bisa menyembuhkan. Setelah bertarung terus , akhirnya ia pun menjadi stres dan cara ia melihat dunia pun menjadi rusak. Ia menjadi tidak ramah dengan siapa saja termasuk Madoka. Setelah sadar kalau jiwanya tidak berada di tubuhnya melainkan di soul gem , Sayaka mulai mempercayai kalau dia adalah zombie dan ia menjadi kehilangan harapan. Akhirnya ia pun berubah menjadi zombie yang terkenal dengan nama Oktavia von Seckendorf , the Mermaid Witch.

Mami Tomoe

Puella Magi Madoka Magica Mami Tomoe

Mami Tomoe adalah seorang veteran magical girl dan merupakan kakak kelas dari Madoka. Ia tinggal sendiri di penthouse setelah kematian orang tuanya di kecelakaan mobil. Ia terselamatkan karena ia mengkontak Kyubey untuk menolongnya.Sebagai seorang magical girl , ia mempunyai kemampuan healing magic. Ia focus dalam menyelamatkan siapa saja yang berada di sekitarnya. Di balik sifatnya yang ceria dan percaya diri , ia merasa kesepian dan tidak punya teman yang bisa menyuportnya dalam pertarungan. Setelah Madoka menjadi temannya dan membantunya , Mami Tomoe malah terbunuh oleh penyihir bernama Charlotte.

Anime Terbaik
 
Puella Magi Madoka Magica

0 comments:

Post a Comment