Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, August 5, 2014

Magi: The Labyrinth of Magic

6:49 PM

Anime Action Terbaik


Magi: The Labyrinth of Magic

 
Magi: The Labyrinth of Magic


Anime ini bercerita tentang kehidupan Aladdin. Ia mengalami perjalanan dari dunia lain ke bumi , tempat Alibaba Saluja berada. Alibaba adalah seorang pemuda yang mempunyai mimpi berkeliling dan menaklukan dugeon Amon dan mendapat harta karun di sana. Aladdin dan Alibaba menjadi teman setelah bertemu. Mereka berkeliling dan berjuang sama di dugeon Amon. Setelah menaklukan dugeon Amon dan mendapat harta karunnya , tiba - tiba Aladdin menghilang dan berpindah tempat ke pulau yang sangat jauh di mana ia sadar kalau dia adalah seorang Magi. Alibaba yang kehilangan temannya , akhirnya menggunakan kekuatan yang di dapatnya di dugeon Amon ( mendapat kekuatan Amon ) untuk membebaskan para budak di kota dan kembali ke Balbadd. Saat membebaskan para budak , ia mendapat teman baru bernama Morgiana.

Anime Magi ini terdiri dari dua season. Setelah berpetualang di tempat yang berbeda , Morgiana dan Aladdin secara tidak sengaja kembali ke Balbadd dan bersatu kembali dengan Alibaba. Panjang cerita , akhirnya mereka dibawa ke Sindria oleh Raja Sinbad. Di sana mereka dilatih untuk meningkatkan kemampuan mereka oleh penghuni dan anggota keluarga Sinbad. Kekuatan mereka pun meningkat drastis. Mereka belajar banyak hal di sana. Setelah belajar di Sindria , mereka berpencar lagi ke tempat yang berbeda. Morgiana kembali untuk melihat tanah kelahirannya , Alibaba pergi ke Reim Empire untuk meningkatkan kemampuan menggunakan pedangnya , sedangkan Aladdin pergi ke Magnostadt untuk belajar tentang sihir. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Aladdin

Magi: The Labyrinth of Magic Aladdin

Aladdin adalah tokoh utama dari anime ini. Ia adalah seorang bocah kecil yang membawa sebuah seruling. Seruling itu berisi djinn yang sangat besar bernama Ugo yang dianggapnya sebagai teman. Namun di tengah cerita , Ugo mati dan meninggalkan Aladdin. Aladdin adalah bocah yang polos dan terlihat kekanak - kanakan. Ternyata dia adalah seorang Magi. Ia mampu mengendalikan Rukh untuk memperkuat kemampuan sihirnya. Ternyata Aladdin juga diyakini sebagai inkarnasi dari Raja Solomon , raja yang sangat terkenal akan kekuatan dan kebijaksanaannya. Aladdin memiliki kekuatan Wisdom of Solomon yang bisa membuatnya untuk berbicara dengan orang yang telah mati.

Alibaba Saluja

Magi: The Labyrinth of Magic Alibaba Saluja

Alibaba Saluja adalah seorang pemuda yang dibesarkan di tempat yang kumuh. Setelah ibunya meninggal , ia dibawah oleh ayahnya yang merupakan raja Balbadd. Di sana ia belajar ekonomi , bahasa , dan cara menjadi pemimpin yang baik. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Ayahnya meninggal. Alibaba memiliki cita - cita untuk berpetualang dan menaklukan dugeon Amon. Sebelum pergi ke dugeon Amon , ia bertemu dengan Aladdin dan berteman dengannya. Akhirnya ia bersama Aladdin pun bekerja sama di dugeon Amon dan menaklukannya. Alibaba akhirnya mendapat kekuatan Amon dan menggunakan kekuatan itu untuk membebaskan para budak di kota.

Morgiana

Magi: The Labyrinth of Magic Morgiana

Morgiana adalah gadis keturunan "Fanalis". Fanalis terkenal dengan kemampuan berburunya dan kekuatannya yang sangat kuat. Ia adalah gadis berambut merah dan tidak memiliki emosi dan tidak mau berteman karena hidupnya sebagai budak sekarang. Namun sifat jeleknya itu berubah ketika ia bertemu dengan Alibaba dan Aladdin. Ia menggunakan kekuatannya untuk melindungi teman - temannya. Ia memiliki impian untuk bisa pulang ke tanah kelahirannya , Dark Continent. Namun ketika di sana ia sangat kecewa karena di sana sudah tidak ada apa - apa. Morgiana emiliki kemampuan " Amol Selseira " setelah dilatih di Sindria.

Sinbad

Magi: The Labyrinth of Magic Sinbad

Sinbad adalah raja dari Sindria dan pemimpin dari Alliance of the Seven Seas. Ia memiliki latar belakang yang sangat menakjubkan. Pengalaman di masa kecilnya itu membuat dia menjadi sangat kuat. Sinbad memiliki kemampuan yang sangat hebat dan melebihi batas manusia biasa. Ia memiliki 7 djinn dan telah menaklukan tujuh dugeon. Hal itu membuat ia terkenal dengan julukan " Legendary Dugeon Capturer " dan " the Master of Seven Djinn ". Selain memiliki kekuatan yang luar biasa , ia juga memiliki sifat yang bijaksana.

Anime Terbaik
 
Magi: The Labyrinth of Magic

0 comments:

Post a Comment