Berita Terbaru
Loading...
Friday, August 1, 2014

Mirai Nikki

7:02 PM

Anime Action Terbaik


Mirai Nikki

 
Mirai Nikki


Anime ini bercerita tentang Amano Yukiteru. Amano Yukiteru adalah seorang yang tidak bisa bergaul dan anti sosial. Ia menghabiskan waktunya dengan menulis buku harian di hpnya. Terkadang ia juga berbicara dengan teman imajinasinya , Deus Ex Machina , Dewa waktu dan tempat dan Murmur , pelayan Deus. Suatu hari , Deus memberi Yukiteru buku harian yang khusus dan spesial. Deus juga memberi tahu Yukiteru tentang sebuah game. Buku harian itu bisa memprediksi kejadian di sekitar Yukiteru beberapa waktu ke depan. Ternyata Deus bukan lah hayalan. Dia adalah Dewa atas waktu dan tempat yang sesungguhnya.

Anime terdiri dari 26 episode. Peraturan dari game yang diceritakan oleh Deus ke Yukiteru amatlah mudah yaitu setiap pemilik buku harian harus menggunakan kekuatan buku hariannya untuk saling membunuh pemiliki buku harian yang lain. Game itu bernama "Diary Game". Yukiteru ( 1st Diary Owner , pemilik buku harian pertama ) terpaksa bekerja sama dengan Yuno Gasai ( 2nd Diary owner , pemiliki buku harian kedua ) yang sering memata - matainya. Yukiteru memanfaatkan Gasai Yuno untuk melindunginya agar ia tidak terbunuh dan bisa bertahan sampai akhir dalam game tersebut. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Amano Yukiteru

Mirai Nikki Amano Yukiteru

Amano Yukiteru adalah karakter utama dari anime ini. Dia adalah seorang remaja berusia 14 tahun yang pendiam. Yukiteru tidak bisa bergaul dengan teman dan anti sosial. Orang tuanya bercerai membuat hidup Yukiteru menjadi hancur. Yukiteru berpartisipasi dalam "Diary Game" yang diadakan oleh Deus ( Dewa tempat dan waktu yang dikira Yukiteru adalah teman imajinasinya ). Buku harian Yukiteru bernama Random Diary. Kemampuan dari Random Diary adalah mencatat segala kejadian dengan detail dan akurat di sekitarnya baik sekarang maupun di waktu yang akan datang. Awalnya Yuki bekerja sama dengan Yuno untuk melawan pemilik buku harian yang lain. Ia hanya memanipulasi Yuno untuk melindunginya saja. Namun seiring waktu , ia jatuh cinta dengan Yuno. Di akhir cerita , ia menjadi penerus Deus.

Yuno Gasai

Mirai Nikki Yuno Gasai

Yuno Gasai adalah karakter utama wanita dari anime ini. Ia merupakan pemilik buku harian kedua. Buku hariannya bernama Yukiteru Diary. Kemampuan dari Yukiteru Diary adalah memberikan informasi yang detail tentang apa yang akan dilakukan Yukiteru 10 menit ke depan. Kemampuan buku harian ini hanya terfokus ke kehidupan Yuki. Oleh karena itu Yukiteru dan Gasai Yuno harus bekerja sama untuk menutupi kelemahan buku harian mereka. Yuno adalah gadis yang pintar , rajin , dan cantik. Ia tertarik pada Yukiteru karena beberapa alasan. Oleh karena itu , ia sering memata - matai Yukiteru. Yuno memiliki sifat Yandere. Ia selalu ingin membunuh orang yang melukai Yuki atau ketika ia jeles.

Minene Uryu

Mirai Nikki Minene Uryu

Minene Uryu adala karakter utama wanita kedua dari anime ini. Dia adalah pemilik buku harian ke sembilan. Buku hariannya adalah Escape Diary. Escape Diary memiliki kemampuan untuk memberi tahu cara bagaimana Minene bisa kabur dari situasi yang berbahaya. Minene Uryu sebenarnya adalah seorang teroris. Senjata utamanya adalah bom. Di akhir cerita , Minene mendapat kemampuan Deus. Ia disuruh untuk membantu Yuki melawan pelayan Deus , Murmur , dari dunia lain.

Akise Aru

Mirai Nikki Akise Aru

Akise Aru adalah karakter utama pria kedua dari anime ini. Aru adalah seorang yang sangat pintar. Ia memiliki kemampuan sebagai detektiv untuk melakukan investivigasi. Ia terlibat dalam Diary Game untuk mempelajari suatu misteri dan melindungi Yuki. Ia memiliki diary bernama Detective Diary yang memiliki kemampuan untuk memprediksi sesuatu. Suatu ketika , ia mengetahui dan sadar tentang identitas sebenarnya dari Gasai Yuno dan mengetahui bahwa dia adalah mahluk ciptaan Deus dan ditugaskan sebagai seorang "observer".

Anime Terbaik
 
Mirai Nikki

0 comments:

Post a Comment