Berita Terbaru
Loading...
Sunday, August 10, 2014

Danganronpa

8:34 PM

Anime Action Terbaik


Danganronpa

 
Danganronpa


Anime ini berlatar belakang di sekolah Hope's Peak Academy. Sekolah itu hanya menerima murid - murid yang memiliki talenta. Makoto Naegi , seorang siswa yang sangat optimis , mendapat undangan untuk bersekolah di Hope's Peak Academy. Ketika Makoto masuk ke dalam sekolah , tiba - tiba ia kehilangan kesaadaran dan terbangun dalam sekolah. Sekolah tersebut berada dalam keadaan terkunci. Di sekolah itu terdapat 14 murid yang memiliki talenta yang juga terkunci sama dengan dia. Lalu seorang boneka beruang , Monokuma , memberi tahu mereka kalau mereka akan dikurung dalam sekolah itu seumur hidupnya. Untuk dapat keluar dari sekolah itu , mereka harus saling membunuh dengan beberapa peraturan.

Anime ini terdiri dari 13 episode. Untuk bisa keluar dari sekolah Hope's Peak Academy , Naegi dan siswa lainnya harus saling membunuh. Namun mereka harus membunuh secara diam - diam sesuai peraturan. Setelah terjadi pembunuhan , akan diadakan class trial di mana para siswa harus menebak siapa pembunuhnya. Mereka harus melakukan investivigasi dan penyelidikan untuk mengetahui siapakah pembunuhnya. Jika mereka menebak pembunuh yang benar , maka pembunuh itu akan dihakimi sampai mati. Jika mereka salah menebak siapa pembunuhnya , maka sang pembunuh akan tetap hidup sedangkan semua siswa akan dihakimi sampai mati. Oleh karena itu , mereka tidak boleh salah menebak. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Makoto Naegi

Danganronpa Makoto Naegi

Makoto Naegi adalah tokoh utama dari anime ini. Ia adalah seorang siswa yang sangat optimis tetapi tidak memiliki bakat yang luar biasa. Ia diberi julukan Ultimate Lucky Student atau Super High School Level Good Luck. Naegi memiliki kontrol emosi yang baik. Ia tidak mudah marah dan terbawa emosi. Ia juga memiliki kecerdasan dalam menyelidiki kasus - kasus pembunuhan. Setelah itu , ia juga mendapat julukan baru yaitu Ultimate hope.Naegi termasuk salah satu orang yang berhasil keluar dari sekolah Hope's Peak Academy.

Kyoko Kirigiri

Danganronpa Kyoko Kirigiri

Kyoko Kirigiri adalah seorang wanita yang memiliki kepala yang dingin dan mempunyai kemampuan dalam memberi alasan yang tepat dalam kasus pembunuhan. Ia diterima di sekolah Hope's Peak Academy dengan kemampuan yang misterius sehingga ia mendapat julukan Ultimate ???. Setelah beberapa lama tinggal bersama di sekolah , ia percaya dengan Naegi dan membantunya dalam memecahkan kasus - kasus pembunuhan. Setelah itu , ia mendapat julukan baru yaitu Ultimate Detective. Kirigiri termasuk salah satu orang yang bisa keluar dari sekolah.

Byakuya Togami

Danganronpa Byakuya Togami

Byakuya Togami adalah anak dari keluarga yang memiliki bisnis yang sukses. Ia menganggap dirinya lebih hebat dan berada di atas murid - murid lainnya di sekolah. Ia memiliki sifat dingin ke siswa lain dan benci ketika ia melakukan kesalahan dan kalah. Setelahh kematian Sakura , ia menjadi lebih bisa bergaul dengan siswa - siswa lainnya. Ia mendapat julukan Ultimate Affluent Progeny. Togami termasuk siswa yang bisa keluar dari sekolah.

Toko Fukawa

Danganronpa Toko Fukawa

Toko Fukawa adalah seorang gadis yang pemalu dan merupakan pengarang novel yang terkenal dan laris. Ia memiliki 2 kepribadian. Kepribadian yang pertama memiliki karakter yang sadis bernama Genocide Jack ( Genocide Jill ) yang tampak selalu membawa gunting. Sedangkan kepribadian yang lain adalah Toko Fukawa .Ia memiliki julukan Ultimate Writting Prodigy. Toko Fukawa termasuk salah satu siswa yang berhasil keluar dari sekolah Hope's Peak Academy.

Aoi Asahina

Danganronpa Aoi Asahina

Aoi Asahina yang biasa dipanggil Hina adaalah seorang siswi yang memiliki bakat di bidang atletik terutama dalam hal berenang. Ia sangat suka dengan donat. Ia memiliki teman baik bernama Sakura namun Sakura mati terbunuh di tengah cerita. Ia memiliki julukan Ultimate Swimming Pro. Asahina termasuk salah satu siswa yang berhasil keluar dari sekolah dengann selamat.

Yasuhiro Hagakure

Danganronpa Yasuhiro Hagakure

Yasuhiro Hagakure yang biasa dipanggil Hiro adalah orang bisa meramal nasib seseorang. Ia adalah siswa tertua di sekolah. Ia memiliki julukan Ultimate Clairvoyant. Ia memiliki kebiasaan mengakhiri kalimatnya dengan "da be". Hagakure termasuk salah satu siswa yang berhasil keluar dari sekolah Hope's Peak Academy.

Anime Terbaik
 
Danganronpa

0 comments:

Post a Comment