Berita Terbaru
Loading...
Monday, August 11, 2014

Shakugan no Shana

6:15 PM

Anime Action Terbaik


Shakugan no Shana

 
Shakugan no Shana


Anime ini bercerita tentang pertarungan antara Flame Haze dan Denizens. Para Denizens berusaha untuk membunuh manusia demi kepentingan mereka sendiri. Para Flame Haze berusaha mencegah hal itu dan memburu para Denizens agar populasi manusia tidak berkurang dan keseimbangan dunia tetap terjadi. Seorang remaja yang tinggal di kota Misaki , Yuji Sakai , terlibat dengan pertarungan tersebut. Ia bertemu dengan salah satu gadis Flame Haze berambut merah yang bisa mengendalikan api dan membawa pedang. Gadis itu memberi tahu bahwa tak lama lagi Sakai Yuji akan meninggal karena ia adalah seorang Torch , seorang manusia yang keberadaannya sudah akan hilang. Namun ternyata ia tidak meninggal karena ia memiliki kemampuan spesial.

Anime ini terdiri dari 3 season. Setelah ia tidak jadi meninggal , Sakai Yuji berteman dengan gadis tersebut dan memberi nama dia  "Shana". Tak lama kemudian , mereka mengetahui kalau kemampuan spesial dari Sakai Yuji adalah Reiji Maigo . Kemampuan ini membuat kekuatan keberadaan Sakai Yuji kembali seperti semula tiap malamnya. Seiring waktu , Shana dan Sakai Yuji bertemu dengan Flame Haze lainnya seperti Margery Daw dan Wihelmina Carmel dan organisasi Denizens yang sangat terkenal yaitu Bal Masque. Bal Masque berusaha mengambil kekuatan Reiji Maigo yang berada dalam diri Sakai Yuji untuk kepentingan mereka. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yuji Sakai

Shakugan no Shana Yuji Sakai

Yuji Sakai adalah karakter utama dari anime ini. Ia adalah seorang remaja yang kehidupannya biasa - biasa saja sampai ia bertemu dengan Shana. Ia mengetahui jika ia sudah mati dan akan menghilang. Namun ia tidak jadi menghilang karena kemampuan spesial yang dimilikinya yaitu Reji Maigo. Kemampuan itu akan mengembalikan keberadaannya pulih seperti semula tiap malam. Setelah mengetahui hal tersebut , Sakai Yuji berlatih untuk menggunakan kemampuannya untuk membantu SHana dalam pertempuran. Walau Yuji memiliki kemampuan yang rendah dalam bertarung , ia memiliki daya pikir dan kecerdasan yang tinggi. Ia selalu " thinking outside the box " dan memecahkan banyak masalah yang susah. Seiring dengan waktu , Yuji jatuh cinta dengan Shana.

Shana

Shakugan no Shana Shana

Shana adalah seorang gadis Flame Haze. Awalnya dia adalah seorang manusia sampai suatu saat ia melakukan kontrak dengan " crimson lord " lalu menjadi Flame Haze. Ia adalah Flame Haze yang sangat hebat dan berbakat. Ia sangat ditakuti oleh Tomogara dan telah berhasil membunuh banyak Tomogara di cerita. Di awal cerita , Shana hanya memandang Yuji sebagai seorang torch yang akan menghilang. Namun setelah berkenalan dengannya , melatihnya , dan hidup bersamanya , ia menjadi jatuh cinta dengan Yuji. Setelah berteman dengan Yuji , ia juga bertemu dengan Flame Haze lainnya dan menyatukan kekuatan untuk melawan tomogara yang ingin membunuh manusia. Shana memiliki julukan Flame-Haired Red-Hot-Eyed Hunter dan berpatner dengan Alastor yang terkenal dengan Flame of Heavens.

Margery Daw

Shakugan no Shana Margery Daw

Margery Daw adalah seorang wanita Flame Haze yang berambut pirang dengan kebiasaan meminum minuman keras. Ia berpatner dengan the book Grimoire , Marchosias. Kemampuan spesialnya adalah Power of Unrestraint , yang bisa membuatnya berubah menjadi werewolf. Ia memiliki pengikut yaitu Eita dan Keisaku karena mereka pernah ditolong olehnya.

Wilhelmina Carmel

Shakugan no Shana Wilhelmina Carmel

Wilhelmina Carmel adalah seorang putri Flame Haze yang selalu tampak mengenakan pakaian maid ( pelayan wanita ). Ia berpatner dengan Tiamat. Ia memiliki kemampuan bertarung yang tinggi dan selalu tampak mengenakan topeng ketika bertarung. Ia juga adalah salah satu Flame Haze yang sangat terkenal dalam peperangan Flame Haze dengan Tomogara. Kemampuannya adalah mengendalikan pita - pita untuk membunuh dan mengalahkan musuhnya. Awalnya Wilhelmina tidak suka dengan Yuji. Seiring cerita , rasa bencinya terhadap Yuji mulai berkurang. Akhirnya ia melatihnya untuk berperang dan membantu Shana.

Anime Terbaik
 
Shakugan no Shana



2 comments: