Berita Terbaru
Loading...
Saturday, August 2, 2014

Akuma no Riddle

2:05 PM

Anime Action  Terbaik

Akuma no Riddle

Akuma no Riddle

Anime ini berlatar belakang di Myojo Academy , sekolah khusus perempuan. Berlatar belakang di " 10th Year Class Black " , 13 siswi dikumpulkan di sana. Tiga belas siswi itu terdiri dari 12 pembunuh dan 1 siswi yang tidak bisa mati. Jika para pembunuh tersebut berhasil membunuh 1 siswi itu , maka segala keinginan mereka akan dikabulkan . Tetapi jika mereka gagal membunuh , mereka akan dikeluarkan dari kelas.

Anime ini terdiri dari 12 episode. Siswi yang tidak bisa mati itu bernama Haru Ichinose. Ia harus bertahan hidup sampai ia lulus. Ia harus bertahan hidup di antara para pembunuh yang ingin membunuhnya untuk mendapat segala keinginan mereka. Salah satu dari pembunuh itu bernama Tokaku Azuma. Ia adalah pembunuh yang lain dari yang lain. Ia tidak memiliki keinginan untuk membunuh Haru Ichinose. Malah ia memiliki rasa iba dan kasihan terhadap Haru. Akhirnya ia membantu Haru untuk berlindung dari para pembunuh. Ia melindungi Haru dari para pembunuh dan membuat para pembunuh dikeluarkan dari kelas karena gagal membunuh Haru. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Tokaku Azuma

Akuma no Riddle Tokaku Azuma

Tokaku Azuma adalah salah satu karakter utama dari anime ini. Ia memiliki sifat yang dingin. Ia terlahir di keluarga Azuma , keluarga yang disegani karena kemampuannya sebagai seorang pembunuh. Walau kemampuan membunuhnya sangat hebat , mental Azuma sangat lemah. Ia mudah terpengaruh oleh orang lain. Tokaku tidak suka jika orang lain berusaha mendekatinya. Ia juga tidak suka jika orang memanggil nama depannya. Tokaku memiliki kemampuan menggunakan pisau. Gerakannya sangat lincah. Meskipun begitu , Tokaku belum pernah membunuh satu orang pun walau dia adalah seorang pembunuh yang terampil.

Haru Ichinose

Akuma no Riddle Haru Ichinose

Haru Ichinose adalah karakter utama dari anime ini. Ia memiliki sifat yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja bahkan dengan para pembunuh yang ingin membunuhnya. Ia merupakan target dari semua pembunuh. Meskipun tahu jika teman - teman sekelasnya ingin membunuhnya , ia tetap ingin berteman dengan mereka. Ia adalah orang yang baik. Di akhir cerita dijelaskan kalau Haru terlahir di keluarga yang sangat terkenal. Ia terlahir dengan kemampuan bernama " queen bee " , kemampuan untuk menarik perhatian , mengontrol , dan memanipulasi orang.

Nio Hashiri

Akuma no Riddle Nio Hashiri

Nio Hashiri adalah seorang pembunuh yang sangat semangat , energetik , dan pintar dalam mengetahui rahasia dan salah orang. Selain menjadi siswa Class Black , dia juga bekerja di bawah pimpinan sekolah , Yuri Meichi. Nio berasal dari keluarga yang terkenal , Kuzunoha. Keluarga tersebut disegani karena kemampuan membunuhnya dengan menggunakan ilusi. Setelah bertemu Yuri , Nio sangat terkagum pada dirinya dan memutuskan untuk melayani Yuri seumur hidupnya.

Otoya Takechi

Akuma no Riddle Otoya Takechi

Otoya Takechi adalah orang yang sadis dan pintar dalam menyembunyikan sifat aslinya itu. Dari luar , ia tampak seperti gadis yang senang bermain. Tetapi di dunia luar , ia terkenal sebagai "Jack The Ripper of the 21st Century". Ia ingin membunuh Haru agar terkabul keinginannya. Keinginan Takechi adalah agar ia tetap bisa membunuh orang lain tanpa ketawan oleh polisi. Takechi adalah siswa yang pertama kali keluar dari Class Black.

Anime Terbaik


Akuma no Riddle

0 comments:

Post a Comment