Berita Terbaru
Loading...
Saturday, June 28, 2014

Campione

9:01 PM

Anime Action Terbaik

Campione


Campione

Anime ini bermula ketika Godou Kusanagi diminta oleh kakeknya untuk pulang dan mengembalikan sebuat tablet ke temannya , Lucretia , di Sardinia. Ketika sampai di Sardinia , dia berjumpa dengan Erica Blandelli , seorang wanita yang mahir dalam menggunakan pedang. Ketika itulah Godou sadar kalau ada sesuatu yang terjadi di dunia ini yaitu perang. Perang tersebut adalah perang antar dewa dewa Yunani. Akhirnya Godou terlibat dalam perang itu dan menjadi Campione , seorang God Slayer. Tuganya adalah melawan dewa yang berusaha mendapatkan keinginan semaunya sendiri.

Anime yang tediri dari 13 episode ini memiliki jalan cerita yang unik dan tidak membosankan. Selain menceritakan peperangan , anime ini juga menceritakan sedikit tentang asal usul dan sejarah dewa - dewi Yunani walaupun sedikit di edit. Selain action , anime ini juga menonjolkan rasa cinta Erica Brandelli terhadap Godou. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kusanagi Godou

Campione Kusanagi Godou

 Kusanagi Godou adalah karakter utama pria dari anime Campione. Dulunya ia adalah seorang pemain baseball , sekarang dia adalah seorang Campione. Godou menerima kemampuan dewa Verethragna yang mempunyai 10 bentuk kemampuan yaitu badai , banteng , kuda putih , unta , babi hutan , seorang remaja , burung , domba , kambing , dan pahlawan berpedang emas. Setiap Godou menggunakan kemampuannya , ia terlebih dahulu harus memenuhi syarat. Selain kehidupannya yang berperang terus , Godou juga sibuk dengan pertemanannya bersama Ericaa , Yuri , Liliana , dan Erica. Terkadang Godou merasa risih karena mereka memperebutkannya.

Erica Brandelli

Campione Erica Brandelli

 Erica Brandelli adalah anggota Copper Black Cross yang bersenjata Cuore de Leone yang merupakan raja singa. Awalnya Erica sangat risih dan tidak pernah melepaskan perhatian dan kewaspadaannya pada Godou , namun akhirnya ia malah jatuh cinta pada Godou. Ia sangat kuat dalam hal mengendalikan dirinya dan sangat peduli serta cinta pada Godou. Walau wanita lain memperebutkan Godou , ia tidak marah karena ia menganggap dirinya menjadi nomer 1 di hati Godou.


Liliana Kranjcar

Campione Liliana Kranjcar

 Liliana Kranjcar juga adalah anggota Copper Black Cross seperti Erica dan merupakan saingan dari Erica. Ia memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Suatu saat , ia jatuh cinta ke Godou dan bersumpah kalau dia akan melayani Godou selamanya. Liliana adalah kesatria yang loyal dan selalu menepati janjinya.

Mariyana Yuri

Campione Mariyana Yuri 

Mariyana Yuri adalah anggota Hime Miko , kelompok penyihir elit Jepang. Ia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa melalui indra ke 6 nya. Awalnya ia takut bertemu dengan Godou karena Godou adalah seorang Campione. Namun akhirnya ia malah membuka dirinya dan suka pada Godou.

Anime Terbaik


Campione

0 comments:

Post a Comment