Berita Terbaru
Loading...
Sunday, August 3, 2014

Astarotte no Omocha

2:28 PM

Anime Romance Terbaik

Astarotte no Omocha



Astarotte no Omocha


Anime romance terbaik ini berlatar belakang di dunia Alfheimr. Di Alfheimr hiduplah Astarotte Ygvar , putri dari kerajaan Ygvarland. Ia adalah seorang succubus.Tahun ini ia telah mencapai usia sepuluh tahun. Umur sepuluh adalah umur yang spesial bagi seorang succubus. Di umur sepuluh , seorang succubus harus membuat kontrak dengan seorang pria. Untuk bisa bertahan hidup dan menjaga kesehatan tubuhnya , mereka harus mengkonsumsi darah seorang pria. Cara lain selain mengkonsumsi darah adalah dengan mencium pria. Namun cara itu tidak berlaku untuk succubus dewasa. Bagi succubus dewasa , mereka harus mengkonsumsi cairan bernama saofryma.

Anime terbaik ini terdiri dari 12 episode. Putri Astarotte Ygvar yang merupakan seorang succubus yang berusia 10 tahu harus segera melakukan kontrak dengan pria. Namun satu hal masalahnya. Ia tidak suka dan tidak tahan jika berada dekat dengan pria. Ia hanya mau melakukan kontrak dengan pria manusia sebagai alasan. Sedangkan populasi manusia pria di dunia sudah akan punah. Namun tidak tahu bagaimana caranya , pelayan dari Astarotte menemukan seorang manusia pria bernama Naoya Tohara dan anaknya yang bernama Asuha. Mereka akhirnya di bawa ke dunia monster Alfheimr untuk melakukan kontrak dengan Lotte. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Astarotte Ygvar

Astarotte no Omocha Astarotte Ygvar

Astarotte Ygvar yang sering dipanggil Lotte adalah karakter utama wanita dari anime romance terbaik Astarotte no Omocha ini. Ia adalah seorang succubus. Tahun ini ia telah mencapai usia sepuluh tahun. Hal ini berarti ia harus segera membuat kontrak dengan seorang pria. Namun masalahnya ia tidak suka dengan pria. Agar ia tidak harus membuat kontrak dengan pria , ia memberi alasan ia hanya mau membuat kontrak dengan manusia pria yang populasinya sudah mau punah. Namun pelayan dari Lotte secara tidak sengaja menemukan manusia pria. Lotte pun terpaksa melakukan pendekatan dengan pria tersebut. Pria itu bernama Naoya Tohara. Awalnya ia benci dengan Naoya karena memang Lotte tidak suka dengan pria. Namun seiring waktu , perasaannya Lotte pun berubah. Ia menjadi suka dengan Naoya.

Naoya Tohara

Astarotte no Omocha Naoya Tohara

Naoya Tohara adalah karakter utama pria dari anime ini. Ia adalah seorang manusia pria yang di baawa ke dunia Alfheirm melalui pohon Yggdrasill yang bisa menghubungkan kedua dunia itu. Sebenarnya ia telah menikah dengan mama dari Lotte ketika mama dari Lotte berumur 10 tahun dan menghasilkan anak bernama Asuha Tohara. Naoya yang melakukan kontrak dengan Lotte pun menjadi pelayan dari Lotte dan hidup di dunia monster itu. Seiring waktu ia pun menjadi suka dengan Lotte.

Asuha Tohara

Astarotte no Omocha Asuha Tohara

Asuha Tohara adalah anak dari Naoya dan Ratu Mercelida , mama dari Lotte. Ia berumur sepuluh tahun sama seperti Lotte. Ia memiliki sifat yang bersemangat , energetik , dan mudah bergaul dengan Lotte dan siapa saja. Ia akhirnya pun di sekolahhkan di sekolah yang sama dengan Lotte. Di sana ia bergaul dengan siswi siswi lainnya.

Anime  Terbaik


Astarotte no Omocha



1 comments: