Berita Terbaru
Loading...
Friday, August 15, 2014

Gin Tama

9:18 PM

Anime Comedy Terbaik


Gin Tama

 
Gin Tama


Anime ini bercerita tentang di periode Edo di mana hidup manusia diserang oleh sekelompok alien bernama Amanto. Para samurai jepang pun bergabung menyatukan kekuatan untuk melawan alien. Namun para shogun menyadari betapa kuatnya alien dan mereka mengkianati samurai. Tidak hanya itu , shogun juga menyerah ke alien dan melakukan kontrak dengan alien. Semua pedang milik samurai harus di ambil . Hal itu membuat manusia tidak bisa melawan alien. Setelah itu para shogun juga menjadi boneka para alien. Anime ini bercerita fokus tentang kehidupan seorang samurai , Gintoki Sakata. Ia adalah mantan samurai yang sedang menolong remaja bernama Shinpachi Shimura untuk menolong kakaknya Tae dari sekelompok alien.

Anime ini sekarang sudah memiliki dua ratus enam puluh lima episod. Terkagum dengan kemurahan hati Gintoki , Shinpachi pun mengikuti jejak Gintoki dan bekerja dengan tulus pada Gintoki. Setelah itu mereka berdua menolong seorang gadis alien bernama Kagura yang berasal dari keluarga Yakuza yang memiliki kekutan di luar batas manusia. Setelah itu Kagura juga bergabung dengan Gintoki. Ketiga orang tersebut pun dikenal dengan sebutan Yorozuya dengan motto " We do everything ". Dalam menjalankan tugasnya , mereka sering bertemu dengan polisi Shinsegumi. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Gintoki Sakata

Gin Tama Gintoki Sakata

Gintoki Sakata adalah tokoh utama dari anime ini. Ia adalah seorang mantan samurai yang tinggal di periode di mana samurai sudah tidak dibutuhkan lagi. Kekhasan dari dirinya secara fisik adalah model rambutnya yang aneh dan giginya yang manis. Ia sering mengeluh karena menganggap rambutnya membawa ketidak beruntungan. Gintoki Sakata , Shinpaci Shimura , dan Kagura bekerja , melaksanakan perintah pelanggan mereka demi menciptkan tempat yang lebih indah dan untuk membayar biaya sewa apartemen mereka. Pada saat perperangan , Joi War , Sakata sangat terkenal dengan julukan Shiroyasha yang artinya White Demon. Ia memiliki kemampuan berpedang yang sangat tinggi sehingga disegani oleh para alien.

Shinpachi Shimura

Gin Tama Shinpachi Shimura

Shinpachi Shimura adalah seorang remaja yang bergabung dengan usaha Gintoki , Yorozuya , untuk membalas budi kepada Gintoki Sakata dan belajar untuk menjadi samurai yang sejati. Ia tinggal di dojo keluarga bersama kakaknya Tae Shimura. Mereka biasa tinggal di sana sampai akhirnya ayahnya meninggal ketika mereka masih kecil. Setelah ayahnya meninggal , para alien ingin merebut dojo itu. Namun untungnya ia ditolong oleh Gintoki sehingga dojonya tetap ada sampai sekarang. Untuk itulah , Shinpaci mereasa berutang budi ke Gintoki dan bekerja secara gratis ke Gintoki. Kekhasan dari Shinpachi adalah kacamatanya.

Kagura

Gin Tama Kagura

Kagura adalah seorang gadis alien yang berasal dari keluarga Yato , keluarga yang terkenal paling kuat di antara Amanto. Ia datang ke bumi untuk mencari uang dan menafkahi keluarganya dan kabur dari keluarganya. Ia pun bekerja menjadi seorang pembunuh bayaran. Lalu ia sadar kalau hal itu tidak bagus , lalu ia kabur dari tempat pekerjaannya itu. Tak lama kemudian , Kagura bertemu Gintoki dan Shinpaci. Setelah Gintoki menolongnya dan membebaskan dari orang - orang dari tempat pekerjaannya , Kagura mengikuti Gintoki. Ia hidup dengan Gintoki dan meniru sifat - sifat jeleknya Gintoki. Kagura selalu tampak membawa payung setiap saat yang juga adalah senjatanya yang bisa menembakan peluru. Ia mempunyai hewan peliharaan yaitu Sadaharu , anjing raksasa. Kagura juga memiliki sifat tomboy dan sering berbicara kasar dibanding memiliki sifat feminim.

Anime Terbaik
 
Gin Tama

0 comments:

Post a Comment